What's New?

cara memperbaiki tangki megapro bocor dengan mudah dan cepat

Bocor Bocor..tangki Megapro Bocor

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 12.42

babe nyoba ke tukang las tetangga desa buat tanya apa bisa nambal tangki, dan si tukang pun menyanggupi walau bisanya keesokan harinya setelah artikel ini terbit..semoga bisa tertambal dengan baik dan si megapro bisa walau motor ane honda, kalo emang ada yg kurang ya bilang aja kalo kurang..daripada nggak seperti faktanya..siapa tau AHM denger..kalo MS bisa perbaiki kualitas, asyik dong kang.. :lol: .. nbsusanto on syarat dan cara membuat skck (…

Mbengkel Di Rumah : Episode Selamat Tinggal Tangki...

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 14.33

kecil maka untuk memulihkan kembali pake az cara instans dengan memasukkan beberapa mililiter oli kedalam lubang busi lalu tutup pake jempol lalu slah/engkol beberapa kali sampe jempol terasa panas,nah kalo sudah panas itu . dulu juga ane juga pernah nolongin temen yg tangkinya bocor juga. megapro juga motornya.. gak tau tuh napa koq megapro sama bang tigor sering bgt ngalamin tangki bocor. akhirnya pake resin + katalis aja di tuangin ke dalem 

Tangki Honda Tiger, Megapro Bocor? Tobattttttttttttttttt

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 17.00

Tags: bensin bocor, honda bocor, honda megapro, honda tiger bocor, kawasaki bocor, pertamax, pertamax gan, tangki bocor, tangki honda megapro, TANGKI HONDA MEGAPRO BOCOR, tangki honda tiger, tangki ninja bocor, .. busi, pertamax menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna daripada premium (karena faktor lebih mudah berikatan dengan oksigen), daya rambat ledakan api nya juga lebih cepat, otomatis tenaga yang dihasilkan lebih bagus, cuma 

Cara Melapisi Tangki Dengan Fiber (menambal/mencegah...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 September 2013 Pukul 0.11

Sesuai janji saya buat om Smartfaiz, mau buatin artikel tutorial tentang melapis tangki dengan fiber :D. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih ke pada om Sigit Yuliardi ( id Gajah Gendut ) yang telah menyusun tutorial ini, ane hanya menyebarkan saja, Mending slow cure (pengeringan lambat), keringnya lama 1-2 hari, tapi resin bener2 kuat ga mudah pecah. Tagged as bocor, fiber, gl pro, honda, mega pro, resin, tangki, tiger, tips dan trik, toturial, tutorial.

Cara Kuras Tangki Yang Baik Dan Bersih

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 1.50

Menguras tangki tidak harus dilakukan di bengkel, cukup lakukan sendiri di rumah, caranya cukup mudah kok. Tags: cara menguras tangki bensin, kuras tangki, mengatasi tangki bocor, menguras tangki, menguras tangki bensin, menguras tangki motor, menguras tangki motor cb150, menguras tangki motor sport, menguras tangki yang benar, tangki bocor, tangki . Om harga filter bensin yang new megapro berapa ya, soalnya beda sama yang mega pro lama,,?

Article Mesin 4g : Menambal Tanki Motor Yang Bocor...

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 5.55

Kali ini saya akan berbagi cerita dan pengalaman kepada anda semua yang sedang membaca artikel ini, tentang bagaimana caranya menambal tanki motor yang bocor, kebetulan saya pengguna motor Mega Pro Merah yang katanya sangat rentan dengan kebocoran tangkinya, kok bisa. Sebelum kita bahas tentang cara menambal tangki motor yang bocor, terlebih dulu kita bahas tentang apa sih penyebabnya : 1. Bahan Bakar (Bensin). Pada umumnya bensin 

Merawat Tangki Motor Baru

Diterbitkan pada Sunday, 10 July 2011 Pukul 23.44

Penyakit tangki motor yang bocor mungkin banyak dialami oleh pemilik motor cowok misalkan motor saya pribadi ini yaitu honda tiger revo, tangki bocor ini sering terjadi pada honda tiger, honda mega pro, dan GL yang untuk bahan yang kedua ini sebenarnya cepat kering. cara lengkapnya: Langkah awal lepaskan tangki dari motor, kuras bensin dan keringkan. Jika korosinya sudah parah ada baiknya ditambal terlebih dahulu. Kemudian ikuti proses berikutnya.

Cara Mengatasi Tangki Motor Bocor,cepat,mudah Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 12.37

Tangki motor bocor tentu menjadi momok mengerikan bagi pemilik motor laki ( baca : motor sport ) Rasanya nggak perlu di jelaskan lagi,motor apa yang tangki bahan bakarnya gampang bocor karena mudah kemasukan air 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -