What's New?

cara memperbaiki nokia 5130 yang tidak bisa browser

Cara Memperbaiki Hp Yang Mati Total

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 7.54

Jika Ponsel bisa mengecas normal maka kemungkinan besar ponsel bermasalah pada area jalur switch on/off saja. Penyelesaiannya mulai dengan cek switch on/off sampai pada pengecekan jalur on/off. Jika terdapat jalur 

Cara Mencegah Virus Pada Nokia 5130 Xpres Music...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2015 Pukul 23.18

Sumber : Indonesiabanget.mywapblog.com Tags: cara agar nokia 5130 terhindar dari virus, Selamat pagi sobat blogger dimana pun kalian berada, berjumpa lagi pada kesempatan yang bagus ini, tapi yang paling sering di temui adalah muncul nya virus , jika sudah terinfeksi virus gejala gejala yang akan timbul adalah¤ Layar Putih ¤ Walpaper Rusak ¤ Browser Rusak ¤ Pemutar Musik Blank ¤ Kinerja Ponsel Menjadi Lemot Bagaimana cara menanggulanginya ?

Mengatasi Masalah Pemutar Musik Nokia 5130 Xpressmusic

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 11.16

Bisa lewat bluetooth atau USB(atur mode PC suite); Pilih tipe HP; Pilih jenis koneksi (bluetooth atau USB); Pilih local disk C di bagian bawah; Pilih hiddenfolder; Cari subfolder dengan nama Equalizer, Fmradio, dan Mediaplayer. Disitulah Masukkan tema yang telah diownload dari link Kumpulan Tema di bawah (ekstrak dulu, kemudian masukkan ke bagiannya masing2 yaitu Equalizer, Fmradio, dan Mediaplayer dengan cara menyeretnya menggunakan pointer).

Cara Mudah Upgrade Software Nokia

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 9.42

Ponsel yang mati disebabkan kondisi no.2, 3 dan 4 kemungkinan bisa dihidupkan dengan memperbaiki / mengganti ic flash, ic cpu atau ic power. 7. Berdoa gan hp sy n 5130 xm. klo wat buka player musik da tulisan memori tidak cukup. trus browser y kan lansung opera mini tu juga ilang. sertifikat juga pada ilang. mau di upgrade blom da pembaruan software tu gmna gan solusinya? sesudahny makasih wat tread y. n atas jawabnya nanti. tolong di bantu gan…

Cara Instal Ulang Software Hp Nokia « Prabowo Bukan...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 6.19

November 6, 2010 pukul 9:07 am. mas mau tanya… nokia 5130 saya gx bsa broser masuk web… klo masuk web langsung ngblank…sudah saya softwere..beberapa bln normal tapi kembali kya gtu ladi ga biasa internetan… Balas. arul said: November 23, 2010 pukul 1:43 am. mas aku punya hp 6600, yang ga bisa nyala, klo di nyalain cuma ada tulisan Nokia doang, sebelum begitu pada layar bertuliskan database rusak. jadi cara memperbaikinya bagaimana?

Mengatasi Memori Internal Yang Terus Berkurang

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 8.09

Cara mengatasi Memori Internal yang terus berkurang di Handphone Nokia diantaranya: Pilih tipe HP; Pilih tipe sambungan (lebih cocok menggunakan sambungan bluetooth); Setelah terkoneksi, muncul tulisan Connected di desktopnya dan semua informasi HP ditampilkan disitu; Masuk "Section > File Browser" atau bisa langsung ke local disc C:/. 6 tanggapan untuk "Mengatasi Memori Internal Yang Terus Berkurang (C3-00, 5130 XpressMusic & X2-01)" 

Cara Memperbaiki Handphone Yang Hang Atau Macet

Diterbitkan pada Tuesday, 1 July 2014 Pukul 15.57

bagaimana cara memperbaikinya. Kerusakan ponsel yang mengalami hank bisa di sebabkan karena beberapa sebab di antaranya karena rusak pada software nya atau rusak karena hardware ponsel yang bermasalah. Pada ponsel nokia, kerusakan hank sering terjadi pada seri BB5 semisal nokia 5130, kerusakan karena software sering kali terjadi karena ponsel tersebut selalu aktif buat browsing maupun internet. Untuk pengerjaanya anda bisa gunakan Box 

Welcome To My Blog : Cara Mengatasi Memory Internal...

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 7.50

Cara Mengatasi MEMORI INTERNAL YANG TERUS BERKURANG Pada Handphone Nokia C3-00, 5130 XpressMusic , X2-01 sedangakan waktu saya liat spesifikasinya di situs nokia katanya tersedia 30 mb internal memorinya lama kelamaan memori internal saya terus saja berkurangdari 8mb lalu jadi 6mb dan 3mb dan terakhir kali jadi 1,2mb. waktu mau pake kamera selalu ada teks Setelah masuk dalam file browser klik icon "Read" yang ada di atas kiri.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -