What's New?

cara memperbaiki layar laptop yang bergaris axioo mnc

Laptop Layar Gelap Atau Mati

Diterbitkan pada Saturday, 31 July 2010 Pukul 12.01

Laptop Layar Gelap atau Mati dari blog Kursus Gratis Tehnisi Komputer Online dengan judul Laptop Layar Gelap atau Mati. Cara Service As ASF Epson C90, T20, T11 yang Patah Resetter iP2770 & Resetter MP258 mas kemarin g sengaja laptop axioo neon mnc keinjak trus lcd laptop saya bergaris dibagian atas dan bawahnya msh bisa hidup mas cmn y itu layarnya bergaris. biasanya rusak apanya yh mas.. apa motherboardx atau lcdx. terima kasih atas 

Cimahi-computer: Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 22.28

Kebanyakan kerusakan pada monitor laptop yang membuat anda kaget dan bertanya-tanya! kenapa ini, adaapanya nih sama si Acer, Compaq, Axio, Samsung, Asus ku atau apalah merk laptop kesayangan anda. pasti itulah 

Praktikum Menyambung Kabel Fleksibel Lcd...

Diterbitkan pada Saturday, 19 June 2010 Pukul 20.26

Assalammualaikum, salam hijau,, A. DASAR TEORI Laptop Saya Axioo tipe TVR5122 udah lama banget sekitar (1tahun yang lalu) mengidap penyakit ini, gejalanya adalah pada saat keadaan menyala, pada kondisi LID (bagian laptop slmt pagi mas, mau tanya ni, kan laptop saya acer 4530, gejalanya seperti yg mas bilang di awal itu, jadi layar lcd sy kadang2 ada bergaris- garis putih gitu, rapat2 kecil, trus klo sy tekan bagian bingkai layarnya sebelah kiri atau 

Perbaikan Laptop

Diterbitkan pada Wednesday, 3 February 2010 Pukul 6.12

Memperbaiki Layar Laptop. Hal lain yang menjadi masalah pada laptop adalah layar Monitor. Ada banyak komplikasi dengan masalah ini. Oleh karena itu sangat penting untuk tahu persis di mana letak masalahnya sehingga dapat mengurangi biaya perbaikan layar laptop. Sebuah .. saya mau tanya lcd laptop saya kan rusak bisa g laptop axioo neon mnc saya sambungkan ke monitor pc untuk sementara saja spy saya bisa nyelesaikan tugas saya. kalau bisa 

Service Laptop Axioo Di Malang

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 5.41

kerusakan laptop axioo Laptop Axioo telah memiliki pasar yang cukup bagus di indonesia, dengan sistem pemasaran yang bagus dan marketing yang handal serta promo dan cashback yang luar biasa membuat para dieler untuk memilih axioo di toko mereka. kebanyakan toko toko daerah kota kecil seperti blitar, kediri, banyuwangi, jember, lumajang serta indonesia bagian timur dan lain lain banyak sekali laptop merek axioo kita dapatkan di sana mulai jenis axioo pjm, mnv, mnc

Laptop Normal Termurah: Axioo Neon Mnc 815c...

Diterbitkan pada Saturday, 3 October 2009 Pukul 11.26

Tapi yang penting soal mengetik adalah, tombol di kiri pojok bawah itu pada laptop ini adalah Ctrl dan bukan Fn. Saya bilang penting karena siapapun yang sudah biasa kerja cepat dengan komputer, shorcut itu sudah .. pak,say udah gak tau lagi mau di apain suara kresek kresek yang ada di speaker laptop saya,cara bapak sudah saya jalaninn semua tapi masih ada saja auaran kresek kresek itu,mohon bantuan nya pak,laptop saya axioo neon mnc 815C.thnx.

2nd Kamera Dslr Nikon D40x

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 20.21

apakah harus di ganti atau bisa di perbaiki maksih . mohon pencerahan. kalo layar laptop axioo diganti dengan merek lain bisa? seperti mac, samsung, dan lain2.. soalnya layar saya pecah dan pingin order baru..terima kasih. Terimakasih semar gan, LCD leptop ane bergaris kuning bagian bawah. itu bisa diperbaiki atau diganti? Terimakasih . gan laptop ane Axioo MNC 12.1" seri lama, kira" kompatibel ama lcd laptop apa aja selain ori axioo ? Terimakasih 

Cek Kerusakan Lcd Laptop

Diterbitkan pada Tuesday, 12 January 2010 Pukul 14.28

Salam kenal bos ni aku mau tanya soal lcd ,aq pnya laptop axioo mnc 915c lcdnya ga normal pertama ada garis di bagian bawah dan sekarang kalau nyala lcd sering goyang naik turun dan saya ga tau cara buka laptop kalau buka tv atau mas kemarin g sengaja laptop axioo neon mnc keinjak trus lcd laptop saya bergaris dibagian atas dan bawahnya msh bisa hidup mas cmn y itu layarnya bergaris. biasanya rusak apanya yh mas.. apa motherboardx atau lcdx.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -