What's New?

cara membungkus kotak serah serahan pernikahan

Serah-serahan

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 4.14

Calon mempelai pria memberikanpeningset kepada mempelai wanita, sebagai tanda bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk melanjutkan hubungan kepada tahap pernikahan. nikah. Kali ini saya akan membahas vendor serah-serahan, walau Pihak keluarga besan tetap menyerahkan barang berupa kue-kue,panagan maupun buah-buahan, namun barang-barang ini umumnya tidak perlu dihias dengan teknik, cukup bawa ke toko untuk dibuat parcel atau 

Ini Lho Isi Hantaran Pernikahan Dan Lamaran Untuk Calon...

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 16.41

Nih kebetulan Tante IMers udah merangkumnya menjadi 7 hantaran pernikahan yang wajib di berikan oleh pihak laki-laki ke pihak perempuan, khususnya adat Jawa: Perlengkapan Mandi. Isi dari kotak perlengkapan mandi ini biasanya 

Yuk Belanja Kotak Seserahan Pernikahan

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 12.38

Kemarin kemarin udah sebagian yang kebeli, dan hari ini gw sama heru coba ke mayestik (again) untuk cari kotak seserahan https://ettanaeni.wordpress.com/category/seserahan/ Pertama.. Seperti biasa, adegan 

Dewi.s.f: Pernikahan Adat Betawi

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 7.09

Sie yaitu sebuah kotak kayu persegi empat ( berukuran sekitar 120 cm × 90 cm ) dengan ukuran bergaya cina yang berisi sayur-sayur mentah, ikan asin dan petai yang digantung, dangdang yang dihias dan beberapa butir telur asin yang Lalu acara dilanjutkan untuk melakukan upacara serah-serahan dilanjutkan akad nikah dimana calon mempelai laki-laki disediakan tempat khusus menghadap kiblat berhadapan dengan penghulu sementara mempelai wanita 

Bangbo: Parcel Serah-serahan Pernikahan

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2010 Pukul 21.09

Disaat saya libur kerja, ibu saya mendapatkan permintaan dari temannya untuk pernikahan anaknya, akhirnya ikut bantu ngelem n bungkus, saya pun kaget ternyata ibu saya se kreatif ini, hehehe . . . . Alat yang digunakan 

Cara Membuat Checklist Kegiatan Dan Kebutuhan Acara...

Diterbitkan pada Saturday, 31 August 2013 Pukul 21.57

Cara Membuat Checklist Kegiatan Dan Kebutuhan Acara Pernikahan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya ketika menikahkan aak-anak saya. Acara Serah-serahan dan perkenalan keluarga. - Acara siraman. - Jual dawet -Tuwuhan. -Mobil pengantin. -Sound system. -Kartu undangan. -Kotak tempat sumbangan. -Buku tamu. -Snack untuk rapat panitia. -Tanda panitia. -Pakaian pengantin. -Pakaian orangtua pengantin dan besan. -Pakaian untuk panitia.

Pengantin Kaji Di Semarang

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 21.25

3. Upacara serah-serahan peningset. 4. Upacara Midodereni ialah mandi siram dan dilanjutkan dengan acara lek-lek”an di malam harinya. B. PROSESI PERNIKAHAN 1. Ngarak pengantin. 2. Acara pernikahan yaitu akad Cara membuat Sanggul – Rambut disisir kebelakang dan disatukan dengan cara mengikatnya dengan karet dan tingginya lima jari tangan kita. – Cemara diikatkan pada rambut yang telah diikat dengan karet itu(letak rambut diatas cemara )

Tips Menghemat Pesta Pernikahan

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 8.00

Bahkan, temen saya nih ada juga yang menghilangkan adat “serah-serahan” ini. Kataanya biar ga ribet, jadi si pihak cowok malah Cuma ngasi mahar n cincin.. Udah deh. Heheheheh. Ya tapi ini sih selera, kalo mau pake 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -