What's New?

cara membuat stiker dari skotlet

Modif Skotlet Hello Kitty Bikin Motor Tambah Pretty...

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 0.15

Pasang stiker printilan yang lain seperti bentuk bunga, lope – lope, atau motif lainnya. BTW gambar di atas tadi cuma contoh, dengan stiker atau scotlet yang berwarna warni mungkin hasilnya lebih bagus. selain bikin sendiri bisa juga dengan menempelkan skotlet khusus untuk motor yang sudah ada di pasaran, bentuknya seperti ini : Mudah kok Cara buat a, Cobak aja Buat Cewek'' . buat karya sendii meskipun jelek yg pentink karya sendiri. hehehhe.. ini Buat 

Melindungi Body Motor Dengan Skotlet

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2015 Pukul 21.31

Cutting sticker adalah cara membuat modifikasi kendaraan dengan berbagai motif dan warna dari bahan sticker/skotlet. Cara pengerjaannya yaitu ada yang memakai mesin cutting sticker yang kemudian hasil motifnya bisa 

Modifikasi Kendaraan Motor Dengan Sticker Skotlet (cutting...

Diterbitkan pada Monday, 2 February 2015 Pukul 3.20

yaitu memodifikasi motor dengan cutting sticker, yang lebih banyak dikenal orang dengan sebutan "skotlet" anda bisa membuat motor menjadi keren hanya dengan menggunakan bahan sticker/skotlet asal kan tau cara 

Cara Bikin Kreasi Skotlet Sendiri Dengan Mudah Serta...

Diterbitkan pada Monday, 13 July 2015 Pukul 7.52

Berikut saya beri tutorial sederhana bagaimana membuat stiker skotlet sendiri dengan cara yang sederhana. hasil tergantung kreatifitas kita, jangan pernah berhenti untuk belajar. SEMOGA MENGINSPIRASI 1. Siapkan bahannya : Scotlet 

Cara Mudah Hilangkan Bekas Stiker

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 14.11

Ada beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas striker atau skotlet dan sejenisnya dengan cara yang mudah. Gunakanlah minyak tanah karena minyak tanah dapat menjadi solusi termudah 

Yuandaam: Membuat Garskin Hp Dengan Skotlet

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 13.23

Stiker dan Skotlet. Cara membuat : * Tutup bagian belakang dengan skotlet * Panaskan bagian pinggiran dengan korek gas dan atau Hair dryer * Rapikan dengan cutter, diusahakan jangan teralalu kencang, agar tidak 

Menghilangkan Bekas Lem Skotlet / Sticker

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 9.56

Menghilangkan Bekas Lem Skotlet / Sticker 02/18/2012. Posted by Usud in Viar. Tags: Lem, Skotlet, Sticker Sebelumnya motor udah lebih dari 2 hari tidak usud pakai, sehingga kemungkinan tidak terkena panas yg biasanya bisa membuat skotlet tambah lengket. Setelah di kelupas, munculah permasalahan akan bekas lem. bagian bodi yg ga kena skotlet. Reply. 5. susilo - 03/19/2013. apa warnanya gag buram?? cara mengkilapkannya cm dengan minyak kayu putih ja bs t?

Cara Membuat Sticker Mascot Deezsign Dengan Skotlet...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2013 Pukul 13.30

cara membuat sticker mascot Deezsign dengan skotlet. hehehe. gak sempet tengok grup. soalnya saya lagi project buat stasiun radio kelas. tapi sekarang saya sempatkan sedikit untuk memberikan anda layanan dengan setulus hati. cei le..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -