What's New?

cara membuat robot tempur gundam

Teknologi Masa Depan: Dengan Menggunakan Kinect...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 14.30

Dengan menggunakan kinect, sebuah perusahaan di Jepang membuat robot semacam Gundam Dengan menggunakan kinect, sebuah perusahaan di Jepang membuat robot semacam Gundam. Anda salah besar jika anda pikir robot yang memiliki kabin pilot di bagian dadanya hanya ada di film Gundam. Karena Dari video demo yang ada anda bisa melihat bahwa pada kabin pilot terdapat sebuah kontroler yang keren dan cukup rumit cara pengendaliannya.

Kuratas, Robot Gundam Yang Menjadi Kenyataan...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 19.19

Ingat Anime Gundam? pasti sebagian besar dari kalian sudah pernah menonton animenya, dan pasti kalian pernah membayangkan seandanya Robot Gundam itu benar-benar dibuat di dunia nyata , Setelah beberapa tahun akhirnya dilansir Digital Trends, Suidobashi mengklaim senjata yang tersemat pada Kuratas tidak akan melukai orang bila terkena. jadi ini bukan seperti Robot Gundam yang ada di Anime, yang memiliki kekuatan tempur yang sangat kuat.

Wow! Robot Perang Berawak Ternyata Sudah Di Buat Di Jepang

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 18.01

Satu lagi kabar heboh dari negri Jepang, Sebagai salah satu negara “maniak” Mecha, sebuah perusahaan Elektronik Jepang membuat Robot dengan tinggi 13 kaki (3,9 meter). Kurata dirancang sebagai sebuah Sebelumnya pada tahun 2005, Perusahan alat berat Sakakibara kikai membuat Robot land walker Humanoid, digadang-gadang sebagai perwujudan awal dari mecha GUNDAM, sayang tak terdengar lagi perkembangan Robot ini. Bisa dibayangin, bila 

Pertarungan Gundam Hongli Vs Bandai

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 20.58

Gundam berawal dari seri anime atau film kartun Jepang dengan judul sama. Di sana digambarkan Gundam sebagai robot raksasa yang dikendalikan menjadi semacam pakaian perang atau pesawat tempur tapi bentuknya 

All About Japan: Kurata Robot Tempur Jepang

Diterbitkan pada Thursday, 5 February 2015 Pukul 12.54

Kurata Robot Tempur Jepang. Satu lagi kabar heboh dari negri Jepang, Sebagai salah satu negara “maniak” Mecha, sebuah perusahaan Elektronik Jepang membuat Robot dengan tinggi 13 kaki (3,9 meter). Kurata dirancang sebagai sebuah robot perang untuk memasuki era sistem persenataan masa depan. Berikut Tata cara penggunaan dan penjelasan kemampuan yang dimiliki oleh Kurata : At least, selamat datang di pre “Gundam Era”. btw, kayak SPG aja.

Robot Perang Gundam Yang Asli Mau Diproduksi?

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 3.37

Bukan, bukan patung robot yang hanya bisa menjadi pajangan seperti yang pernah dibikin dulu (klik disini untuk lihat), tapi kali ini mereka mau membuat robot asli yang bisa bergerak dan bahkan menyerang lawan! Robot Gundam Yang Asli 

Kuratas: Inilah Robot Tempur Canggih Buatan Jepang

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 14.00

Jika kamu penggemar film Gundam atau robot tempur lainnya, kini Jepang benar-benar memproduksi robot tempur canggih yang diberi nama Kuratas! Kuratas dibuat Berikut ini adalah video cara penggunaan Kuratas:

Politisi Militer Jepang Berniat Membuat Robot Perang...

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 16.41

Berita gembira buat pecinta gundam, skaligus berita yang menggemparkan untuk dunia militer. Ini bisa jadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pencinta anime, terutama mereka yang fans berat pada robot Gundam.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -