cara membuat relay lampu untuk genset

Lampu Motor Mati Pada Putaran Tinggi? Cek Komponen Ini...

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 5.07

Generator pada sepeda motor bekerja berdasarkan putaran, sehingga apabila semakin tinggi putaran maka tegangan listrik yang dihasilkan juga semakin tinggi. Komponen-komponen kelistrikan pada cara membuat lampu Sepeda Motor Lebih Terang Dengan Resistor Kalau sebelumnya saya telah jelaskan cara membuat lampu sepeda motor lebih terang dengan menggunakan relay, nah kali ini saya akan coba jel… Read More Komponen Yang Harus 

Cara Praktis Merubah Kelistrikan Yamaha Scorpio Agar...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 20.11

Dan untuk penyalaan lampu depan, lampu senja dan lampu jalan di belakang disupply langsung dari dynamo atau spul dari generator unit di dalam tutup samping sebelah kiri mesin disamping juga keberadaan dynamo atau spul dari generator . klakson besar jenis keong akan dijelaskan secara terpisah dalam kesempatan lain karena harus menggunakan relay agar tidak mengganggu nyala lampu depan yang berujung pada rusaknya kontak pada kunci kontak).

Memasang Relay Untuk Headlamp

Diterbitkan pada Sunday, 22 May 2011 Pukul 15.56

Solusinya, gunakan relay! Penggunaan relay pada headlamp nggak bakal membuat cahaya lampu menjadi lebih terang! relay hanya sekedar sakelar elektrik — yaitu sakelar yang diaktifkan dengan menggunakan arus listrik — atau tepatnya: relay digunakan untuk men”switch” sirkuit berdaya .. mas mau tanya klo untuk lampu tembaknya gmana cara pasangnya …. untuk penambahan gambar diatas apa yg harus di rubah… sblmnya trims atas pencerahanya…

Tips Membuat Kondisi Lampu Motor Lebih Terang...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 11.29

DENGAN MENGGUNAKAN RESISTOR – Setelah beberapa waktu lalu kami mengajarkan beberapa tip tentang membuat lampu motor lebih terang dengan menggunakan relay dan juga caracara lainnya, maka pada kesempatan kami arus generator menjadi arus DC dan alat ini juga mampu membatasi tegangan pada motor anda yang biasanya alat ini mampu menstabilkan kodisi listrik tidak lebih dari 13 Volt itu voltase paling aman untuk semua jenis motor.

Cara Membuat Generator Sederhana

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 23.10

Ketika magnet berputar dan didekatkan pada kumparan tersebut, akan menghasilkan induksi voltasi pada koil yang kita buat tadi yang dapat digunakan untuk menyalakan bola lampu (bulp) atau yang lebih bagus lagi menggunakan LED karena menyala lebih terang-dan demontrasi listrik ini lebih jelas dan . Bro saya mau tanya,bagaimana caranya membuat relay dan gambarnxa yg lengkap ya bro kirm ke almt fb g http://www.antoniusmute@ymail.com thank's.

Merangkai Sendiri Otomatis Genset

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 20.53

Nah sebagai antisipasinya saya membuat rangkaian otomatis genset sederhana yang hanya mengandalkan sebuah relay Omron. relay Omron ini berfungsi untuk memindahkan aliran listrik yang asalnya menyambung ke 

Lampu Otomatis Dengan Saklar Cahaya

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 3.48

Rangkaian lampu Otomatis Dengan Saklar Cahaya ini menggunakan LDR sebagai sensor cahaya dan sebuah IC 741 sebagai komparator tegangan sensor dan referensi, transistor Q1 sebagai driver relay sebagai saklar elektronik. Rangkaian lengkap atau sparking dari coil relay. Rangkaian “lampu Otomatis Dengan Saklar Cahaya” ini simpel dan mudah di buat, semoga dapat memberikan ide dan gambaran dalam pembuatan saklar yang dikendalikan cahaya.

Cara Membuat Lampu Sepeda Motor Lebih Terang Dengan...

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 9.20

Kalau sebelumnya saya telah jelaskan cara membuat lampu sepeda motor lebih terang dengan menggunakan relay, nah kali ini saya akan coba jelaskan bagaimana membuat lampu sepeda motor lebih terang hanya dengan satu buah resistor. cara ini pada Seperti yang telah kita ketaui bersama bahwa generator (spull) oada sepeda motor bekerja berdasarkan putaran mesin, artinnya semakin tinggi putaran akan semakin tinggi pula tegangan yang dikeluarkan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X