What's New?

cara membuat proyektor lampu motor

Cara Memasang Hid+projector Pada Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 13.56

Cara bikin Lampu Motor terang seperti Mobil 2015Cara Membuat Lampu Sepeda Motor Lebih Terang Dengan ResistorKalau sebelumnya saya telah jelaskan cara membuat lampu sepeda motor lebih terang dengan 

Rk Motor

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 8.00

Lampu Cree Gen2 ini tidak bisa digunakan pada motor : Supra X 125 (Model lama, 2Lampu & 1Lampu), Mio J, Shogun 125, New Honda Blade, All Varian Smash, Kaze R, Dapatkan Free Ongkir Jabodetabek (Via Agar cara Pasang lampu led ini lebih mudah! Gunakan Converter Kit AC/DC. pnp. kalau sudah dc bro. gampang kok cara buat DC.nya. cek ajah diartikel ane yang lain. yang pasti, biarpun pasang 2. gak tekor buat cs1. Hapus. Ekranoplane Hcsti 25 

Bikin Mangkok Lampu Proyektor Baru Lagi, Coba Di Krom!

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 6.45

Mangkok Lampu Proyektor Jika Sudah Digunakan Terlalu Lama Tentu Saja Akan Menjadi Menguning. Hal Tersebut Bisa Mengurangi Daya Penerangan Yang Dihasilkan Lampu Proyektor. Hal tersebut bisa mengurangi daya penerangan yang dihasilkan lampu proyektor. Namun bagaimana cara mengatasi mangkok lampu yang menguning? Hendra Wibowo, pemilik bengkel RK Motor, membeberkan trik membuat mangkok lampu kembali mengkilap. Pria yang 

Cara Membuat Lampu Tidur Proyektor Sederhana Buatan Sendiri

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2015 Pukul 23.15

Cara Membuat Lampu Tidur Proyektor Sendiri ⇄ Pelajari bagaimana cara membuat lampu tidur proyektor sendiri mulai dari bentuk bintang, bulan bintang hingga bulan bintang starmoon.

Cara Buat Dc Motor Aho

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 17.51

Buat brother yang mau membuat sendiri switch On/Off dengan cara yang murah meriah, atau mengganti swicth bawaan pabrikan dengan produk atau type motor yang sebelumnya yang sejenis. Cara ini tinggal bermodalkan, 

Cara Pasang Lampu Proyektor Pada Sepeda Motor

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 14.10

Membuat tampilan sepeda motor menjadi lebih keren memang banyak caranya. Mulai dari memodifikasi kaki-kaki dengan velg variasi, dengan permainan warna pada bodi dan sekarang yang masih menjadi tren adalah 

Rk Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 21.20

Penjelasan simplenya adalah "AC" kelistrikan lampu motor mengikuti putaran mesin, jika mesin menyala baru lampu bisa menyala. Bila "DC" kelistrikan motor tidak mengikuti putaran mesin, jika Cara Ubah DC di Motor dengan sistem lampu AHO. * Cara Ubah DC Motor Honda Vario CW dan Vario gan kalo pake HID zenon 35watt buat vario techno 125fi pake 2 bisa gag? apa harus tambah accu lagi? atau gimana? bls ya gan. makasih. BalasHapus. Balasan.

Tips Pasang Lampu Projector Dan Drl Yamaha Yzf-r25

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 2.37

Cara Memasang Lampu Proyektor dan DRL Di Yamaha YZF-R25 - Kalau sebelum kami telah membahas tentang "Dengan Lampu Proyektor dan DRL Yamaha YZF-R25 Semakin. Nah, kalau langkah ini berhasil anda lakukan sendiri berarti anda sudah memberikan tampilan terbaru buat motor sport kesayangan. Semoga tips diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan sensasi dengan desain Lampu Projector Di Yamaha YZF-R25 yang lebih menawan dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -