What's New?

cara membuat pewangi setrika pakaian

Cara Membuat Bahan Pelicin Pakaian Saat Menyetrika

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 1.17

Dan bagi yang “bermata jeli” memiliki naluri bisnis tinggi, maka bisa dihitung berapa banyak produk pelicin pakaian / pelicin setrika yang dibutuhkan oleh rumah tangga setiap hari. Terlebih lagi dengan jumlah kebutuhan bagi yang membuka usaha cucian atau laundry. Nah bagi anda yang kebetulan berminat untuk membuat produk bahan pelicin pakaian ini, entah untuk konsumsi sendiri atau untuk usaha kecil rumahan, salah satunya dapat dilakukan dengan cara-cara berikut ini.

Cara Memberi Farfum Pada Cucian Di Laundry Pakaian

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 6.15

Cara ini karena meskipun disemprotkan kepada pakian, tetapi air akan langsung kering oleh bilasan setrika dan yang tertinggal cuma wanginya saja. Jika satu hari dua hri saja sudah tidak ada lagi wanginya, buat apa diberi pewangi.

Alyamoudzie: Cara Membuat Pakaian Rapi Tanpa Setrika

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 11.46

cara membuat pakaian rapi tanpa setrika. 1. Ratakan Pakaian dengan Handuk Basah Oh ya, Anda dapat menambahkan sedikit pelembut atau pewangi kain ke dalam campuran airnya. Nah, kusut pada pakaian pun akan 

Softener (pelembut Dan Pewangi)

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2008 Pukul 9.38

Bapak yang terhormat, Saya minta tolong diberi informasi tentang cara membuat dan komposisi membuat softener, dan pewangi pakaian/Setrika yang tahan lama. karena saya mau memjalankan usaha loundry kiloan dan 

Ilmu Peluang Usaha: Cara Membuat Pelicin Setrikaan...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 23.18

Pakaian kusut ( lungset ), sulit di seterika ? No problem ! Gak perlu kuwatir kan ada Pelicin Setrikaan. Bagi yang sudah biasa menyeterika sendiri. Kadangkala menemukan setrikaan yang sulit licin karena jenis kainnya.

Tips Membuat Baju Agar Wangi Lebih Lama

Diterbitkan pada Saturday, 23 August 2014 Pukul 8.29

Bila hujan turun tapi jemuran masih agak basah, jemur di bagian dalam rumah dengan cara diangin-angin. Setrika Dengan Pelicin dan Lipat. Gunakan pewangi baju saat menyetrikanya, agar wanginya bertahan lebih lama.

Agar Wangi Pakaian Awet Setelah Dicuci

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 13.15

Bau apek pada pakaian membuat kita tidak nyaman dalam memakainya. Meskipun sudah dicuci dan diberi pewangi pakaian, namun terkadang bau apek masih muncul pada baju yang hendak dipakai. Hal ini banyak terjadi pada Pada saat proses pemerasan pakaian, sebaiknya menggunakan cara manual yaitu dengan tangan. Baju yang diperas secara Terakhir, setrika pakaian dengan menggunakan pelicin dan pewangi yang tepat. Baju yang telah lama 

Cara Menjaga Pakaian Tetap Harum Setiap Hari

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 21.38

Setelah pakaian telah selesai direndam dengan bahan pewangi pakaian, Anda bisa mengeringkan pakaian dengan cara diangin-anginkan saja dengan suhu panas yang cukup atau jemur pakaian di tempat yang teduh dengan memiliki pencahayaan yang cukup, Agar wangi pada pakaian bertahan lama, baiknya pakaian di setrika dan lalu di lipat, pakaian yang dilipat dapat membuat wangi pada pakaian bisa bertahan lama daripada pakaian Anda gantung.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -