cara membuat parcel seperangkat untuk mahar

Usahaku.com: Cara Membuat Parcel Hantaran Pengantin

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 16.22

Yukz kita liat beberapa contohnya.ini dia!!!! Ini parcel hantarannya dulu ya. Pemesanan hub. 08562610989, 089666039639. Kunjungi facebook : Rizal Che Elphe. Ini adalah buat uang mahar simple dan sederhana tapi tetep cantik kan. Nah kalo ini coba tebak dibuat dari apa huuush jangan omes dulu dooonkyang ini burungkami buat dari mukena, fungsinya sama tuh sama mas kawin berupa seperangkat alat sholat. Panda atau beruang bisa loh dibuat dari 

Parcel Dari Alat Sholat

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2012 Pukul 11.27

parcel yang terbuat dari seperangkat alat salat. parcel ini jika ingin lebih lengkap bisa ditambahkan oleh AL-Qur'an dan baju Koko untuk tingkat kesulitannya hanya di cara membuat bunga dengan menggunakan mukena atau bahan lain. Alhadulillah Terimakasih masih untuk ka lisa yang berada di Kuala Lumpur atas pesanan parcel buahnya.. parcel buah untuk tahun 2013 ini mahar. mahar ini terbuat dari uang, kubah, bingkai, dan asesoris lainnya.. karna 

Parcel Seserahan Dan Mahar Uang Pesanan Mas Ari...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.10

parcel Seserahan dan mahar Uang Pesanan Mas Ari, Cikarang | Puji parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan Seserahan seperangkat Alat Sholat Mukena, Sajadah dan Al Qur'an 

Makna Di Balik Mas Kawin Yang Berkesan...

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 8.53

Puji parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan Bahkan ketika proses ta'aruf atau ketika sedang memperbincangkan masalah mas kawin yang akan diberikan mempelai laki-laki kepada mempelai perempuan pasti yang pertama kali disanggupi adalah seperangkat alat sholat dan mushaf Sangat disayangkan, setelah akad nikah selesai, perlengkapan sholat yang dijadikan sebagai mahar terbungkus rapi di dalam lemari tak pernah tersentuh.

Parcel Seserahan Pesanan Mas Ipunk...

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 9.56

parcel Seserahan Pesanan Mas Ipunk | Puji parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan oleh Miftahuddin Hany di 19.56. parcel Seserahan Pengantin Pesanan Mas Ipunk dan Mba Elli, Purwokerto Jawa Tengah. mahar Uang dan Perhiasan Berbentuk Burung. Kreasi Tas dan Sendal. Kreasi Tas dan Sepatu. Sudah dikemas, siap dibawa ke Purwokerto. Burung mahar tampak dari belakang. Gaun Pengantin dari seperangkat Alat Sholat 

Bintang Senja: Mahar Kreasiq...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 February 2011 Pukul 19.01

mahar menjadi hal yang penting saat pernikahan,, biasanya kan disebutin pas ijab qobul tuh "Saya terima nikah dan kawinnya (nama mempelai cewek binti nama bapak si cewek) dengan mahar seperangkat alat sholat (knp gak ada yang nyebutin seperangkat Cerita punya cerita, besok nie tanggal 20 Februari 2011 sepupuku mau nikah,, aku kebagian jatah buat bikin parcel mahar,, nah lho,, belum pernah bikin dah mengiyakan aja dikasih tugas yang satu itu.

Mahar

Diterbitkan pada Saturday, 15 September 2012 Pukul 22.02

HOME · cara Menghubungi Kami mahar ini terbuat dari uang, kubah, bingkai, dan asesoris lainnya.. karna maharnya uang jadi ya kita bikin seperti yang ada pada gambar yang di padu dengan kubah masjid.. mahar bisa juga barang apa saja yang berharga.. jika ingin dihias bisa menggunakan bingkai dan box yang terlaisi mika.. tapi boxnya belu saya posting nich sobat karna masih dalam masa pengerjaan.. parcel yang terbuat dari seperangkat alat salat.

Parcel Lebaran Buat Si Kutu Buku

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 18.11

parcel Lebaran isi buah? Ah, awas banyak busuk. parcel Lebaran isi seperangkat alat salat? Heh! Itu mah mahar kali. :lol: Tapi… seumpama mau kasih parcel Lebaran buat seorang kutu buku, isinya apaan hayo? Ya, buku dong! Yaeyalahhhh… Tapi bisa juga loh ga melulu . :mrgreen: Reply↓. Hastira on July 26, 2014 at 1:00 pm said: wah, keren banget, saya suka baca pasti suka buku dan bookmark rajutannya dong, coba ada tutorial cara buatnya, aku buat deh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X