What's New?

cara membuat parcel seperangkat untuk mahar

Parcel Seserahan Dan Mahar Uang Pesanan Mas Ari...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 4.10

Parcel Seserahan dan Mahar Uang Pesanan Mas Ari, Cikarang | Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan Seserahan Seperangkat Alat Sholat Mukena, Sajadah dan Al Qur'an 

Bintang Senja: Mahar Kreasiq...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 February 2011 Pukul 12.01

Mahar menjadi hal yang penting saat pernikahan,, biasanya kan disebutin pas ijab qobul tuh "Saya terima nikah dan kawinnya (nama mempelai cewek binti nama bapak si cewek) dengan mahar seperangkat alat sholat (knp gak ada yang nyebutin seperangkat Cerita punya cerita, besok nie tanggal 20 Februari 2011 sepupuku mau nikah,, aku kebagian jatah buat bikin parcel mahar,, nah lho,, belum pernah bikin dah mengiyakan aja dikasih tugas yang satu itu.

Makna Di Balik Mas Kawin Yang Berkesan...

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 1.53

Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan jasa menghias Seserahan dan Mahar pernikahan pada puji parcel. puji parcel Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan Bahkan ketika proses ta'aruf atau ketika sedang memperbincangkan masalah mas kawin yang akan diberikan mempelai laki-laki kepada mempelai perempuan pasti yang pertama kali disanggupi adalah seperangkat alat sholat dan mushaf Al-Qur'an.

Foto Seserahan Pernikahan Mas Faki Dan Mba Widya

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 1.07

Foto Seserahan Pernikahan Mas Faki dan Mba Widya | Puji Parcel membuat aneka seserahan untuk Hantaran pernikahan Mahar. Kreasi Seserahan Make Up. Seserahan Seperangkat Alat Sholat tampak Belakang 

Kontemplasi Sejenak: Menghias Uang Mahar Sendiri

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 8.37

Standarnya si seperangkat alat shalat, logam mulia, dan uang tunai. Nah untuk yang terakhir ini, kurang menarik Berawal dari rasa penasaran setelah melihat-lihat penjualan mahar hias online di internet akhirnya saya memutuskan untuk membuat sendiri hiasan mahar uang tunai untuk pernikahan saya sendiri. Sempet takut juga sih kalau-kalau Lalu bagaimana cara mendapatkan uang lembaran yang masih bagus? Mendapatkan uang lembaran baru tidak 

Usahaku.com: Cara Membuat Parcel Hantaran Pengantin

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 9.22

yukz kita liat beberapa contohnya.ini dia!!!! Ini parcel hantarannya dulu ya. Pemesanan hub. 08562610989, 089666039639. Kunjungi facebook : Rizal Che Elphe. Ini adalah buat uang mahar simple dan sederhana tapi tetep cantik kan. Nah kalo ini coba tebak dibuat dari apa huuush jangan omes dulu dooonkyang ini burungkami buat dari mukena, fungsinya sama tuh sama mas kawin berupa seperangkat alat sholat. Panda atau beruang bisa loh dibuat dari 

Untuk Mahar Pernikahan Yang Berkesan, Sudahkah Kamu...

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 15.01

Mahar itu gak harus mahal dan megah, yang penting halal dan bisa dikenang. Biasanya para pasangan akan membuat mahar dalam bentuk uang sesuai tanggal pernikahan mereka. Tapi jika kamu ingin Selain itu cara mengemasnya juga mudah kok, kami bisa sertakan sertifikat dan memasukannya dalam parsel. Dengan mahar seperti ini, Selain seperangkat alat sholat, kamu juga bisa memberikan mahar berupa seperangkat alat hobi untuk yang terkasih.

Daftar Harga Jasa Menghias...

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 11.37

Rp 35.000. Seprei, Sarung Bantal dan Guling. Rp 45.000. Seperangkat Alat Sholat (Mukena, Sajadah, Tasbih dan Kitab Suci Al Qur'an). Rp 50.000. Bed Cover. Rp 50.000. Mahar Perhiasan box. Rp 25.000. Baki Perhiasan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -