What's New?

cara membuat motor supra 125d laju

Cara Mudah Supra X 125 Jadi Lebih Kenceng

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 18.11

cek dulu tegangan akinya bro , kalo dibawah 12v,cb buat di strum dulu, mdh2an mau dia di strum. tp kalo ente pake aki bsh, cek jg ketinggian air akinya, siapa tau abs. .. omm mtor sya supra x 125.naik seher kaze 100. blok papas 1mm.karbu remer jdi 24. pilot jet standar 38 jdi 42.girr pke supra fit.knalpot pke CLD c1.kampar kopling pke racing yg pu'y CLD.per kopling pke CLD jga.yg laenny standar. wkt tuh enak omm.tpi kok smpai sni g enk.agak ngebul.tpi bkan 

Cara Mudah Bikin Honda Supra X 125 Lebih Kencang

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 2.14

Cara Mudah Bikin Honda Supra X 125 Lebih Kencang – Supra X 125 Merupakan jenis motor bebek keluaran honda yang performa tenaga masih bisa bersaing diantara motor-motor lain dikelasnya, dengan tenaga yang 

Meningkatkan Kecepatan Honda Supra X 125

Diterbitkan pada Tuesday, 30 August 2011 Pukul 4.33

Meningkatkan Kecepatan Honda Supra X 125, untuk membuat laju Honda Supra X 125 non-injeksi agar lebih kencang dengan minim korekan bisa dilakukan dengan beberapa cara. Namun sebelum kita korek lebih dalam sebaiknya kita 

Cara Bikin Motor Harian Kencang

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 19.32

cara bikin motor harian kencang. selamat sore agan2 sekalian,disini ane mau kasih tips gimana bikin motor atau tunggangan kita jadi lebih yahud performanya,dan bisa dibikin kencang tapi gak terrlalu extreem,kan buat harian. caranya gak terlalu karisma mempunyai kubikasi mesin yang sama plek dengan supra x 125 ,perbedaanya cuman sedikit,jadi upgrade mesin karisma dapat juga diaplikasikan di supra, lanjut,jika ingin membikin motor harian kencang,ada 

Honda Grand/supra Gak Bisa Ngebut!!

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 8.57

Honda grand dan supra dijaman dulu memang moncerbahkan meski sudah uzur memiliki penggemar fanatikgak terkecuali ibu2 yang berjualan sayur dipasar! Bikin Kopling Manual Honda Supra 125 Injeksi Helm in. . yakin kopling dapat meningkatkan performa?? batasan meningkatkan gimana?? misal tenaga motor di kruk-as 20dk…nah kopling yang bagus bisa menyalurkan 80-90% tenaga motor tersebut!! tapi perlu diketahui bahwa kopling di sepeda 

Tips Modifikasi Mesin Supra 125

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 12.46

Melihat kelemahan yang terjadi pada rasio gigi 4, maka cara sederhananya dengan mengganti rasio atau meningkatkan perbandingan kompresi. Untuk peruntukan harian, pilihan paling rasional adalah Langkah pemapasan ini saja dengan kem dan CDI standar bisa membuat top speed motor 125 – 130 km/jam dengan catatan kondisi motor normal/tidak dimodifikasi yang memungkinkan terjadinya hambatan laju. Selain itu karburator juga diset dengan setelan 

Naikan Performa Honda Supra X 125

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 22.37

Langkah pemapasan ini saja dengan kem dan CDI standar bisa membuat top speed motor 125 – 130 km/jam dengan catatan kondisi motor normal/tidak dimodifikasi yang memungkinkan terjadinya hambatan laju. Selain itu 

Harga Honda Supra X 125 Helm In

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 8.30

Spesifikasi dan Harga Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI Terbaru Bulan Juni 2015, Klik Untuk Selengkapnya! Sebagai penyeimbang sekaligus penghenti laju motor, bebek honda yang satu ini dibekali dengan rem cakram hidrolik berpiston tunggal di kedua rodanya, sehingga bisa dipastikan keamanan pengendara bisa lebih terjamin.Warna honda supra x 125 Harga motor supra x 125 helm in ini terbilang murah dan terjangkau sekali kok buat masyarakat indonesia. Terbukti 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -