What's New?

cara membuat motor bravo kencang

Gea Net Berbagi Ilmu: Cara Agar Motor Lebih Kencang Irit

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 11.16

Cara agar motor lebih kencang irit adalah dengan memperhatikan siklus peredaran pembakaran bahan bakar BBM, biasanya ini sangat perlu di perhatikan pada sepeda motor dengan system karburator. seperti kita tahu, sebenarnya Knalpot yang bersih/standar akan membuat kinerja motor jadi lari lebih kencang. untuk motor standart tidak perlu ganti knalpot racing, karena penggunaanya untuk jarak jauh dan dekat jadi cukup pakai yang standart saja. sedang 

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 18.20

Jadi, satu-satunya cara untuk mendekati adalah mencoba lebih kencang ditikungan. .. motor cadangan Pedrosa di pake cuma sewaktu kualifikasi doang gan, karna waktu itu motor utamanya jatuh..jadi gak ada waktu lagi bagi kru/teknisi buat nyeting motornya persis seperti motor utama, karna waktunya terus berjalan sewaktu kualifikas!!!… selesai kualifikasi baru .. setuju mang loren,memang pedrosa yang lebih kencang….bravo pedrosa bravo tim honda repsol.

Suzuki Bravo Rc 100

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 13.12

Dibekali engine 2tak 100cc dengan teknologi jet cooled membuat Bravo termasuk motor yang berforma handal di zamannya. Dalam Namun seiring bertambahnya usia, kini si Bravo nggak bisa lari kenceng lagi… 70km/h 

Modifikasi Mesin Bikin Kenceng, Malah Bbm Lebih Irit...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2009 Pukul 21.45

untuk mendapat info-info tentang otomotif yang lebih banyak lagi. Banyak baca, banyak tahu, menjadi pengendara yang lebih cerdas. ;) Para Rider-rider sejati, kalau kemarin saya sudah memodifikasi seluruh sistem pengapian buat motor JupiterZ keluaran 2006 saya ini. bos aku mau tanya gimana cara yang murah membuat lari/ tarikan motor jupiter z 2008 bisa lebih kencang. mohon info nya. cryptonlovers. 16 March 2009 at 2:20 AM. hmmmm… gile, umurnya 

Tips Dan Cara Bikin Kencang New Jupiter Z

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 20.26

Hehehe… karena penasaran berat dengan utak-atik motor, maka di suatu jumat siang setelah teman-teman sholat jumat bareng -jarang2 nih … hehhehehe- kita dorong motor kita, kebetulan yang dibawa adalah Yamaha Jupiter yang wah hebat juga nih,tenaga jupiter z new bisa tembus 19 HP,padahal dibuku panduan cuma 9 HP. kok bisa gitu ya? pake knalpot racing dan cdi brt tembus 19HP , bravo cdi brt.bisa membawa motor ke power tertinggi. mengalahkan 

Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 15.03

Nah, berikut beberapa cara modifikasi motor agar lebih kencang:  Kurangi berat piston. Seringkali berat piston membuat mesin anda bekerja lebih ekstra. Dengan mengurangi berat piston, mesin motor akan bekerja lebih ringan dan laju 

Beli Motor Baru 3,9 Juta Setelah 4 Tahun Di Jual Laku 5,2...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 21.56

bner om, bokap gw jg dulu punya suzuki bravo, beli thn 95, awet dan kuat bner, sama kaya cerita si agan yg ni motor dulu dipake buat usaha sampingan, sampe akhirnya menghasilkan 1 motor supra x thn 2000, tp ralat dikit nih om, . pada waktu itu, saat RX King di stop produksinya,, sebulan masih tembus 1000 unit,,, lemburan msih kenceng,,, sangat di sayangkan dan banyak yang menyayangkan,, mungkin sebagai komitment Yamaha memproduksi motor ramah 

Mengupas Mesin Motor Balap

Diterbitkan pada Saturday, 15 January 2011 Pukul 14.31

Tag:balap, balap liar, brt, cara, cara papas noken as, cdi, drag, honda, karburator, karburator pe 28, Kencang, kohar, korek, korek balap, membuat, mesin, modifikasi mesin, motor, noken as, noken as racing, porting - polished, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -