cara membuat makrame ikat pinggang dari tali kur

Cara Kelompok Makrame Ingsun...

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 23.30

-Korek api, berfungsi membuat api untuk menyambung tali jika kurang panjang, serta untuk merapikan tali yang ujungnya terserabut. -Gunting A. Pembuatan ikat pinggang. a.) Tahap awal yaitu dengan memotong tali kur warna Hitam & Coklat, panjang masing-masing 10meter, kemudian rapikan dengan “menyelomotnya” pada api lalu ditekan-tekan. b.) Tekuk tekuk tali warna hitam dengan panjang salah satu bagiannya lebih pendek, kira-kira dua meter. Lakukan 

Membuat Tali Kur Dengan Jarum Kait

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 10.15

Hmmm… jadi sebenarnya ada cara membuat tali kur yang sempurna dengan jarum kait, hanya saja saya lupa tekniknya. Ingat punya ingat, akhirnya saya berusaha membuat tali kur yang tali kur dapat digunakan sebagai: tali pengikat sepatu bayi rajut. tali pengikat tas serut rajut. tali topi rajut. Kalung dan gelang anak-anak. ikat pinggang dan gelang makrame. Atau lukisan rajut seperti contoh berikut ini. Bereksperimenlah dengan imajinasi Anda. Kolam Bunga.

S M I L E . . .: Macrame

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2007 Pukul 15.14

Ini adalah sabuk (belt / ikat pinggang) yang aku buat dengan teknik macrame. Sebenarnya ini bukanlah project macrame pertama. Sekitar 7 atau 8 tahun yang lalu, aku pernah buat tas dari tali kur ini juga, tapi tidak pernah 

To Remember: Makrame

Diterbitkan pada Thursday, 11 March 2010 Pukul 14.07

Contoh Kreasi makrame. A. Buah Jagung. Bahan. • tali koor atau satin warna kuning. • benang jahit. Alat. • Gunting. • Sikat gigi. cara membuat. 1. Potong tali 2 meter (tali A), lipat jadi dua lipatan, lalu simpulkan. 2. Turun jarak 2 cm, simpulkan tali 8. Untuk pemanis bisa dipasang tali emas warna hijau pada pangkal jagung. ikat pinggang. A. Tentang Karya. 1. Jenis karya: ikat pinggang. 2. Bahan : tali kur. 3. Alat : Korek api. 4. Warna : Coklat muda dan coklat tua. 5. Panjang : 150 cm.

Ikat Pinggang Dari Tali Kur

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 22.19

Dipakai murid-murid sekolah plus bapak-bapak yang akan berangkat ke kantor..^_^..ikat pinggang ini berbahan dasar tali kur dan kubuat sewaktu diriku masih duduk di bangku SMA. Sekadar info, aku buat ikat pinggangnya dengan menggunakan teknik macramé. Itu lho sob, teknik simpul-menyimpul tali yang juga udah lama dikenal dalam Taeyeon's Stalker :D on 24 February 2013 at 12:34 pm said: permisi…. boleh dikasih step cara membuatnya ndak….? :'(.

Cara Membuat Tas Dengan Teknik Makrame

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 20.21

cara membuat TAS DENGAN TEKNIK makrame. makrame (Kerajinan dari tali kur) 1. Pendahuluan Macramé adalah : 1. bentuk seni kerajinan simpul-menyimpul dng menggarap rantaian benang awal dan akhir suatu hasil tenunan, dng membuat berbagai simpul pd rantai makrame dapat dijadikan apa saja, mulai dari perhiasan seperti kalung, gelang, ikat pinggang, maupun gantungan pot sampai gantungan kunci, hiasan dinding dan penyekat ruangan.

Art Gallery

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 14.10

Gimana sih cara mbuatnya?pasti pada pengen tau. Pertama kita cari tokoh kartun atau sesuatu yg bisa kita contoh untuk buat boneka ,kalau aku tokoh kartun dari kakao talk kawan ,gak tau sih namanya siapa :D,lucu sih masalahnya. ikat pinggang GAUL :P. In nih tugas terakhirku di semsester 2,kali ini kita dapet tugas mbuat ikat pinggang dari tali kur.Caranya menggunakan teknik macrame,pasti kalian kira sulitkan mbuatnya?,tapi ternyata mudah lo kawan.

Nopinopicraft ^_^: Macrame...

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 12.34

Saya baru mengenal bahwa tas yang pernah saya buat jaman kuliah dulu dinamakan macrame, yaitu kreasi tali temali dari tali kur..setelah membaca dan mempraktekkan buku karangan bu Widyawati..saya jadi lebih dalam bentuk lainnya..berikut adalah hasil saya belajar dari buku tersebut..dalam bentuk ikat pinggang, kreasi tas selempang, kemudian tas kecil, juga wrist band & bracelet..walau bukan memakai talikur namun dengan tali kulit dan benang katun.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X