What's New?

cara membuat kerajinan dari paralon

Artikel Cara Membuat Roket Pesawat Tempur Dari Botol Bekas

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 4.42

Cara membuat roket pesawat tempur dari botol bekas, kerajinan tangan dari botol plastik, kerajinan tangan dari botol, kerajinan tangan dari botol air mineral. dan siapkan pula gunting, cutter, penggaris, lem paralon, serta lem super. CARA MEMBUAT: Ambil satu botol plastik bekas. potong bagian bawahnya. kemudian masukkan koran bekas dan padatkan di ujung botol. koran bekas ini nantinya berguna sebagai pemberat roket. Agar gulungan kertas tidak 

Produk Kerajinan Unik Paralon Bakar

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 3.00

Berbagai kerajinan tersebut dipasarkan Ilham melalui pameran-pameran yang diikutinya di berbagai kota. Cara ini terbilang cukup efektif, keikutsertaannya dalam berbagai pameran membuat kerajinan unik ini semakin 

Cara Membuat Kerajinan Tangan Gendang Dari Paralon

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 11.37

Cara membuat kerajinan tangan gendang dari paralon, ada yang bilang hidup tanpa musik akan terasa hampa bagai sayur tanpa garam. Mungkin secara tidak sadar musik sudah menyatu kedalam kehidupan kita hingga karena 

Kreasi Dengan Pipa Paralon Pvc Yang Patut Dicoba

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2015 Pukul 14.47

contoh kerajinan kaskus dan cara membuat menggunakan teknik potong sambung - Bulan Ramadhan ini bertepatan juga dengan liburan anak sekolah [mungkin juga yang lagi kuliah] dan juga ikut berkurangnya jam bekerja agan-agan 

Kerjinan Gendang Dari Pelaron Bekas

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 11.37

korek api dari kayu. Cara membuat kerajinan tangan gendang dari paralon : potong paralon dengan gergaji besi, untuk panjang bisa menyesuaikan kebutuhan atau keinginan anda potong ban d alam berbentuk lingkaran. ukuran sesuai

Bikin Pot Tanaman Dari Pipa Paralon Yuuk

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2015 Pukul 19.14

Cara Membuat Pot Tanaman dari Pipa Paralon, Kreasi Pot dari Paralon, Pot Tanaman dari Pipa Paralon, Usaha Pot Tanaman dari Paralon, Peluang Usaha, Endoneshia, Gudang Monster. berarti tuh Paralon bisa kamu pake, tapi kalo Bokap gak ngizinin, ya kamu rayu deh Bokap kamu biar Paralonnya tetep bisa kamu pake (maksa dikit kek siapa tau kelak kamu ternyata jadi pengusaha ekspor kerajinan dari paralon bekas, kan Bokap kamu bangga nantinya juga).

Cara Membuat Pot Tanaman Bunga Dari Barang Bekas...

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 22.35

Cara Membuat Pot Tanaman Bunga Dari Barang Bekas Sebagai Penghias Taman - Artikel Kerajinan tangan kali ini akan membahas seputar pot bunga dari barang bekasatau bahan bekas, kenapa harus bahan bekas? sebenarnya tidak harus dari bahan bekas, namun dengan menggunakan bahan bekas maka kita juga ikut menjaga Anda bisa memanfaatkan barang-barang tidak terpakai seperti pipa bekas atupun bambu namun di artikelini kita akan menggunakan pipa paralon.

Lavender Art: Tutorial Membuat Tempat Pensil Dari Paralon

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 15.25

Tutorial Membuat Tempat Pensil dari Paralon. Hallooo.kali ini saya akan berbagi tentang cara membuat tempat pensil dari pipa paralon, akan tetapi bila tidak punya bisa kok dengan apasaja yang penting berbentuk tabung pemirsa, seperti isolasi lak ban yang sudah habis, bambu dan sebagainya. . asiiik ada tutorial ini. kebetulan Cici sedang keranjingan bikin kerajinan dari kain flanel dan barang bekas. Trmkasih, ya, mbak Irowati. BalasHapus. Balasan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -