What's New?

cara membuat kepala satria costum

Review: Bima Satria Garuda (warning: Ngaco Isinya!!!)

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 9.22

Jadi pas gue denger ada tokusatsu baru berjudul Bima Satria Garuda, bayangan yang terlintas pertama kali di kepala gue adalah: jagoan pake kostum Gatotkaca mengalahkan penjahat di kerajaan Majapahit kuno (yang dibangun dari kardus dipilok dan supaya lebih meyakinkan, figuran *tegang sambil bayangin Kak Ray masuk ke Monas dengan bayar 5.000 buat tiket, abis itu bayar 8.500 buat masuk lift, terus naek lift ke puncak Monas buat nolongin Mikhail*.

Satria Baja Hitam

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 10.54

Persis kostum satria baja hitam kalau lagi naik motor.” “Lha, bukannya kalau di tv, satria baja hitam itu pake jaket dan helm putih?” “Iya. Tapi kalau kamu liat, badannya, cara duduknya, mirip banget kayak satria baja hitam.”

Satria Mania: Cara Buat Layout Fu Kalian Beda Gan

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 2.06

OK deh,. saatnya beraksi… Menyambung dari episode sebelumnya,. sekarang kita praktekan ganti layout speedo di FU kita. Bahan2nya adalah sebagai berikut: 1. 1 kg gula pasir,. tambah mentega. 2. 2 kg terigu

Satria Laskar Knalpot

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 2.53

Suzuki Raider 115 cc memiliki desain bagian depan yang sama persis dengan sang kakak Suzuki Satria F150, salah satunya batok kepala. Head lampnya mengadopsi desain batok kepala Satria F150 lawas. Seperti Suzuki 

Modifikasi Satria Fu Ilegal Street Racer

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 19.10

Velg jari-jari, dan ditambah dengan rem depan TDR. Sayang walau body standart + batok kepala Satria engkel. Ban motor ini memakai ban cacing. image. Ya ubahan luar dalam ini memang cocok buat drag 201m doang.

Adu Keren Modif Sederhana 3 Motor Sahabat : Cb150r Sf...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2015 Pukul 0.36

Dengan perbedaan tipe dan jenis menis membuat seakan persaingan tak imbang tapi memang seru diikuti. CB150R SF, NVL, dan Satria FU Satria FU. Milik seorang Asst. Kepala Toko Indomaret Dupak Banjarrejo ini, sejatinya masih belum selesai. Namun, beberapa ubahan “mainstream”nya lumayan bikin beda. Diantaranya spakbor depan beAt, Velg Ruji & ban ceper, selang rem TDR, cakram depan TDR, dan backlamp LeD custom. Begitulah 3 motor berbeda 

Act Indonesia, Pembuat Kostum Handmade Superhero...

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2015 Pukul 7.56

Di sudut ruangan terdapat kostum dari superhero Satria Baja Hitam yang baru selesai separo. Kemudian, di atas rak juga terdapat aneka pola kepala yang masih berbentuk dasar, artinya Ada busa hati berwarna hitam, resin fiber untuk membuat kepala superhero, lembaran mika untuk membuat mata dari superhero, lem kuning, pisau pemotong, dan alat-alat kerajinan lainnya. Avi menjelaskan, untuk membuat kepala superhero, bisa menggunakan busa hati atau 

Cara Mengatasi Suara-suara Berisik Kepala Silinder Satria Fu...

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 16.12

Pada kesempatan kali ini aku ingin sedikit mengulas tentang kelemahan satria fu dan bagaimana cara mengatasinya. kalo ngomongin soal body dan kaki-kaki pada motor ini,itu memang sudah konsep dari suzuki membuat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -