What's New?

cara membuat fiber body motor

Membuat Body Motor Dari Fiber Glass

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 0.09

Resin : Katalis = 1 liter : 10cc (0,01 L) Cara buat cetakan Fiber. Kekurangan : sulit membentuk sudut2 tajam. Kelebihan : murah dan mudah Saran : Ini untuk membuat beberapa hasil jadi yang disambung menggunakan mur 

Cara Buat Body Fiberglass: Bodi Fiberglass

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 13.09

langkah-langkah pembuatan body motor sendiri dengan fiberglass. Dengan beberapa percobaan yang telah saya lakukan, saya akan membagi informasi bagaimana cara mudah membuat fiberglass. 1. membeli 

Info Seputar Opto : Cara Membuat Fiber

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 9.32

Nah kali ini bakal dikasih info buat ngebuat body motor pake fiber cekidot! Belanja ini itu ternyata cuma abis dikit sekitar 100 ribuan. Buat bahan-bahan yang dipake yaitu: 1. Resin. Ini buat bahan utamanya, ibarat bikin 

Automotive Engineer: Tutorial Membuat Fiber

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 10.30

Sebelum liburan emang udah kurencanain libur 2 bulan lebih itu bakal kuiisi buat modif motor, salah satu rentetan modif itu ya coba-coba bikin body dari fiberglass. Sebelum . Cara Membuat tangki motor dari bahan fiber.

0 Cara Mencetak Body Mobil Atau Motor Dengan Fiberglass...

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 10.07

Kalau kita ngomongin membuat eksperimen sebuah mobil atau motor handmade mungkin kita bicara membuat body kalau untuk chasis pastinya kita ikut pada kebutuhan peletakan komponen yang jelas custom dengan cara 

Everydayisholiday: Cara Membuat Fiber

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 3.13

Hari ini gw keinget perkataan dosen gw waktu kemaren-kemaren bimbingan nih..dia bilang dya mau bikin pesawat dari fiber. gw jadi keinget dlu gw pernah pengen ngulik yang namanya body kit motor alias body motor 

The Volt: Cara Mengecat Body Motor Dengan Benar

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 7.26

kemarin lagi iseng2 ada body motor yang nganggur, kebetulan nih body udah retak +pecah sayap na, tp berhubung drpd d buang mendingan buat iseng2 aja. bermodal dempul dan kaleng spray (pilox merk diton) segera 

Cara Membuat Body Motor Menggunakan Bahan Fiber Glass...

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 11.36

Untuk yg sederhana, kita pakai tiga bahan dasarnya aja dulu seperti Resin, Matt, dan katalis. ketiga bahan tadi sudah bisa bikin fiberglass, tapi tentunya akan berpengaruh terhadap kualitas fiberglass, makin lengkap 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.