What's New?

cara membuat burung jalak rio rio gacor

Daftar Harga Burung Rio

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 15.00

Daftar Harga Burung Rio - Rio / Jalak Tunggir Merah 2015 - Ini merupakan burung yang sangat mantap untuk di jadikan masteran murai batu kaarena suaran tembakan yang sangat rapat dan membuat mahal untuk suara rio-rio untuk burung masteran, memang burung rio-rio adalah koloni burung jalak. Memang duluh sangat sering Harga buruang Rio-Rio gacor Rp 150.000. Harga buruang Rio-Rio Full Cara Merawat Burung Rio - Rio / Jal Get this seomoster.

Perawatan Burung Rio-rio Untuk Pemasteran Murai Batu...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 21.19

Berdasarkan taksonominya, rio-rio termasuk dalam keluarga jalak, dengan nama spesies Scissirostrum dubium atau dalam literatur perburungan internasional disebut sebagai grosbeak starling. MEMBUAT SARANG: Koloni burung rio-rio di Bone, Sulawesi Selatan. Cara mudah untuk membedakan jenis kelamin rio-rio adalah dengan melihat warna bulu pada bagian tunggir / tungging, atau bisa juga disebut pantat (berbatasan dengan pangkal bulu ekor).

Suara Burung Rio-rio Yang Panjang Dan Tajam Bagus Untuk...

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 9.50

KLIK DI SINI - TESTOBIRD BOSTER - TBB MEMBUAT BURUNG NGOSS JADI JOSS CARA BIKIN BURUNG NGOSSS JADI JOSSSS KLIK DI SINI. BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA. burung jalak rio atau rio-rio Seperti halnya suara burung cililin, gereja, cucak jenggot dan beberapa suara burung lain yang tajam melengking panjang, suara burung rio-rio (Grosbeak Starling Scissirostrum dubium) juga bagus untuk pemasteran.

Rio-rio Isian Cililin Untuk Masteran Mb

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 18.20

KLIK DI SINI - TESTOBIRD BOSTER - TBB MEMBUAT BURUNG NGOSS JADI JOSS CARA BIKIN BURUNG NGOSSS JADI JOSSSS KLIK DI SINI. Kalau Anda tertarik memelihara burung jalak rio, khususnya untuk dijadikan masteran bagi murai batu atau burung kicauan lainnya, sebaiknya carilah burung yang sudah gacor atau rajin berbunyi. Hindari membeli rio-rio yang masih bahan. Sebab, sebagaimana jalak kerbau, jalak nias, dan beberapa jenis jalak 

Merawat Burung Cucak Keling / Camperling Agar Cepat...

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 4.16

Cara Merawat Burung Cucak Keling / Camperling Agar Cepat Gacor Bunyi - Burung yang satu ini kalau kita lihat dengan mata kita terlihat sangat menyeramkan sekali dimana burung cucak keling ini mempunyai warna hijau pekat hingga terlihat kehitam-hitaman dan suaranya Dalam perawatannya, cucak keling hanya bisa dimaster dengan burung yang memiliki karakter suara hampir sama, seperti pelatuk, walang, jangkrik, rio-rio, tengkek, dan burung gereja.

Burung Jalak Rio Kian Di Minati

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 23.10

Burung jalak RiO adalah burung kicau yang banya di temukan di sulawesi, bangka dan daerah indonesia lanya ini merupakan keluarga dari Starlings & mynas memiliki warna yang di dominasi dengan warna abu-abu, untuk extrafoding , memberikan buah-buahan segar seperti pisang dan buah lainya dan juga pemadian pada burung dengan melakuakan secara teratur dan rutin burung Jalak Rio anda akan menjadi burung yang gacor, dan siap bertanding.

Cara Merawat Burung Rio

Diterbitkan pada Sunday, 31 August 2014 Pukul 19.59

Cara Merawat Burung Rio - Rio / Jalak Tungkir Merah Agar Cepat Gacor Bunyi - Burung rio rio atau bisa di sebut juga jalak tungkir merah yang saat ini menjadi burung incaran banyak kicaumania dan pastinya untuk suara burung ini Dengan cara tersebut maka burung rio rio anda akan cepat sekali bunyi dan gacor setiap harinya, semoga dengan info yang kami berikan bisa menjadi bermanfaat buat anda semua, admin tips merawat burung dan harga burung 

Jalak Rio Makin Diperhitungkan

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2009 Pukul 8.18

RIO-RIO termasuk dalam keluarga jalak (starling), dahulu burung ini dianggap sebelah mata dengan penampilannya yg jelek suara ngk ngek ngekpaling mahal pun dulu cuma 10 ribu rupiah, namun dengan perkembangannya setelah burung ini dirawat suara yg dihasilkan sungguh mempesona hingga bisa Dengan rawatan mandi ,jemur serta pemberian pisang ataupun buah-buahan yang segar serta extrafoding sedikit sudah mampu membuat burung tersebur siap bertanding.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.