cara membuat anti noda deterjen cair

Cara Menghilangkan Noda Pada Pakaian

Diterbitkan pada Friday, 9 February 2007 Pukul 6.26

Tanpa ampun adala Dtergent Rinso cair. Rinso anti noda detergen cair konsetrat produk dari Unilever merupakan detergen cair yang tersedia dalam kemasan sachet 1 kali cuci isi 45 ml, dengan harga sekitar Rp 1000. Detergent Rinso cair mudah larut di air cucian serta mudah digunakan. Buat segala noda taua kotoran yang membandel, cara menghilangkannya adalah cukup dioleskan dibagian pakaian yang terkena noda, kucek dan diamkan beberapa menit kemudian dibilas.

Berbagi Informasi: Review Deterjen Cair Konsentrat...

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 10.55

Jika bubuk deterjen tersebut tidak benar-benar larut maka nantinya justru bisa membuat pakaian kita cepat pudar karena sisa deterjen yang menempel pada pakaian. Saya iseng-iseng membaca dan menganalisis *eeaa bahasanya J '7 Keunggulan deterjen cair Konsentrat' yang dimiliki 'So Klin Liquid : noda Hilang, Bersih Sempurna' ini : Membersihkan dengan mudah dan cepat. Benar sekali J; Formula anti bakteri tidak bau meskipun direndam lama.

Mesin Cuci Itu Haram!

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 14.32

Sedangkan di masing-masing kemasan Rinso cair anti noda atau Rinso Molto Ultra cair, dijelaskan lebih jauh cara mencucinya sebagai berikut: Oleskan sedikit Rinso cair anti noda pada noda membandel di pakaian.

Mau Deterjen…?

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 11.57

Di indonesia setahu saya deterjen cair ini belum dikomersilkan, biasanya digunakan untuk laundry modern menggunakan mesin cuci yang kapasitasnya besar dengan teknologi canggih. 2. deterjen krim, bentuk 3. NaHCO3 25%. 4. NaCO3 7%. 5. STPP / CMC secukupnya. 6. Parfum secukupnya. Peralatan yang dibutuhkan : Wadah, pengaduk kayu, dan saringan deterjen. cara membuat deterjen. 1. Texapon + NaHCO3 aduk rata. 2. (1) + Na2CO3 aduk rata. 3.

Tinjaun Umum Terhadap Rinso Anti Noda Cair Konsentrat...

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 13.09

Builder. Builder (pembentuk) berfungsi meningkatkan efisiensi pencuci dari surfaktan dengan cara menon-aktifkan mineral penyebab kesadahan air. • Fosfat : Sodium Tri Poly Phosphate (STPP). • Asetat : Aditif adalah bahan suplemen / tambahan untuk membuat produk lebih menarik, misalnya pewangi, pelarut, pemutih, pewarna dst, tidak berhubungan langsung dengan daya cuci deterjen. Additives ditambahkan lebih untuk maksud komersialisasi produk.

Cara Membuat Deterjen Cair Murah

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 16.31

deterjen cair ini memiliki kemampuan anti noda, anti apek dan mencegah kotoran menempel kembali… dan menghindarkan bau tak sedap meski direndam dlm waktu agak lama. catatan: ini hanya formulasi dasar/generik…

Monza Detergent Lampung

Diterbitkan pada Friday, 23 December 2011 Pukul 17.05

Kegunaan: membuat baju wangi tahan lama,anti bakteri dan tidak membuat pakain jadi lembab yang bias menimbulkan jamur.Dapat juga untuk menghilangkan bau apek,bau pesing pada up loading(bukaan atas). cara penggunaan:Untuk mesin cuci kapasitas 7kg,gunakan 25gram untuk cucian tingkat kekotoran normal,untuk tingkat kekotoraran berat gunakan 75gram atau bisa dicampur dengan detergent cair anti noda(KW1). 4.Detergent cair anti noda(KW1):

Surya Gemilang

Diterbitkan pada Friday, 10 July 2009 Pukul 7.27

Bleaching, ocygen bleach, kanji laundry, laundry problem, solusi laundry, Fungsi Detergent Laundry, Fungsi deterjen Laundry, Fungsi deterjen Bubuk, Fungsi deterjen cair, Beda deterjen Bubuk dengan deterjen cair, Fungsi Alkalite, Laundry, Tentang Laundry, Proses Laundry, cara Laundry, Bahan Kimia Laundry, Mencuci Dengan Mesin, Detergent anti noda, deterjen anti noda, Detergen anti noda, Usaha Laundry, cara buat deterjen, Laundry Profesional.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X