What's New?

cara membuat alat agar dinamo mobil tamiya kuat

Membuat Perahu Mainan Dengan Tenaga Dinamo...

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2015 Pukul 11.26

Ketika masih kanak-kanak, tentu kita pernah bermain air, mobil-mobilan dan tak lupa main kapal-kapalan. Dinamo Tamiya 3. 2 Buah Baterai 4. Kabel Seperlunya 5. Baling-baling (potongan seng) Apa Kegunaann dari masing-masing bahan ini? Gabus bekas berguna sebagai pelampung/ wadah dari alat lainya agar tak terkena air. Silahkan cari baterai yg menurut Anda paling kuat dan tahan lama agar tak mudah habis ketika dinamo sedang beroperasi.

Cara Merakit Mobil Tamiya 2014

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 13.58

Setelah sampai tahapan akhir yaitu uji coba mobil tamiya ke track bimbinglah anak bagaimana cara pemasangan batrei ke mobil nya arahkan mengenai pemasangan batrei agar disesuaikan dengan kutub positif dan kutub negatif nya dan jangan Lebih jauh lagi jika kelasnya sudah Tamiya modifikasi misalnya Kelas Sloop atau Kelas Speed harga satuannya yang paling murah dan full bearing belum termasuk mesin atau dinamo bisa tembus kisaran Rp.400rb an.

Membuat Pembangkit Listrik Sederhana

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2015 Pukul 16.27

Bahan yang kita gunakan untuk membuat pembangkit listrik sederhana ini adalah sebuah dinamo kecil dengan tegangan 12 volt, dinamo kecil ini mudah anda dapatkan biasanya terdapat pada mobil mainan anak-anak. Kenapa dinamo bisa Bagaimana cara membuat dinamonya? apakah dijual atau bisa menggunakan dinamo mainan mobil tamiya? terima kasih. Reply Yups,,betul gan cdnya diputer agar menghasilkan energi listrik :). Reply. Adadi Adi.

Tips Agar Tamiya Dapat Berlari Kencang

Diterbitkan pada Tuesday, 25 August 2015 Pukul 16.58

agar tamiya lari kencang agar tamiya ngebut tips agar tamiya lebih cepat. Agar lebih kencang maka di perlukan modifikasi terhadap dalaman dinamo sehingga menghasilkan perputaran dinamo yang lebih cepat. Agar tamiya dapat melaju kencang maka perlu penggantian ban yang memiliki struktur permukaan yang lebih lembut dan mencengkram seperti ban busa dan ban karet yang memiliki struktur lebih lembut dan memiliki daya cengkram yang kuat.

Modifikasi Mesin Standart Untuk Kelas Stb Tamiya

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 4.49

Oleh karena itu pada kelas standart yang mngijinkan modifikasi mesin dapat dilakukan beberapa cara modifikasi mesin standart agar memiliki putaran mesin (RPM) yang tinggi dan tenaga mesin (Torsi) yang kuat. Magnet mesin standart bawaan mobil kotakan pada umumnya sangat lemah, akan tetapi beberapa mobil tamiya kotakan ada yang memiliki magnet yang cukup kuat seperti magnet mesin AODA, Magnet mesin Auldey GFS atau magnet mesin tamiya 

Cara Modifikasi Tamiya

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 22.38

Untuk mengikuti perlombaan, tentunya mobil tamia harus dimodifikasi, hal tersebut karena tamiya yang masih dalam keadaan standar tidak cukup kuat untuk mengikuti balapan yang biasanya lawannya adalah tamiya yang sudah Hal tersebut dikarenakan mesin pada mobil tamiya masih dalam kondisi standar sehingga perlu adanya perubahan supaya mesin pada tamiya bisa memiliki tenaga yang lebih besar. Semakin tinggi kapasitas RAM membuat […].

Cara Mengatasi Tamiya Tidak Bisa Ngebut

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 15.32

Cara Mengatasi Tamiya Tidak Bisa Ngebut - 6 Komponen Dinamo Tamiya dari blog Bimbingan Belajar Anak dengan judul Cara Mengatasi Tamiya Tidak Bisa Ngebut - 6 Komponen Dinamo Tamiya. meskipun untuk berkecimpung dihobi Tamiya tidak sedikit modal yang dikeluarkan tapi namanya juga hobi modal yang keluar tidak ada masalah hanya rasa puas dan senang saat mobil Tamiya bisa ngebut kencang dan menjadi nomer satu saat lomba atau kompetisi 

Mesin Tamiya Ori, Tipe Dan Kecepatan Dinamo Tamiya Ori

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 2.55

Pabrikan tamiya mengeluarkan beberapa tipe mesin tamiya (dinamo tamiya) dengan spesifikasi teknis bermacam-macam. Mesin tamiya ori yang beraneka ragam tersebut dapat kita gunakan sesuai dengan seting mobil dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -