What's New?

cara memberi makan murai biar gacor

Cara Merawat Murai Batu Bakalan Agar Cepat Gacor...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 8.00

Cara merawat murai batu dengan mudah adalah dengan mengangin-anginkan murai batu tiap pagi kurang lebih 30 menit sebelum dimandikan. Baik tempat makan, minum maupun sangkarnya sendiri. Berilah poer atau pakan burung dan jangan lupa untuk selalu mengganti air minumnya. Anda juga bisa memberikan tambahan makanan dengan memberikan jangkrik pada wadah. Jangan berikan Cara Merawat Kenari Anakan Biar Gacor dan Siap untuk Lomba.

Cara Beternak Murai Batu Yang Baik

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 18.28

cara tenak murai batu. Beternak Murai Batu bisa dibilang susah susah gampang hanya saja kita perlu memiliki keterampilan,keuletan,ketelitian dan yang paling penting memiliki kesabaran yang lebih sama juga dengan beternak burung Tempat makan dan minum selalu stanby disediakan guna memberikan makan burung dengan ukuran 10cm x 10cm dan untuk minum bisa kita beli dtoko burung yg ukuran agak besar. Cara Merawat Cipoh/Sirtu Biar Gacor - Read More ».

Tips Cara Ternak Murai Batu Yang Baik

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2015 Pukul 17.50

Tempat makan dan minum selalu stanby disediakan guna memberikan makan burung dengan ukuran 10cm x 10cm dan untuk minum bisa kita beli dtoko burung yg ukuran agak besar. Tempat sarang kita harus menyediakan tidak hanya 1 beri 3-4 tempat sangkar agar burung dapat memilih sendiri. Artikel Populer. Cara Merawat Burung Jalak Suren Biar Gacor - Read More ». Cara Merawat Pleci Biar Cepat Gacor Ngalas - Read More ». Cara Merawat Kenari Biar Cepat Rajin Bunyi 

Tips Merawat Murai Batu Cepat Gacor

Diterbitkan pada Wednesday, 12 November 2014 Pukul 14.37

murai batu. Bagi anda yang memiliki Murai Batu yang belum gacor disini kami akan coba kasih Tips Merawat Murai Batu Biar Gacor Dan Rajin Bunyi: 1.Gantung sangkar di sekitar pepohonan, agar Murai Batu merasa di alam liar. Meskipun sebenarnya Murai EF yang kita berikan pada dasarnya adalah makanan utama dari Murai Batu saat di alam liar, jadi alangkah baiknya anda selalu memberikan EF kepada Murai Batu bakalan anda dengan porsi dan jam tertentu. EF yang biasa 

Next Cara Baik Untuk Membuak Murai Gacor

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 15.28

Mungkin tidak asing bagi pecinta burung di atas ini, burung yang sangat keren menurut saya ya dan kali ini saya akan berbagi tips untun anda bagai mana cara bikin murai kita ngegacor. Bersihkan kandang setiap hari termasukjuga buang kotoran burung, ganti atau tambahkan makanan, ganti air minum dan usahakan berilah air minum burung dengan air yang sudah dimasak atau bisa juga bisa air kemasan/mineral 4. Tips Merawat Kenari Biar Ngeplong.

Tips Membuat Burung Murai Batu Semakin Gacor

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2015 Pukul 7.39

Banyak orang yang memulai memelihara burung murai ini namun mereka tidak tahu bagai mana cara membuat burung murai kesayangan mereka semakin gacor dan juga semakin sering berkicau, nah pada kesempatan kali ini kita akan Makanan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam membuat burung murai semakin gacor, sebaiknya perhatikan jenis makanan yang anda beri pada burung murai anda jangan salah memilih makanan dan sebaiknya 

Cara Merawat Burung Kenari Biar Gacor Yang Baik Untuk...

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 19.38

Cara Merawat Burung Kenari Yang Baik Untuk Lomba dan Cara Berternak dengan metode kawin silang dan Tips agar mempunyai Suara Kicauan yang bagus dan Gacor dan Tips Bagai Mana Memelihara Kenari Supaya Tidak Macet Saat naik birahinya, banyak penyebab yang bisa membuat naiknya birahi pada burung type ini. variasi pakan yang kurang pas, penjemuran yang berlebih atau memandang burung kenari betina bisa dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.

Andi Murai: Cara Membuat Burung Murai Batu Jadi Gacor

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 21.14

ciri murai batu,murai batu,Cara Membuat Burung Murai Batu Jadi Gacor. Pukul 07.00 pagi, sebelum burung dimandikan, angin-anginkan burung terlebih dahulu. Setiap hari bersihkan kandang, ganti atau tambahkan makanan dan minuman.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -