What's New?

cara membenerkan kartu sim terblokir

Cara Saya Mengatasi Atm Bri Yang Terblokir

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 10.07

Awal mulanya saya ingin transfer uang ke rekening BRI yang lain. Pergilah saya ke ATM terdekat. Pas di depan mesin ATM, dengan PD (percaya diri) nya saya masukkan kartu dan PIN ATM BRI saya. Memang tidak ada 

Cara Mendapatkan Puk Telkomsel Simpati & Kartu As...

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 3.22

Kalau bingung dengan ke dua cara mendapatkan kode PUK telkomsel di atas, anda dapat langsung menuju ke GraPARI Telkomsel. Silakan bawa kartu anda yang terblokir, kemudian meminta bantuan kepada costumer 

Cara Mengatasi Sim Card Kesim Card Terkunci / Blokir

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 16.28

Dia berkata "wah kalau sudah keblokir sulit untuk mengatasinya, saya gak bisa bantu kalo kasusnya kayak gini, coba deh tanya atau hubungi kartu operatornya siapa tau bisa membantu". saya fikir cara memperbaiki sim card sangatlah setelah kartu sobat terblokir coba lihatlah kartu sim card yang ada di belakang apakah kode nomernya masih jelas atau sudah rusak, jiak sudah rusak, biasanya juga kode puknya juga ada pada bungkus kartu perdana yang ada di 

Uchy's Blog: Mengatasi Kartu Im3 Yang Terblokir...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 August 2011 Pukul 2.30

Usut punya usut, PUK adalah 14 nomor yang ada di kartu SIM yang bisa membuka PIN terblokir yang disebabkan tangan-tangan jail & sok tahu. Hehe. Setelah gue lihat Akhirnya gw dapat cara yang jitu. Gini caranya bro n 

Cara Mendapatkan Kode Puk Sim Telkomsel Yang Terblokir

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 4.45

NajlaGGS pada 16:51, 14-Des-14. Saya dulu pernah Kartu SIM saya terblokir, Karena tidak tahu cara mendapatkan kode PUK, Terpaksa kartunya saya buang sad. Artikelnya bermanfaat, Menambah pengetahuan saya smile 

Cara Mengatasi Puk/pin Kartu Xl Di Blokir

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 13.31

Cara Mengatasi PUK/PIN Di Blokir Kartu XL – PUK atau PIN nomor kartu XL anda di Blokir? Tenang, kita tidak usah repot-repot datang ke kantor XL terdekat di kota anda untuk mengembalikan kartu SIM Card, karena kini ada 

Cara Membuka Kode Puk Yang Terblokir

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 18.21

Jika PUC yang salah dimasukkan sepuluh kali berturut-turut , perangkat akan menjadi permanen diblokir dan tidak terpulihkan , yang membutuhkan kartu SIM baru . Oleh karena itu, pengguna telepon seluler disarankan oleh 

Cara Membuka Kartu Sim Yang Terblokir Tanpa Harus Ke...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 13.07

Terblokirnya kartu SIM, sedikit-banyak tentu akan membuat kita pusing, selain tidak bisa digunakan untuk telpon dan sms, nomer telpon kolega-kolega kita juga akan hilang. Penyebabnya adalah kartu SIM kita untuk sementara tidak bisa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -