Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

cara memasukkan oli kompresor kulkas

Kuras Oli Kompresor Rotary

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

17 Des 2015 Kuras oli kompresor rotary Cara mudah mengganti oli compresor pada mesin kulkas yang kemasukan air - Duration: 14:50. Cahaya Teknik .

Pertamina Musicool 600

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

Musicool 600 biasa digunakan untuk Kulkas, Dispenser, Freezer dan sejenisnya. dan MC-12 memiliki kesesuaian dengan oli yang ada dalam kompresor .

Mengisi Oli Kompressor Ac

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

30 Nov 2013 bisa ga pak,kalo menambah oli tanpa buang freon..yaitu dengan cara memasukan oli melalui pentil pengisian freon,oli dimasukan dengan .

Mengenal Jenis Air Compressor

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

nah, oli yg cocok buat kompresor jenis ini, yg gimana yah ? dengernya yg Nah selain pakai cara tap secara rutin, ada cara lain lagi ga untuk .

Agustus 2010 Service Ac Maintenance Ac

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

29 Ags 2010 Berbicara masalah Kulkas yang memang tidak asing lagi, karena boleh di buang oli yang lama kemudian masukan deh oli yang baru. kapan saatnya Berikut ini cara menganti oli kompresor ataupun Cara pengisian oli .

Cara Mengisi Oli Kompressor Kulkas

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

1 Okt 2017 2:11 · Cara mudah mengganti oli compresor kulkas dan ukuran oli kompresor kulkas - Duration: 7:34. Cahaya Teknik2 1,049 views · 7:34. Cara .

Cara Ganti Oli Kompresor Ac

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

29 Apr 2017 cara ganti oli kompresor ac Bos itu oli sunisho yg brp gs ya klau buat ac? Wahhh emang bisa masukin oli lewat pipa dishcarge. Emang .

Chiller With Alarm

Diterbitkan pada Saturday, 25 November 2017 Pukul 0.33

Ruangan dimana kulkas akan ditempatkan harus mempunyai lubang ventilasi udara yang cukup Sebelum dijalankan, kran oli kompresor harus sudah dibuka (lihat lampiran) Matikan kompresor dengan cara menekan tombol Main Switch..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -