cara memasang piston yamaha fiz

Emang Bener…kampas Rem Bebek Yamaha Lebih Pakem...

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2011 Pukul 21.47

Dah tau kan kampas orinya Honda masuk angin…nah begawan coba eksperimen pake kampas orinya bebek yamaha, fiz-R ajah…yang udah discontinue..dengan pamrih dapat harga yang lebih murah!!! terbukti harga orinya cuma . apakah mengganti piston GL100 (linernya juga dibubut menyesuaikan ukuran piston baru) dgn piston GL Pro akan menaikkan power secara signifikan? kompresinya naik juga kah? . martini on memasang Kruk-as CG di honda…

Dongengnya Yamaha F1z

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 21.15

yamaha F1z, tapi angka 1 selalu dibaca i oleh orang Indonesia sampe sampe namnya jadi fiz, senasib sama mobil Toyota 1st (first) yang dibaca Ist hehehe. yamaha F1z itu asline . MAS NANARED.. http://roda2makassar.wordpress.com/2012/05/12/mencari-motor-di-tempat-parkir-dengan-mudah-nih-cara-gw-selama-ini/ .. Bulan lalu korter os50, ganti piston set ori yamaha, rumah kopling, plat kopling, seal kruk as ganti baru semua ori yamaha. Di coba lawan 

Membersihkan Ruang Bakar Yamaha F1z...

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 22.15

Kemudian lepas keempat mur kopnya. Tentu saja dengan cara menyilang. Dan…….Hiiiii…………… squish yamaha F1Z. gelap gulita squishnya… Dilanjut melepas box kipas YPCS. Langkah berikutnya melepas knalpot terus porting yamaha F1z. Membersihkan blok silinder harus hati-hati. Jangan sampai liner lecet. Karena liner adalah tempat piston bergerak maju mndur bin naik turun memompa kompresi,,dan kalau lecat bisa mengakibatkan kompresi bocor.

Cara Para Bikers Memodifikasi Motor Fiz R

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 10.14

Di sini saya akan berbagi sedikit tips atau cara menambah tenaga pada kendaraan anda khususnya motor berjenis yamaha f1z R. berikut ini adalah gambar piston yamaha f1z R, ini merupakan komponen penting yang 

Yamaha F1z-r Dengan Kopling 5 Per Lebih Sip

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 17.05

Lazimnya, kopling motor yamaha F1Z-R mengandalkan empat baut sebagai pemegang pelat penekan. Namun, desain ini Lepas gigi primer rumah kopling dengan cara merusak kelingan. Lalu, pindahkan gigi primer ke 

Slow But Killer: Modifikasi Yamaha Fiz-r, Motor...

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 12.58

Itu pintar-pintar mekanik menyesuaikan dengan setingan yang lain,” tutur C-Plex yang mengganjal ulang pantat blok agar piston tidak kejeduk kepala silinder. SILINDER BLOK. Silinder tajam - tajam. Soal ini agak ekstrem.

Tips Membuat Motor Fiz R Anda Supaya Kencang

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 10.35

Mendeteksi kerusakan ring piston motor 2 tak – Mengenang kehebatan mesin 2 tak emang nggak ada habisnya misal si “raja jambret” yamaha rx king, yang bisa di bilang sekarang jadi lagend. Suzuki rgr yang di bilang 

Yamaha F1z Dan F1zr Ternyata Masih Laris Manis

Diterbitkan pada Tuesday, 29 November 2011 Pukul 18.43

Brader sekalian yamaha F1Z yang 2 tak itu ternyata hingga kinimasih laris manis. Ya salah satu sebaba utama si bebek 2 tak ini laris manis tak lain memang karena kemampuannya mengejar maling, wekekekek larinya itu lo 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X