What's New?

cara memasang kampas kopling king menjadi lembar

Satria Fu 150; Seting Korek Harian Buat Pelajar...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 March 2010 Pukul 5.46

Hasilnya kopling jadi cepet baliknya dan motor langsung loncat begitu kopling dilepas….yang jelas kedua langkah ini bisa juga diganti dengan pasang per kopling racing (100 – 150 rb, tapi awas, beberapa pemakai per kopling racing mengeluh . Buat kampas kopling sebenarnya yang paling recommended adalah ganti pake punya Suzuki RGR…..itupun ga perlu diganti semua, cukup 2 ato 3 lembar aja yang paling luar ato yang menunjukkan gejala hangus.

Bongkar + Replace Kampas Kopling Scorpio Z 225...

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 13.19

kampas kopling 6 lembar original seharga 209.000 rb. 1 lembar kampas scorpio >>>pasang semua part dengan cara berkebalikan saat proses bongkar! >>> ganti oli Ditulis dalam calon bengkel ku (warung DOHC), tips bengkel /perawatan | Tag: ganti kampas kopling, kampas kopling scorpio, scorpio Z, tips bengkel at 8:27 pm. ada permukaan plat yang bergesekan tidak semestinya jadi cengkeraman kurang kuat *tergantung juga gimana kasus kebaliknya ? :).

Memperbaiki Akselerasi Vixion Dengan Mengganti Kampas...

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 6.26

Jadi gak bisa foto-foto hehehe. Cukup ganti kampas kopling Vixion yang ukurannya paling kecil (diameter lingkaran dalamnya) dengan kopling berukuran besar. . (+) : bentuk dan ukuran kampas kopling yamaha vixion yang empat lembar (yang besar) memiliki kesamaan dengan kampas kopling Scorpio, hanya satu lembar saja yang beda (yang kecil), tidak bisa diganti dengan kampas http://cafevixion.blogspot.com/2014/06/cara-mengecat-spakbor-vixion.html.

Kampas Kopling New Vixion Lightning Cepet Aus...

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 14.34

loh katanya cm pengen king pny mertua,lha koq wes pengen liyane… Bro,,itu kampas kopling yg diganti cm satu aja ya yang tengah atau mesti ganti semuanya?…cara berkendara yg gmn contohnya yg bikin kampas kopling cepet aus? ngobrol2 sama yang punya akhirnya motor jadi ane bongkar dan….. cukup mengejutkan, ternyata kampas koplingnya tinggal 4 lembar thok, yang satu lembar udah hancur lembut atau ajur mumur kalo bahasa korea nya :D dan 

Rxking Raja Jalanan: Cara Modif Rx King

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 0.49

Ada juga yg memodif kampas kopling tebal L2s diselang seling dengan kampas standar Rx-king standar.. dan banyak lagi yg lain 7. Atur kombinasi gir depan & belakang sesuai kebutuhan Untuk menambah daya cengkeramanya perbesar rumah kanvas kopling menjadi 7 lembar, disarankan menggunakan kanvas kopling L2 super yang orisinil, kalau tidak ada tetap gunakan kanvas tambahan rx king saja. Dan ganti per kopling dengan per kopling milik suzuki 

Ganti Gear Depan Njmx, Ini Hasilnya..

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 1.24

Dengan mengganti gear depan dengan 15 mata kontras nafas sedikt lebih panjang semula gigi 3 hanya bisa mencapai 85 km/jam kini bisa mencapai 97 km/jam. tapi begitu juga yang mesti di relakan tarikan menjadi lebih berat. . NJMX ane udah bore pke vxion part, ( piston+ring, camshaft ) karbu pe28 (tdr) filter karbu daytona, per klep daytona, kampas kopling (GL) per kopling daytona, CDI BRT dual band, coil kharisma, porting polish, knalpot ori bobokan, gear 

Ptc Yang Terbaik: Basic Dari Mesin

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2008 Pukul 4.31

Wa-i bekerja dengan cara menurunkan suhu ruang bakar yang tinggi tersebut, yaitu akibat udara yang dihisap mesin menjadi dingin karena bercampur dengan kabut air, dengan demikian dapat memperlambat terbakarnya bensin. . Misal, kampas kopling.Langkah begini ditempuh bukan semata persoalan harga. Bisa terjadi karena barang yang dicari tidak qtau susah ditemui. Tetapi ingat, jangan sampai pemakaian komponen substitusi itu justru membawa akibat 

Yamaha Rx-king: Kampas Maksimal Pakai Ring...

Diterbitkan pada Sunday, 6 November 2011 Pukul 3.42

Itu untuk memaksimalkan pemakaian kampas kopling di kuda besi, sehingga meski kampasnya sudah tipis, tak mudah selip. Biasanya, trik yang dilakukan penekan yang lebih keras. Namun, ada cara paling aman dan tak mengubah konstruksi peranti itu. Lagi pula, dijamin gesekan kampas lebih mantab, perpindahan perseneling jadi lancar. Nah, ketimbang pusing mikir, Kalau sudah selesai dibuat, giliran memasang alat itu kembali. Rangkai tutup kopling di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -