What's New?

cara memasang distributor rotor delco toyota

Ahmad Teknik Sudikin : Cara Memasang Distributor

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 11.32

Distributor Delco. Cara Memasang Distributor. Sebelumnya perlu diperhatikan, bahwa tutorial ini dilakukan pada mesin Toyota Kijang 5K dengan distributor delco. Namun, anda tidak perlu khawatir jika mobil anda berbeda jenis, karena tutorial dibawah ini mengajarkan tentang konsep dasar pemasangan distributor, jadi untuk mesin Sebelum memasukkan distributor, putar rotor sekitar 30 derajat (hanya perkiraan) berlawanan putaran arah rotor, lalu atur posisi alur pada pompa oli.

Annezz Hutagalung: Cara Memasang Distributor

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 0.18

Cara Memasang Distributor. Langkah – langkah untuk memasang distributor : a. Posisikan silinder 1 pada posisi top dengan cara memutar puli hingga coakan pada puli sejajar dengan posisi 80 - 100 pada body mesin. Setelah itu Apabila rotor mengarah tepat ke silinder 1, berarti pemasangannya sudah benar, dan apabila rotor belum tepat mengarah ke silinder 1, tarik kembali distributor, dan lakukan hal seperti di atas dengan benar sampai pemasangan tepat. g.

Memeriksa Dan Menyetel Celah Platina Sudut Dwell Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 10.27

2) Lepas tutup distributor. 3) Periksa celah platina, jika terbakar parah atau berlubang, platina harus diganti. 4) Stel celah platina dan pegas penahan celah blok (ebonit platina) : 0,45mm. Image. Memasang Timing Light dan Membaca 8) Periksa cara kerja dari governor dengan ketentuan;. rotor harus kembali sesaat setelah rotor diputar searah jarum jam dan dilepas Tips Mudah Memasang Distributor (Delco) pada Toyota Kijang 5k dan Corolla DXdalam "Materi".

Dasar Motor Bakar

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 8.44

Mesin yang bekerja dengan cara seperti tersebut disebut… Adapun mesin kalor yang cara memperoleh energi dengan proses Tips Mudah Memasang Distributor (Delco) pada Toyota Kijang 5k dan Corolla DX.

Cara Memasang Distributor / Delco Mesin Mobil

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 22.09

Cara memasang delco / delko / distributor pada mesin mobil baik platina atau cdi lengkap dengan cara pengetopannya. Delco atau Distributor pada penginstalannya ada yang menggunakan gigi atau palang sebagi penyambungnya. untuk yang palang seperti pada mobil Mitsubishi T120 SS dan Daihatsu Espas, sementara gigi pada Toyota kijang. nah Maka dari itu ada dua cara mudah untuk memasang delco tergantung jenisnya. caranya berikut ini.

Cara Ganti Platina Mobil Pake Cdi

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 21.48

Cara Memasang CDI Mobil Menggantikan Platina. - Buka Platina. Buka cop Delco/Distributor atau tutup delco. buka Platina. Cabut Rotor delco. - Pasang CDI. Pasang CDI menggantikan Platina. Gunakan Reluktor pada as 

Materi Otomotif Smk

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 11.01

2) Lepas tutup distributor 3) Periksa celah platina, jika terbakar parah atau berlubang, platina harus diganti 4) Stel celah platina dan pegas penahan celah blok (ebonit platina) : 0,45mm. Image Memasang Timing Light dan Membaca saat Pengapian 8) Periksa cara kerja dari governor dengan ketentuan;. rotor harus kembali sesaat setelah rotor diputar searah jarum jam dan dilepas Tips Mudah Memasang Distributor (Delco) pada Toyota Kijang 5k dan Corolla DX.

Tips Mudah Memasang Distributor (delco) Pada Toyota...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 10.37

2. Perhatikan tanda di dalam lubang rumah delco yakni pada body pompa oli. 3. Luruskan coakan as pompa oli menghadap tanda pada body pompa oli. 4. Arahkan rotor delco menghadap ke busi no 3. 5. Masukkan delco

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -