What's New?

cara memainkan game menggunakan flashdisk

Cara Main Game Ps2 Menggunakan Flashdisk

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 7.12

Cara main game ps2 menggunakan flashdisk. Okay sobat kali ini aku akan sharing pengalaman ku,,, temenku kemarin membeli ps2 SPCH-77004 CB tapi kalo habis maen tuh kaset di buang buang seenaknya aj,akhirnya 

Perbedaan Format Instalasi Game Ps2 Di Flashdisk Dan Hdd

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 12.40

Bagi kawan yang sudah bisa memainkan game PS2 menggunakan flashdisk atau HDD, serta bisa menginstall game PS2 ke flashdisk atau HDD secara mandiri, tentu sudah mengetahui bahwa dalam melakukan instalasi game ke flashdisk atau HDD agar dapat dimainkan terdapat 2 Cara install: Setelah kawan melakukan ripping game DVD PS2 menggunakan software USButils, maka kawan akan mendapatkan sebuah file ISO yang siap dipindahkan ke flashdisk.

Memainkan Game Ps2 Menggunakan Usb Flashdisk

Diterbitkan pada Monday, 29 August 2011 Pukul 18.03

Dari kemaren cari trik akhirnya ketemu juga cara untuk main ps2 dari flashdisk. intinya sih ga pake kaset cd tapi dalam proses instala sasi nanti bakal dibutuhin juga tuh deh… PS2 yang saya gunakan yang tipe slim scph-79xxx, USB merk 

Cara Main Game Ps 2 Pakai Flashdisk Dan Memori Card...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 11.13

Cara main Game Ps2 lewat flasdisk Dan Memori Card Assalamu alaikum Wr. Wb. Postingan kali ini lain dari bisanya. Sekedar mengisi blog ini yang sudah lama.

Firmware 20 Untuk Ps4 Memungkinkan Kamu Memutar...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 14.34

USB Music Player: Pengguna PS4 kini bisa memutar musik di latar belakang bahkan ketika sedang bermain game menggunakan USB Music Player. Dengan menancapkan flash disk USB yang diisi lagu-lagu ke PS4, pilihan 

Next Tips Cepat Main Ps2 Pakai Flashdisk/hardisk

Diterbitkan pada Wednesday, 4 February 2015 Pukul 20.27

cara ini sebenarnya bisa untuk main game dari HDD dan flashdisk tapi saya belum mencoba yang HDD, baru nyoba pake flashdisk aja.Sekarang tinggal isi game ps2 berformat iso ke flashdisk/hdd anda dan selamat bermain 

Bermain Game Ps One Di Ps2 Menggunakan Flash Disk...

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 20.22

Hallo semuanya, kembali lagi saya akan membahas cara bermain PS One di PS2, di postingan sebelumnya saya membahas bermain PS One menggunakan cd asli tetapi untuk postingan ini menggunakan Flash Disk / HD 

Tutorial Main Ps2 Menggunakan Flashdisk

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 23.17

Ga nyangka juga ternyata catatan-ku yang berjudul Main PS2 Menggunakan Flashdisk mendapat respon yang cukup bagus bahkan menjadi salah satu catatan favorit. .. kemudian saya create untuk menjadikan file iso menggunakan usbutils, ternyata tidak berhasil atau tidak terbaca, saya bingung padahal saya udah mengikuti cara penggunaan usb utils step by step, sudah hampir 10 kaset game PS 2 ga da yang bisa, kasetnya yang rusak ato gmna yah? Trus ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -