What's New?

cara melilit kawat email setrum ikan

Setrum Ikan Ii

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 6.59

Beragam cara untuk menangkap ikan, mulai dari pancing, sair/seser/jaring, tembak panah, kecrok(garpu/tombak besar), obat, karamba, pukat harimau bahkan ada yg pake BOMB. D ibeberapa Kawat email 1mm sktr 8 ons- 1kg. 4. Platina 

Saleh Ikhwanuddin: Cara Buat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 16.38

Cara Buat Alat setrum Ikan. untuk membikin setrum ikan pertama-tama kita harus mempersiapkan peralatan terlebih dahulu di antaranya sbb;. 1. kawat email – +1 / 2 kg ukuran 0,4 / 0,6 m 1/2kg ukuran 0,8 / 0,9 m 2.inti besi atau plat P . setelah lempengan besi tersiapkan mulailah penggulungan kawat email, pada penggulungan ini ada dua macam lilitan yaitu lilitan primer dan sekunder dan yang terlebih dahulu di lilit adalah melilit primernya dahulu – +3 lapis 

Cara Membuat Alat Setrum Penangkap Ikan

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 9.22

cara membuat setrum ikan yang perlu anda perhatikan adalah tahab melilit dan merangkai atau menyatukan komponen2 alat setrum ikan. dan bahan bahan yang perlu di persiapkan untuk membuat alat setrum penangkap ikan sebagai berikut. langkah selajutnya meyatukan antara inti besi dengan kawat imail. dengan cara melilit. cara melilit kawat ini tidak boleh asal asalan jika anda ingin alat strum ikan yang anda rakit menghasilkan alat penagkap ikan yang bisa di andalkan.

Mengenal Setrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 16.18

Sedangkan yg tipe primer tanpa sekunder,dengan memamfaatkan ukuran diameter email yg besar untuk mengejar arus setrum ikan.disini saya saran kan pakai minimal 1,8mm-2mm keatas. Ok sampai disini dulu ya sudah tags: mengenal setrum ikan|cara kerja setrum ikan|setrum ikan|setrum ikan primer|. Bagikan ke Facebook Bagikan ke Adi pada 03:58, 16-Jun-14. Mas, saya buat setrum ikan tipe primer saja dangan diameter kawat email 2.5 mm kira-kira brapa lilitan ya mas.

Membuat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 20.31

Tentang cara, untuk merakit setrum alat penangkap ikan adalah sbb: siapkanlah bahan-bahan komponenya seperti: kawat email 0.9mm setengah-kilogram dan kawat email 0.6mm, seperempat-kilogram. Kemudian inti besi (untuk kerennya) 

Menentukan Ukuran Kawat Lilitan Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 11.02

yang ukuran terkecil sampai yang terbesar 2,5mm. dan jika agan minat membuat setrum ikan pada waktu yang lalu sudah saya shering tentang cara membuat setrum ikan silahkan buaka halaman cara membuat setrum ikan. terimaksih.

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 21.19

pada waktu yang lalu telah saya ulaskan cara membuat setrum ikan tipe primer dan skuder jika anda minat dengan tipe alat setum ikan primer dan skuder cara membuatnya dapat anda buka disini. jika sudah selesai melilit kira ada 4lapis sudah cukup karena ukuran kawat yang saya terangkan di sini berukuran 1,5mm dan panjang keren 11cm. dan yang terlilit sekitar 10cm lebih dikit. jika berlibihan lilitan hasilnya kurang memuaskan. karena tidak seimbang dengan acu 12v. jika 

Cara Membuat Alat Strum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 5.48

skema alat strum ikan. Buat sobat yang minat membuatnya mari kita langsung saja ke TKP.. Bahan bahan yang perlu disiapkan sebelum praktek: 1.Siap kan kawat imael 7on, ukuran 1,9mm, catatan bila kawat imail nya lebih besar lagi Pada lilitan primer terakhir dan awal lilitan sekunder lebihkan kawat email sekitar 20cm,kemudian mulai menggulung lilitan sekunder sampai selesai. 3. Catatan: ukuran kawat imael sangat berpengaruh, usahakan memakai ukuran 1,9mm 7on.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -