What's New?

cara melepas baut motor patah

Service Sepeda Motor

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2011 Pukul 18.14

MELEPAS BAUT PATAH. Memang tak diharapkan ada baut mesin atau komponen sepeda motor patah di dalam lubang ulirnya. Namun, bagaimana jika terjadi? Tentu harus dilepas dari lubang ulirnya, kecuali jika komponen tersebut sudah tidak dipakai lagi. Sebelum membicarakan cara melepas baut yang patah, ada baiknya jika menelaah pula sebab-sebab baut patah di dalam ulirnya. Penyebab baut patah di dalam ulirnya antara lain sebagai berikut : 1.

Mengatasi Baut Penahan Noken As Suzuki Satria Fu Patah

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2015 Pukul 17.53

Pada awalnya, metoda kontra mur digunakan untuk melepas baut yang patah. Panjang baut yang tersisa masih memungkinkan untuk menggunakan cara sederhana ini. Tapi kerasnya bukan main dari pada beresiko patah 

Masalah Klasik

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 13.03

oke motor digiring ke garasi & siap untuk dioperasi :lol: , untuk melepas baut yang tertancap pada crankcase mesin sebenarnya bisa memakai bolt ekstraktor , namun karena saya belum punya, & baut yang akan di cabut 

Potret Bikers

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 17.00

Cara melepas baut patah, hanya butuh kesabaran dan ketlatenan [Tips]. Yang namanya mengalami baut patah Maklum motor sudah tua, sejak 2003 baru kali ini mengganti baut-baut ini. Jadi termasuk awet juga, sudah 11 

Pengalaman Melepas Baut Penutup Filter Saringan Oli...

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 9.42

Berbagi pengalaman melepas baut penutup filter saringan oli motor Satria FU yang patah menggunakan screw extractor / tap balik. Sebelum mulai mengebor baut yang patah di motor saya, saya melakukan latihan terlebih dahulu dengan cara mem-bor sisa potongan baut yang patah (bautnya saya selipkan di meja supaya tidak bergerak ketika dibor). Saya ingin tahu apakah bautnya bisa dibor atau tidak, dan juga karena seingat saya, saya belum pernah 

Hati-hati Ngencengin Baut P200ns Bisa Patah Bautnya...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 11.51

Nah maunya ingin membetulkan motor sendiri malah terkena apesnya nich, adalah salah seorang pengguna Pulsar 200 NS yang berinisial Lood Fee Dom Perignon yang awalnya ingin ngencengin baut pada saringan…

Tips: Membuka Baut Yang Patah

Diterbitkan pada Monday, 13 December 2004 Pukul 3.49

Sebel benar rasanya kalau sampai baut yang akan kita buka malah patah dan sisanya tertinggal di parts lain apalagi itu blok mesin misalnya.. ARRRGHH… serasa mimpi burookh Cara Kerja Screw Extractor adalah seperti Sekrup. Hanya saja arah ulir sekrupnya ini jadi inget, tools ini juga yg “menolong” mengeluarkan pilot jet di karburator Motor yg dah slek.. klo gak bisa keluar, kaya nya ganti karbu yg harga nya di atas 1 jeti… Reply ↓. suratman 02/10/2007 at 

Kendala-kendala Saat Memperbaiki Kendaraan

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 4.22

Kalau baut patah udah sering banget tuh, awalnya cuma servise rem udah selesai diperbaiki tinggal masang roda aja malah baut rodanya patah, itu kan bikin orang jengkel, nah untuk mengantisipasi baut patah sebaiknya pake Hal ini tidak asing lagi, sering banget mekanik teledor menaruh baut dan mur, pas mau masang bautnya malah kurang atau malah tidak ada semua, untuk antisipasi hal itu terjadi, saat kita melepas baut yang sekiranya banyak carikan bak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -