What's New?

cara masukin kaset game

Cara Memasukan Game Ps2 Ke Hard Disk Ps2 Lewat Komputer

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 7.32

1.siapkan kaset ps2 atau iso ps2, jika kamu mau memasukan game ke hdd ps2 dengan menggunakan kaset silahkan masukan dulu kaset nya, jika anda memakai iso setelah didownload jika filenya berbentuk rar/zip silahkan 

Komputer.rar: Cara Memainkan Kaset Dvd Di Ps2

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 12.48

-Kaset DVD nya -dan Ps 2 nya. Cara 1: -Masukin kaset DVD nya (PS harus dalam keadaan off yg lampunya merah maksudnya) -teken tombol merahnya sampai kurang lebih 5 detik dan.. jejeng! film pun dimulai mungkin cara 1 ini terkesan 

Triks&tips: Cara Menggunakan Gameshark\armax

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 16.30

5.1)kamu masuk ke MERAH terlebih dahulu, jika daftar cheat yang ada di MERAH ada nama game yang ingin di pakai, kamu keluar ganti kaset Gameshark dengan kaset yang akan di cheat-kan tanpa menekan tombol power 

Jual Kaset Games Pc Murah 10ribu/dvd

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 22.10

Biasanya harga kaset games PC di mall/pusat perbelanjaan kira2 35Ribu/DVD,disini saya akan jual kaset games PC mulai dari harga 10Ribu/DVD sampai 20Ribu/DVD ,murah kan? EROR gan gak bisa di maenin, COD Black Ops, ngadat gan. mungkin nginstalnya salah ya gan. tolong dong cara instalnya gimana bis ane coba semua cara install pi lum bisa. tolong cara instalnya kirim via email ane ja gan faisal_rizal007@yahoo.co.id takns sebelumnya Reply · Like.

Cara Memasukan Kaset Game Ps 2 Ke Hardisk Ps 2

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 9.14

saya akanmenjelaskan cara mengintal game ke dalam hardisk Playstation 2 dari DVD game yang kita masukkan di DVDROM komputer dan beberapa cara penggunaan dari software winhiip. Pertama yang harus di lakukan, 

7 Penjual Game Original Yang Recommended Di Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2015 Pukul 14.30

Toko di bawah ini adalah toko game online yang sudah terpercaya dan sudah lama bermain di industri game Indonesia. kenalan-kenalan saya tentang toko ini. Setelah mendengar bagusnya rekomendasi yang ada, maka saya putuskan bahwa PSE jelas pantas untuk masuk daftar ini. . ada yang tau tempat beli kaset game pc ( katekyo hitman reborn ) ? Fahmi. game lama .. Kepingin beli game ori, tapi gak tau cara ngubah hati orang tua… Fahmi. Kalo masih 

Cara Memainkan Game Ps2/playstation 2 Di Komputer/pc...

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 20.43

tetapi gan main dengan menggunakan kaset bila kastnya rusak ditengah"kan nyebelin juga kan gan?nah ni tips untuk agan agar data game di kasetnya bisa disimpan di hardisk komputer agan configure dulu contrroler PAD nya(recomendation pluginya lilyypad series); masuk CDVD menu-pilih bios sampai ada tanda biru disampingnya-iso selector-browse-pilih tempat kamu tadi menyimpan file gamenya; pilih system boot-boot CDVD (full); enjoy playing game ^_^.

Tips Cara Menggunakan Action Replay ( Armax )

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 8.42

Kalau mau nambahkan Kode yg lain Silahkan ^o^; kalau udh tekan START di Dualshock2 , maka muncul gambar 2 Stick , pilih yg di Kiri tekan X , masukin Kaset game yg di kode tadi Mis : Front Mission 5 : Scars of The War 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -