What's New?

cara masukin kaset game

7 Alasan Ps3 Masih Akan Tetap Bertahan Di Pasaran

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 3.00

Hal ini tidak mengherankan, karena di usianya yang sudah cukup tua saja, PS3 masih memberikan kepada gamer kepuasan luar biasa melalui game-game berskala besar di tahun ini seperti Grand Theft Auto V, The Last of Us, .. soalnya ane pernah denger kalo pake kaset bluray game-nya harus di install dulu, dan kalo emang iya apa game yg di install itu harus pake kaset lagi buat maeninnya atau kaya pc yg gak perlu masukin kaset lagi dan tinggal maen? trims.

7 Penjual Game Original Yang Recommended Di Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2015 Pukul 7.30

Game Original | Featured. Update – 6 Januari 2015. Akhirnya kita masuk ke tahun yang baru. Di permulaan tahun 2015 ini, mungkin sebagian dari kamu ingin tahu apakah ada lagi toko game terpercaya selain 5 toko yang telah direkomendasikan. Jangan .. sob saya newbie nih minta pencerahan nya. kalau misalkan saya beli ps4 apa masih bisa main seprti ps2 dulu yg lgsg masukin kaset lgsg maion game nya, soalnya saya ga punya internet rumah. Fahmi.

Tips Cara Menggunakan Action Replay ( Armax )

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 1.42

Kalau mau nambahkan Kode yg lain Silahkan ^o^; kalau udh tekan START di Dualshock2 , maka muncul gambar 2 Stick , pilih yg di Kiri tekan X , masukin Kaset game yg di kode tadi Mis : Front Mission 5 : Scars of The War 

Cara Memasukan Game Ps2 Ke Hard Disk Ps2 Lewat Komputer

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 0.32

1.siapkan kaset ps2 atau iso ps2, jika kamu mau memasukan game ke hdd ps2 dengan menggunakan kaset silahkan masukan dulu kaset nya, jika anda memakai iso setelah didownload jika filenya berbentuk rar/zip silahkan 

Cara Memainkan Game Ps2/playstation 2 Di Komputer/pc...

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 13.43

Waiter/Waitress, Captain at Far East Resto. gan mau nnya.. klo sya smua udah di extract.. udah di instal juga.. tp pas masukin game tanpa kaset dr iso.. ko msih ga bisa sih.. mohon saran'y gan.. masih pemula.. frown emoticon.

Komputer.rar: Cara Memainkan Kaset Dvd Di Ps2

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 5.48

-Kaset DVD nya -dan Ps 2 nya. Cara 1: -Masukin kaset DVD nya (PS harus dalam keadaan off yg lampunya merah maksudnya) -teken tombol merahnya sampai kurang lebih 5 detik dan.. jejeng! film pun dimulai mungkin cara 1 ini terkesan 

Cara Memasukan Kaset Game Ps 2 Ke Hardisk Ps 2

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 2.14

Winhiip merupakan aplikasi komputer yang di gunakan untuk menginstal game Playstation 2 dengan booting HDLoader. Aplikasi ini sangat berperan penting untuk pengguna HDLoader, selain untuk mengintal game ke 

Jual Kaset Games Pc Murah 10ribu/dvd

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 15.10

Biasanya harga kaset games PC di mall/pusat perbelanjaan kira2 35Ribu/DVD,disini saya akan jual kaset games PC mulai dari harga 10Ribu/DVD sampai 20Ribu/DVD ,murah kan? Mulai dari games Action ,Adventure, FPS,Fighting 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -