What's New?

cara korek full motor f1zr

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Friday, 30 May 2014 Pukul 23.13

Korek Harian Yamaha F1ZR 125 cc. 1. spuyer karburator F1ZR kalau mau full clutch ya las kopling ganda nya.. kalau ngelas secara keseluruhan ya jgn dilepas kampasnya. . Cara Menghitung Durasi Motor 2 Tak.

Korek Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 0.53

Modifikasi mesin motor 2 tak atau sering di sebut korek motor 2 tak untuk keperluan harian atau biasa di sebut KOHAR, untuk DRAG race, ROAD race, atau pun GRASTRACK bisa melakukan beberapa cara atau tipas berikut. Bore up , ganti piston / seher menggunakan yang lebih besar, cara ini di maksud kan untuk menaikan CC motor, contoh Yamah F1ZR di ganti menggunakan piston Suzuki satria maka CC motor menjadi 120 cc. Knalpot, Ganti knalpot yang 

4 Parts Diganti, Performa F1zr Meningkat Drastis

Diterbitkan pada Thursday, 19 September 2013 Pukul 15.40

Karena harga motor bekas mulai turun, F1ZR menjadi korban orekan karena sayang untuk dijual dengan harga murah. Ini motor saya http://motorarea.blogspot.com/2013/09/7-cara-korek-harian-pada-motor-bekas.html.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

om saya mw nanya nih??? motor fizr om kalo lg jln pasti block mesinnya bunyi esek esek esek trus kalo digas pul pasti gk bisa kaya ketahan kopling jdnya ngeden trus kalo tanjakan pasti gk kuat tolong kasih tips dong supaya motor saya enak lagi.. sama satu lg om saya .. Npa ya boz fiz r ku kalau full speed baru jarak 1 km an kok mati . -cara pendekin shock depan yg bener dan tetep enak gmn om? pernah denger kentalin oli, kecilin & pindah lobang suling.

Piston

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 14.04

Maksud hati pingin aku korek ini motor, waktu temen mekanik bilang “kalau korek harian bahan bakar boros, mending suntik piston aja, lari motor ngacir bensin tidak boros”. aku baru paham kalau suntik piston itu membuat lubang angin tambahan di blok mesin, tapi saat ini aku yamaha F1ZR 03 full modification kategori Drag mesin jga di modif pokoke kenceng deh versi standar engine tpi manyoss,, hrga Rp. 6 jt aja. CARA MEN TUNE-UP MOTOR F1ZR 110CC.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr 110

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 23.31

Perhatian, korek mesin ini hanya bermain di trek pendek alias daerah perkotaan. Pengapian F1ZR standar sudah terasa asalkan spul, koil, dan CDI adalah barang ori Yamaha. Cara Menghitung Durasi Motor 2 Tak.

Bt-giir Speed: Cara Korek Motor Yamaha Rx King

Diterbitkan pada Monday, 16 February 2015 Pukul 19.06

CARA KOREK MOTOR YAMAHA RX KING. Tips Murah Korek RX King. Seiring dengan tenggelamnya motor 2Tak (kecuali Ninja) karena digeser motor 4tak, kini RX-King sudah lumayan jarang kita temui. Suara mesinnya yang khas serta yahudnya accelerasi . “F1ZR ini pernah menorehkan best-time fantastis hingga 7,8 detik untuk jarak 201 meter, “bangga Nto-Nto, juragan tim Cream Pie Racing Jogjakarta mengandalkan dragster senior VP Mboted. Mencermati 

Bikin Motor Balap: Korek Harian Yamaha F1zr 120 Cc

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 3.41

Korek Harian Yamaha F1ZR 120 cc Piston NPP F1ZR oversize 200 dengan diameter 54 mm Knalpot pakai standard F1ZR dengan meluruskan stinger ke silencer (diameter stinger 20mm). View my complete profile 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.