cara kerja korea dengan pengurusan sendiri

Mengurus Dokumen Penting Sendiri, Bisa!

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 12.37

cara praktis membuat paspor tanpa antri dan tanpa calo adalah dengan cara online. Kebanyakan dokumen penting seperti KTP, SIM, perpanjangan STNK, dan lain-lain saya sempatkan untuk mengurus sendiri. Walaupun terkesan ribet . mba kira2 abis budget nya berapa bolak balik ituu, persyaratan visa kalo buat karyawan apaan aja sih mba selain surat keterangan kerja kira2 kapan lagi ada trip ke korea yaa? pengen kesana musim semi nanti.. ihhihiii. Reply.

Mengurus Visa Korea Mudah Dan Tidak Ribet

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 18.50

Ya SEOUL, ibu kota negara korea Selatan yang terkenal dengan berbagai produknya, mulai dari Otomotif, Elektronik, Film, Makanan, Minuman, Obat-obatan,… Lama Proses Pembuatan Visa : 4 Hari kerja ( Proses bisa lebih dari 4 hari kerja jika dokumen dianggap belum lengkap dan interview jika dibutuhkan, atau jika pejabat yang menandatangani visa sedang berhalangan – kemarin visa saya selesai 10 hari, karena pejabatnya sedang pulang ke korea.

Cara Mengurus Visa Korea Selatan 2014

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 16.32

cara praktis mengurus sendiri visa korea selatan tanpa menggunakan travel di Jakarta. Jangan SIUP ini (asumsi lagi) dibutuhkan kalau tempat kerjanya kurang meyakinkan dan dicurigai bakalan cari kerjaan baru disana.

Mengurus Sendiri Visa Korea Selatan

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2010 Pukul 20.42

Sebelum dibaca, perlu saya informasikan bahwasanya tulisan ini saya tulis dari pengalaman mengurus sendiri visa korea Selatan untuk keberangkatan saya tahun 2010. Prosesnya masih sama, tapi tempat dan harga sudah 

Cara Mengurus Visa Ke Korea Selatan Di Luar Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 23.21

Sebagai anak daerah yang jauh dari kedutaan korea di Indonesia, permasalahan saya adalah tidak bisa mengurus sendiri visa ke Jakarta, jika bisapun biayanya pasti akan mahal karena harus mengantarkan berkas dan mengambil visa dengan hari yang berbeda, Setelah semua berkas beres dan membayar biaya visa Rp. 450.000,- (update mulai 8 Januari 2014, tarif visa naik menjadi Rp. 650.000,- melalui travel agent), lalu prosesnya selama 14 hari kerja.

Mengurus Sendiri Pembuatan Visa Korea Selatan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 18.28

Kali ini saya mengurus sendiri, karena selain mau tahu prosesnya, saya sedikit tidak rela kalau uang kelebihan jatuh ke para agen pengurus visa, yang bisa mengutip uang cukup banyak. .. selamat malam mb,,saya mau tanya nih,,saya kan sekarang lagi kerja di hongkong sebagai PRT dan bulan 9 th ini sudah finish. rencana saya pingin kerja ke korea, tapi masih takut dengan biaya yg katanya habis 50 juta. dan saya juga sebagai mahasiswa di UT. hmm gimana 

Sisi Lain Kehidupan Tenaga Kerja Indonesia Di Korea Selatan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 11.56

Di sela-sela pelatihan pengurusan jenazah yang di adakan di Masjid Al-Amien Daegu korea Selatan, dengan nara sumber Ustadz Jos Istiyanto menjelaskan bahwa ada beberapa faktor kasus tenaga kerja Indonesia yang meninggal di teman satu pekerjaanya yaitu seniornya sendiri tempat dia bekerja dengan cara memukul korban dengan martil,kasus ini terjadi di kota Masan beberapa tahun yang lalu dan mungkin sekarang tersangka masih di dalam penjara.

Tips And Trick Visa Ke Korea Selatan

Diterbitkan pada Thursday, 16 December 2010 Pukul 4.12

Sehubungan banyak yang menanyakan ke saya bagaimana cara mengurus visa ke korea selatan "karena banyak yang py tiket murah PP Jakarta-korea Air Asia), berikut tips dan trik mengurus visanya, semoga berhasil.(^.^) "FYI sekarang Proses pengurusan visa itu 3 hari kerja saja (idealnya) –>visa saya yang pertama selesai 3 hari, visa saya yang kedua selesai 5 hari. .. Saya memang tertarik mengurus sendiri karena akan menambah pengetahuan.. Tetapi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X