What's New?

cara kerja kondensor platina

Media Belajar : Sistem Pengapian Cdi

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Cara kerja rangkaian unit CDI diatas yaitu saat ada arus yang mengalir dari baterai, maka arus akan melewati kumparan penguat dan stanby di kaki kolektor transistor (Tr). Transistor hidup karena adanya arus yang dibangkitkan oleh .

Otomotif: Mengenal Komponen-komponen Sistem Pengapian

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Cara kerja: pada saat platina mulai membuka maka sisa sisa alirn dari kumparan primer yang melewati platina masih cenderung terjadi, yaitu dalam bentuk loncatan bunga api.terjadinya loncatan bunga api pada platina menimbulakn .

Ngoprek Chevrolet Blazer

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Semenjak jadi sarana angkutan keluarga, mobil saya yang satu ini beberapa kali minta jajan. Walaupun banyak dihujat, boros, rusak mulu, trus susah klo rusak, hahahatetep ini mobil kesayangan saya. Page ini untuk sharing aja .

Suhu Tepat, Bbm Hemat

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Website Utak Atik terlengkap dan komprehensif. Semua disajikan dengan bahasa dan foto yang menarik. mungkin untuk mbil2 yg lebih baru thermostatnya ketika sudah panas membuka n otomatis jalur bypass menutup(high flow .

Dunia Otomotif

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Artikel ini memuat tentang cara kerja pengapian mesin mobil (ignition) pada umumnya, baik dengan menggunakan platina maupun dengan menggunakan CDI (Dalam hal ini sebenarnya Induction Ignition, hanya saja di dalam dunia . Unsur kimia dapat diperoleh melalui beberapa cara. Unsur-unsur logam dapat diperoleh dengan cara memisahkan dari bijinya. Adapun unsur gas dapat diperoleh dengan cara memisahkan dari subernya atau mem….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.