What's New?

cara instal komentator pes 2013 bahasa arab

Cara Dan Link Download Comentary Pes 2013 (bhs Arab)

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 2.08

Download komentator berbahasa Arabnya. ekstrak dile yang telah di download dan akan ada 3 file. kemudian klik “PES 2013 Arabic Commentary” dan ikuti petunjuknya. pada saat membutuhkan password isi dengan klik next, OPSSS tunggu dulu,,, klik browser dan ganti sesuai dengan tempat instalasi pes2013 sobat. kalau waway locationnya di C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\img . klo sudah sesuai klik next dan tunggu sampai proses 

Ultimate Pesedit 2013 V2

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 5.20

Cara Install : Ekstrak [BAGAS31] Ultimate PESEdit 2013 V2.rar dan [BAGAS31] Update Ultimate PESEdit 2013 V2.rar dengan WinRAR. Hapus semua file yang ada di folder PES 2013 kamu, kecuali folder img. Jalankan Installer.exe awal sampai face nya keren habislah gen, namun khusus untuk komentatornya yg jd masalah gan, khususnya komentator bhs arab, selain bahasa arab komentatornya lancar-lancar aja gan seperti komentator italia, maupn spanyol .

Cara Transfer Pemain Bola Pes2013 : Update Pemain Bola Pes

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 8.54

Cara Install : Download file diatas (pilih salah satu Server saja). Ekstrak file tadi dengan WinRAR. Jika diminta password, masukkan www.bagas31.com. Copy folder kitserver13, kemudian paste di folder PES 2013 kamu Download komentator berbahasa Arabnya di sini. atau bisa juga ke sini ke options>system setting> language setting. klo ada pilihan commentary pilih yang bahasa Arab kemudian mainkan apakah masih bahasa Inggris atau sudah berubah.

Cara Ganti Komentator Pes 2015 Menjadi Bahasa...

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 6.11

Terkadang kita bosan komentator dipes 2013 kita bahasa english nah bro di disini saya akan berbagi cara ganti komentator pes 2013 menjadi bahsa arab 1. download komentator bahasa arab disini 2.setelah download 

Komentator Bahasa Arab For Pes 2013

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 11.56

Download (492 MB)Dengan ini kamu bisa mengganti komentator PES 2013 kamu dari Bahasa Inggris menjadi Bahasa Arab. Cara install-nya cukup mudah, tinggal ikuti instruksi yang sudah disediakan. Share : 

Download Komentator Pes2013 Dan Cara Setting Pes2013...

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 18.50

klik next, OPSSS tunggu dulu,,, klik browser dan ganti sesuai dengan tempat instalasi pes2013 sobat. kalau waway locationnya di C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\img . 3; klo sudah sesuai klik next dan tunggu sampai proses instalasi selesai. klik finish dan mainkan PES2013. ke options>system setting> language setting. klo ada pilihan commentary pilih yang bahasa Arab kemudian mainkan apakah masih bahasa Inggris atau sudah 

Edit Komentator Bahasa Arab Pes 2013

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 20.11

Kenapa saya memilih bahasa arab? karena lucu dan kocak ngomongnya gan :-D . Mungkin di google sudah banyak link untuk mendownloadnya, namun masih sedikit yang membahas cara isntallnya. Oke deh langsung aja saya mau share tips dan triknya. Download komentator berbahasa Arabnya di sini Buka lokasi dimana tadi kita menginstall PES2013 Arab commentary. Pindahkan Filenya ke img di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013. 4.

Ganti Komentator Pes13 Dengan Bahasa Arab

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 8.02

Bagi yang ingin mencobanya, silahkan download KOMENTATOR PES13 BAHASA ARAB Cara gantinya gampang kok : Ekstrak file(s) yang di download tadi, terserah dimana aja boleh yang mudah ditemukan. Buka folder 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -