What's New?

cara hard reset tablet treq a10g duo 8gb

Treq A10g

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 7.00

admin tombol reset treq a10g duo memang kaga ada ya, saya cari2 kok g ada lubang reset tablet seperti di treq a10c ? kalo memang kagak ada tombol resetnya gimana donk kalo sewaktu2 treq a10g duo saya hang non respon ? Balas admin mau tanya, memang di tablet treq ini fitur utk use 2g onlynya tidak bisa diaktifkan ya? soalnya klo seharian penuh dijalanin di sinyal 3g pasti baterai boros. atau ada cara tersendiri utk bisa paksa di 2g only? saya sudah tekan 

Treq A10g

Diterbitkan pada Thursday, 3 May 2012 Pukul 12.24

INFO TABLET TREQ A10G - 8GB 3G BISA BUAT TLP DAN SMS "DISCONTINUED". NIH DIA YG DITUNGGU2 TABLET TREQ A10G YG SUDAH 3G, NGAK PERLU PAKAI MODEM LAGI TINGGAL MASUKIN KARTU 

Treq A10 View

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 8.00

TREQ A10 VIEW - 8Gb (9,2 Inch) (DISCONTINUED) Diposkan oleh TABLET TREQ di 13.55 Kekurangan sama kelebihannya sama treq a10g duo apatuh??? jadi bingung saya mo beli yang mana. . SUDAH PUNYA, TAPI CARA menggunakan USB OTG nya bagaimana sih? kok gak bisa, apa butuh instal driver . treq a10 view saya too many patterns attempt bang, posisi airplane mode, gmana ini bukanya minta tolong, hard reset jga gpp kok gmana caranya?

[ Review, Kelebihan Dan Kekurangan ] Bongkar Jeroan Treq...

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 7.00

Memori internal 8GB dan 16GB. spesifikasi kita tidak akan membahas mengenai detail spesifikasi tablet ini, namun kita akan mengobrak abrik jeroan yang terdapat didalam tablet treq A10G ini. seperti apa sih komponen dan hardware tablet ini? mari sobat imoed Rangkaian PCB mesin tablet treq A10G duo, terdiri dari satu buah ic prosesor A10, satu buah ic ROM , dan empat buah ic RAM. Next. Cara Mudah Mengatasi Program Windows yang Not Responding 

Cara Restore Firmware

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 7.40

PERHATIAN Khusus TREQ A10C-8Gb dan 16Gb - RAM 1GB DDR3 Terbaru yg bawaan Os nya ICS, Kalau mau downgrade ke GB 512mb kadang Tombol Back Touch Padnya tidak berfungsi jadi memakai tombol Back yg didalam layar dan . Bluetooth yg sedang On, kalau gak bisa sudah coba aja diReset dari Tablet tapi pastikan dulu data penting sudah diBackUp,coba Masuk Setting>Privacy/Backup&reset>Factory data reset>cawang erase SD card>Reset tablet

Cara Root Tablet Treq A Basic

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 14.27

PERHATIAN Khusus TREQ A10C-8Gb dan 16Gb – material 1GB DDR3 Terbaru yg bawaan Os nya ICS, Kalau mau decrease ke GB 512mb kadang Tombol Chic trade In tears Padnya tidak berfungsi jadi memakai tombol Chic trade yg cara melihat versi treq tablet; tablet treq a10g duo upgrade kitkat; root yg cocok untuk hp treq pocket star 5 tnpa pc; root treq 3g xtra; root tanpa pc dengan mudah treq a10g duo; root tablet treq basic 2 wifi; cara root treq basic 2 tanpa 

Cara Masuk Recovery Mode Tablet Treq A10g Duo

Diterbitkan pada Saturday, 23 August 2014 Pukul 23.36

Setelah kemarin saya posting tentang perbandingan 4 tablet android dengan prosesor yang berbeda, sekarang saya akan memposting tentang how to boot to recovery mode on TREQ A10G DUO atau dalam bahasa yang sederhana bagaimana cara masuk recovery mode pada tablet treq a10g duo. Mungkin cara ini juga Pernahkah kalian mengalami error/bootloop pada androidmu? kalau pernah tentu solusinya adalah wipe data/factory reset. Itu juga pernah 

Treq A10c "discontinued"

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 7.00

Diposkan oleh TABLET TREQ di 13.10 Sudah saya bahas gan diPostingan "cara mengatasi error 403 di Play store" masuk Tips&Trick dulu ya Gan :). Hapus . ini yg memorinya 8gb ada yang ramnya 1gb gk? . saya sudah coba factory reset,,4 kali ,,tpi hasilnya masih tetap sama Treq A10C duo pake modem Huwaei E153 lgsg plug n play apa harus cari driver dan perlu setingan lagi gan, di modem ataupun di tabletnya?? sy tunggu blsannya gan, makasih.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -