cara ganti platina motor cdi

Bayu Kaze 88: Merubah Platina Menjadi Cdi Pada Honda Cb

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 19.52

Merubah platina menjadi cdi Pengapian sistem platina merupakan pengapian konvensional. Terkadang karena tidak mau repot melakukan penyetelan, alasan sparepart dan lain sebagainya, penggemar motor kuno melakukan perombakan dari sistem pengapian platina menjadi sistem pengapian cdi (capasitor Discharge Injection). . Kalau cara paling praktis justruot pengapian komplet GL-Pro keluaran 1986 hingga 1994 atau GL100 keluaran 1990 ke atas.

Bima Bima: Seputar Platina Motor Cb

Diterbitkan pada Wednesday, 27 May 2009 Pukul 11.20

Boleh gabung gk pecinta cb :D . jadi gini ceritanya , dulu saya punya motor c70 orisinil masih pake platina 6v , enak bgt mesinnya gk rewel , tp udah di jual skrg ganti motor cb , tp keadaan sudah cdi dan gk enak bgt tenaganya , kata orang harus pake pulser ganti spull salam kenal. om bisa memberikan tutorial cara stel platina yang bener gak om. ni ane pake gl 100. terima kasih sudi kiranya om atau temen semua yang ngasih tutorialnya.ipunk.nasa@gmail.com.

Merubah C70 Platina Menjadi Cdi

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 18.54

Mas bro, saya mw tanya dunk., langsung aja ya, q mw rubah pengapian platina jadi cdi., bahannyakan sudah tau, tp yang blum tau tu cara pasangnya gmn?? klo pake cdi RC100 kn qt tinggal nyari titiknya saja biar bisa nyala 

Ubah Honda Cb,gl Mu Sekenceng Tiger

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 0.49

SELAMAT DATANG Mungkin diantara agan agan ada yang puny motor CB engga peduli CB 100125200 atau GL Max atau GL Pro ingen sekenceng Satria FU atau Tiger, ane punya sdikit tips moga bermanfaat cara | The Lounge | Forum bagi Kaskuser kalo jantung uda tiger, besok nabung lagi, buat "paru2" tiger (karbu) sama pengapian, kalo perlu ganti cdi, walo banyak yang bilang, platina lari'nya lebih enak, tapi nyetel2nya yang bikin pusing kalo buat harian

Cara Merubah Platina Ke Cdi / Tci {mobil} 1

Diterbitkan pada Monday, 26 April 2010 Pukul 1.04

Sistem pengapian elektronik mobil (TCI= Transitorized control Ignition) yang sudah terkenal di indo dengan cdi walau memang berbeda sistem, tetapi begitulah yang umum di kenal ha ha. Sebenarnya untuk upgrade dari 

Cara Ganti Platina Mobil Pake Cdi

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 21.48

MOBIL MOGOK - cara ganti platina Mobil Pake cdi itu mudah saja banyak cdi dijual yang tinggal pasang tanpa ribet. nah sebelum kita membahas bagaimana cara mengganti platina pake cdi. atau memasang cdi 

Giyadi: Cara Merubah Platina Ke Cdi

Diterbitkan pada Friday, 3 February 2012 Pukul 9.45

cara merubah platina ke cdi. cara merubah platina ke cdi. Ini solusi pas buat pengendara yang semplakan-nya ingin ganti cdi tanpa pulser dari pengapian platina. Bahkan yang sudah adopsi cdi tanpa pulser pun, bisaot peranti ini. “Tinggal beli koil Kawasaki Ninja. Pokoknya nggak makan tempat, apalagi ngunyah kabel,” beber Tomi Rahmat permana, mekanik Adi Praja motor(APM), di Skuadron Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Keuntungan pakai koil 

Merubah Platina Menjadi Cdi

Diterbitkan pada Sunday, 17 June 2012 Pukul 12.37

Terkadang karena tidak mau repot melakukan penyetelan, alasan sparepart dan lain sebagainya, penggemar motor kuno melakukan perombakan dari sistem pengapian platina menjadi sistem pengapian cdi (capasitor Discharge Injection).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X