What's New?

cara ganti karet belt mio lama

(192) Cara Mengganti Roller V-belt Motor Matic

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 23.57

Cara Mengganti Roller V-Belt Motor Matic - Untuk menjaga motor tetap nyaman ketika digunakan atau ingin tarikan motor anda tetap bagus, anda harus sesekali mengecek Roller motor anda apakah bentuknya sudah tidak bundar lagi, jika iya maka anda harus Mio GT: 9,5 gram; Soul GT: 9,5 gram; Mio J: 9,5 gram; Mio Fino: 10 gram; Xeon RC : 9,5 gram; Mio Soul: 10,5 gram; Mio Sporty: 11 gram (2004-2006) 10,5 gram (2007); Xeon: 10 gram; Nouvo: 11 gram.

V-belt Honda Beat Wajib Ganti Maksimal 24oookm...

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 19.00

Selain telah melewati batas pemakaian maksimal, kerusakan V-Belt juga dapat disebabkan faktor lain, seperti cara mengendarai yang tidak sesuai dengan aturan penggunaan motor matic, yaitu dengan menarik gas dalam-dalam sambil terus menarik tuas rem. Bukan hanya V-belt, . lebih lama. buktinya Mio Soul ane sudah 44800km belum ganti V-belt, kampas dan mangkoknya tapi masih enak, cuma sekali ganti roller yg lebih ringan biar tarikan enteng di Km 31rb.

Potret Bikers

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 6.38

Awalnya ngira ini pasti gejalanya v-belt yang waktunya sudah ganti, so mikirnya biaya operasi tidak begitu mahal. So sesampai di bengkel, ternyata malah v-beltnya masih layak Cara pasang Aki Mio Soul 2009, 5 tahun pemakaian(Wajar waktunya ganti). Motor sudah uzur itu ada-ada saja memang alesan untuk Aku juga punya om Mio 2008, semoga masih lama umurnya dan nggak penyakitan :|. ======== Pulsar 200NS Lengkap Dengan Top Box dan Side Box 

Mio Ku Sayang .. (cara Merawat Motor

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 15.37

Pernah juga Mio ini mengalami operasi besar, sebesar 700ribu. karena harus mengganti v-belt yang sudah mau putus, canvas yang sudah tipis, service dan oli. harga yang cukup besar memang, karena memang sparepart matic lebih mahal katanya daripada motor biasa. Salah saya sendiri memang, karena Lebih baik mahal sedikit tetapi puas dan tahan lama daripada memakai yang tidak asli meski murah tetapi tidak tahan lama. Pada km 20.000 Selain meganti 

Kapan Seharusnya Ganti V-belt Mio

Diterbitkan pada Sunday, 23 November 2014 Pukul 9.48

Pengalama ini saya alami sendiri ketika berkendara ke luar kota, yaitu putus V-BELT atau sering di kenal vanbel, saat itu motor di pacu di jalan yang agak terjal tiba tiba terdengar bunyi keras di dalam blok CVT, dan tak lama kemudian motorpun berhenti, di gas kenceng motor tetep diam gak mau maju. saya pun sudah mengira kalau kendala ini di sebabkan V-BELT putus, karena tidak anda tenaga yang tersalurkan ke roda. CARA PASANG HIDROLIK UNTUK JOK MOTOR MIO.

Motor Expose: Beda Cara Cepat Mengganti V-belt Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 3.36

Berbagi pengalaman kali ini tentang beda cara cepat mengganti v-belt Honda Vario dengan Yamaha Mio, dimana kedua konsumen yang datang sama-sama dalam keadaan v-belt putus. Kronologisnya, pemilik Honda Vario datang menjelang sore dengan tujuan perjalan jauh dan Tak lama berselang, pemilik Yamaha Mio Sporty datang dengan kondisi yang sama. Tapi memasang v-belt baru bisa lebih cepat karena posisi puli cukup menjorok keluar dan tidak 

Adindra: Trik Membuat Mio Lebih Gesit

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 0.30

Banyak cara yang dilakukan untuk merubah performa kendaraan mulai daeri segi penampilan luar dengan mengganti striping standar ke dalam striping variasi atau thailand, hingga dari tampilan dalam mesin, atau istilah gaul nya Fungsi roller pada motor matic adalah untuk memberikan tekanan keluar pada variator hingga dimungkinkan variator dapat membuka dan memberikan sebuah perubahan lingkar diameter lebih besar terhadap belt drive sehingga motor dapat bergerak.

Kapa Waktunya Ganti V- Belt Motor Matic…? Hayo Dibahas...

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 14.57

Sebagai contoh, kang Majid punya Yamaha Mio th.2011 dengan pengatur BBM jenis karbu, untuk servis atau pemeriksaan v-belt dilakukan setiap kali kita melakukan servis berkala (biasanya per 3000km/tiga bulan sekali) sedangkan kalau masalah penggatiannya, NB: Meskipun sudah di tentukan umur dari v-belt…tetap kondisi medan jalan dan tata cara penggunaan motor juga mempengaruhi usia v-belt itu sendiri, bisa maju dari 25.000km atau bisa mundur :D.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.