What's New?

cara ganti bearing ban belakang panther

Isuzu Panther Hi-sporty

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2008 Pukul 14.00

Pada kaki2, krn Hi-Sporty dipakai utk menggerakkan ban yg jauh lbh gede padahal bearing nya sama saja dg Royale, maka Hi-Sporty akan sedikit lebih sering minta ganti bearing. jok belakang saling hadap2an spt pada kijang LX . 1. kalo mau cek bearing bisa dengan cara angkat ban trus gerakin ban atas bawah pake tangan nah kalo ada oblak berarti bearingnya udah kemakan ( kalo rusaknya belom parah ) kalo rusaknya udah parah ampe ada bunyi 

Membedakan Bunyi Ban Benjol Dengan Bunyi Laher Roda Mobil

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2011 Pukul 7.15

Setelah di dongkrak goyang goyangkan ban roda mobil anda ke arah depan dan belakang, kalau Roda Ban Oblak/Ngoblak maka yang rusak adalah Laher Roda MOBIL CARA MELUMASI BEARING LAHER RODA GANTI LAHER BEARING RODA BEARING LAHER RODA DEPAN BELAKANG RUSAK AUS BUNYI NGAUNG NGUK NGUK CARA MELEPAS LAHER BEARING RODA DEPAN BELAKANG CARA CEK LAHER BEARING RODA HARGA BEARING LAHER RODA DEPAN 

Membedakan Bunyi Pada Ban Mobil Dan Bearing Roda...

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 11.33

Atau bisa juga dengan cara merotasi atau mengganti posisi ban yang bunyi,contoh roda atau ban yang bunyi roda belakang kiri,kemudian tukar dengan roda depan kanan misal nya, jika bunyi juga pindah ke roda depan 

Xxx

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 7.59

Kecuali bisa ganti bearing panther dengan yang lain, jangan coba-coba ganti velg besar atau lu terima resikonya, kalo kijang sih terserah deh. PCD ban panther sama kijang sama 114,3, jadi bisa tukeran velg kalo mau.

[diy] Terpaksa Ganti Sendiri Tiga Bearing Roda Belakang...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 20.16

Tagged: Ganti bearing Pulsar. 14 Comments Untuk nomer bearing roda belakang Pulsar 180 UG 4 sendiri Bearing velg: 6302, 6202, dan Bearing gear: 6005… -0.789275 Michelin Pilot Street, Mantep Juga Nih Ban

Cek Dengung Roda Belakang Dan Ganti Bearing Roda...

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 9.58

kenapa ya gan. mohon bantuannya gan. by mathmorron. Cara cek : cek bearing roda om. dongkrak sampe ban terangkat, handrem lepasi, puter roda pake tangan dan tangan satunya pegang per-nya, rasain ada geter2 ga.

Nomor Dan Ukuran Laher Bearing Mobil

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 8.41

Setiap kendaraan memiliki nomor dan ukuran laher bearing roda depan belakang sendiri sendiri, Nomor Laher bearing biasanya menunjukan besarnya ukuran diameter luar, diameter dalam, lebar dari sebuah laher atau bearing. . roda, Beda bunyi suara ban benjol dengan bunyi suara laher bearing klaher mobil, Masalah permasalahan keluhan di sekitar laher bearing roda, Nomor dan ukuran diameter laher bearing, Cara mudah mengganti laher bearing roda depan belakang

All About Wijanarko's: Kaki Kaki Panther

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 1.32

Kalau masalah bearing roda panther (depan dan belakang), itu perlu ganti, tanda tanda apa ya pak? kalau misalnya menghitung . askum, pak eko sy punya panther thn 1997, lampu indikator oli menyala tapi klu ditambah gasnya hilang, kodisi oli mesin normal, gimana cara ngatasinya,tq rizalnur. BalasHapus. Balasan Balans dan spooring sudah di stel betul, tierod dan bouljoint tidak masalah, permukaan ban rata tidak bergelombang. Permasalahannya kalau di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -