cara cerita ngintip mertua mandi

Mandi Cara Kampung

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 13.11

cerita ibu Enny tentang sumur tua dengan timba dan kerekan mengingatkanku pada sumur di rumah opung di kampung di Sipirok, Tapanuli Selatan. Seperti umumnya rumah 43 thoughts on “mandi cara Kampung”. Ping-balik: Gulai Ayam « Saya baru sekali itu ke rumah mertua hehehe. Enak banget. Rumah tapi bisa kebayang tuh, udah airnya dingin, tempatnya terbuka pula.. mandi sambil mata lirik kanan kiri.. takut ada yg ngintip.. :mrgreen: soal mandi air 

Cerita Mudik...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2008 Pukul 16.07

Trus, besoknya saya pergi ke rumah mertua di Bogor.saya nginep di Villa punya kakak ipar saya di daerah Gunung Bundernah liburan model begini yang paling saya suka.nyari ketenangan batinehmmmm.. 2 hari saya cuma leyeh2, ngelamun . marshmallow : ih teganya malah ngetawaincapek nih bu habis beres2 rumah..mandi di pancurannya sambil di jagain pake beceng, sapa yg berani ngintip coba?! 8 Oktober 2008 22.11 · anny mengatakan.

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 5.47

Kalo baca-baca cerita kisah melahirkan masing-masing ibu, semuanya tuh kayak mukjizat, semuanya luar biasa gimanapun cara melahirkannya. Gimana cerita kelahiran Kenzie??? Minggunya sempet main ke rumah mertua sekalian minta restu dan maaf atas segala kesalahan. Minggu malam, tiba-tiba Kyara Abis mandi dan siap-siap, dengan berat hati kita jelasin ke Kyara kalo mamanya harus ke RS dan dia gak boleh ikut. Ninggalin anak yang lagi rewel 

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 19.28

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Share Hasil "ngintip" Si Kecil Semalem Uk 24w

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 8.43

Sekian bun cerita dari saya buat menuh2in thread. yang merasa share hasil "ngintip" si kecil semalem uk 24w-c360_2014-07-23. Thread lain . nyampe2 sy kewalahan bolak-balik kamar mandi,, *pipis terus* tp gpp lah,, sy 

Aroma From Alley Kitchen: Cerita Dibalik "pesanan Catering...

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2008 Pukul 7.34

Wah sampai saat ini aku masih ter kagum2 dengan cara mereka masak nasi. Gak pake Rice Cooker Jumbo, beras 15-20 kg langsung dimasak dilangseng/dandang tanpa diaron lebih dahulu… beras yang telah dicuci, 

Seputar Humor Agar Tidak Tegang

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 15.30

cara mainnya cukup mudah, tinggal pilih kata2 dibawah ini sesuai dengan nomer urut belakang nope kalian semua biggrin. DAFTARNYA 2 = Mainin 3 = ngintip 4 = Sentil 5 = Gigit 6 = Cubit 7 = Isap 8 = Toel 9 = Colok. DIGIT 3 0 = Bokong kuda 1 = Orang pacaran 2 = Tai ayam 3 = bokong janda 4 = Bokongku 5 = Tai kucing 6 = Bokong mertua 7 = Bang toyib 8 = Bokong . PM, 04-May-13. aku melihat bokong janda di kamar mandi..qkqkqkqklucuuu lucuuu biggrin 

Cerita Tentang Istri Jaksa Yang Selingkuh Dengan Supir...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 10.49

Akhirnya saya pun ke kamar mandi untuk menunaikan ritual mandi pagi. Setelah mandi saya bingung, mau kelihatan keren atau gembel ya? Akhirnya saya memilih untuk kelihatan keren dengan setelan hitam-hitam.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X