What's New?

cara cerita ngintip mertua mandi

Georgetterox: Pondok Mertua Indah

Diterbitkan pada Friday, 12 March 2010 Pukul 3.50

Pondok Mertua Indah. "Aku kalo ke sana, nggak tidur di rumah mertuaku." Tak sengaja gw nguping pembicaraan nyokap gw sama temennya. Oh ya, intermezzo dulu. Kenapa ya setiap tulisan gw sering diilhami dari nguping rumpian orang lain? Mungkin lantaran Nyokap gw terheran-heran dengar cerita temennya itu. "Termasuk Oh ya, gw sering ninggalin kamar mandi dengan aroma sabun mandi gw yang harumnya nempel di ruangan dan nggak ilang-ilang.

22 Mitos Atau Pamali Yang Sering Kamu Dengar

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 14.57

Janganlah anda makan disudut meja, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua dan perkawinannya akan hancur (waduh parah ya). 8. Mengintip orang mandi. Katanya orang yang suka ngintip orang mandi nanti matanya bisa bintititan (matanya seperti abis di pukul sampe bengkak). 22. Mengantongi batu di kantong kanan. Pernah dengar mitos soal mengantongi batu? kabarnya jika kita Cara Agar PC/Komputer Kita Tidak Mudah Terkena Vir.

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 14.04

Tentu saja keinginan itu ditolak, meskipun Dandhang Gendis pamer kesaktian dengan cara duduk di atas sebatang tombak yang berdiri. Para pendeta memilih berlindung pada Ken Arok, bawahan Dandhang Gendis Suatu ketika Pangeran Arya Sacanata ditunjuk oleh mertuanya yang juga Bupati Talaga Sunan Ciburuy untuk mewakili Talaga mengirim seba (upeti) ke Mataram. Pada kesempatan itu Pangeran Arya Sacanata menyelinap ke peraduan Sinuhun 

Coretan-kenny: Mertua

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2007 Pukul 9.17

Cerita dikit ttg mertuaku, meski umurnya udah 71th tp masih seger, sehat, kulit jg terawat, klo sakit paling cuma pegel aja yg hebatnya lagi daya ingetnya masih tajam (jauh banget dari tanda pikun ). Padahal kebanyakan orang tua di Indo klo Nah dimulailah drama komedi nya, waktu mo mandi mertua bingung..…bak mandi mo dimasukin (dikira bathup oiiiii) bisik2 ke anak nya bathup nya kog dalem banget susah mo masuk katanya. Sehabis dijelasin ama anaknya 

Cara Bersetubuh Menurut Islam

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 1.30

Apa saja boleh, kecuali kemaluannya (bersetubuh). http://bambang-gene.blogspot.com/2011/02/cara-bersetubuh-menurut-islam.html. Digg . Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi · Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua. 1 Februari 2015 23.04. Roni Martin mengatakan.

Aku Dan Mertuaku

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 14.25

Pernah ada suatu kejadian yang membuatku nangis keras di depan mertua dan suamiku… dan sejak itu suamiku memberi tips jitu cara menghadapi watak keras keluarga keturunan Arab… Bila ada masalah dengan beliau … pantang bagiku tuk menangis di depan beliau… seringnya aku nangis di dalam kamar… atau di kamar mandi … hehehe… dan setelah itu keluar lagi dengan perasaan yang dibuat biasa dan mata yang udah dipakein celak… biar ga kliatan 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 11.42

Bekerja siang malam menghidupi keluarganya. Membanting tulang dan menepis semua rasa sakit. Tapi tetap berkekurangan. Namun ada orang yang kerjanya hongkang2 kaki. Duduk santai dan mencari uang dengan cara 

Mbahsuz Konyol: Salah Masuk Kamar

Diterbitkan pada Wednesday, 22 September 2010 Pukul 21.45

Tanya seorang perempuan . Reza sadar kalau itu suara mertuanya dan dia menjawab lirih . "Menantu kurang ajar !! KELUAR !!" Mertua marah . "Maaf bu maaf maaf tidak sengaja sumpah lah . Kirain si Any ekh si Yuny dan kirain ini kamar tidurku " jelas Reza . TRAGEDI NGINTIP ORANG MANDI Andy (17 tahun) doyan banget ngintip orang mandi . Sudah Macam-macam Cara dan Doa Pengasihan A. Caranya : Puasa Mutih 6 hari dan Pati Geni 1 hari 1 malam .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -