What's New?

cara cerita ngintip mertua mandi

Fungsi Fungsi Google Yang Tidak Banyak Diketahui

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 18.34

Google Keep - Mungkin agan ingin mencatat daftar belanjaan, tanggal ulang tahun mantan, atau alamat rumah mertua agan? Google keep dapat Google yg bisa ngintip orang ane lupa namanya min. PECEL BAJA pada 21:32, 26-Jun-15. Oh iya gan,ane mw tanya (nyimpang dikit) gimana cara biar download internet berkecepatan 40 gigabyte persecond? . kebanyakan ane pada gatau sob oiya yg google map ntu bisa ngintip orang mandi gak ya? biggrin 

Cerita Mudik...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2008 Pukul 9.07

Trus, besoknya saya pergi ke rumah mertua di Bogor.saya nginep di Villa punya kakak ipar saya di daerah Gunung Bundernah liburan model begini yang paling saya suka.nyari ketenangan batinehmmmm.. 2 hari saya . marshmallow : ih teganya malah ngetawaincapek nih bu habis beres2 rumah..mandi di pancurannya sambil di jagain pake beceng, sapa yg berani ngintip coba? . Cara Mudah Membuat Kode QR dengan Free QR Code Generator.

Pindahan...

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 2.34

Jadi ceritanya ada tetangga kita yang cari masalah, dia dengan kurang ajarnya berani ngintip bunda pas mandi, kebetulan kamar mandi kita bersebelahan, dan alhamdulillah banget masih dilindungi sama Allah, jadi bunda liat kejelekan dia itu dari awal dan setelah yakin itu kepala botaknya Karna kasian kalo bapak mertua yang pindah, coz sekarang ibu mertua dah pulang kampung dan kemungkinan lama disana, jadi pasti berat banget pindahan sendirian.

Lelembut Penunggu Pohon Bambu

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 0.59

babagan liyo soal cerita penunggu wit pring, om ku tapi besan jenenge wisnu nam sebenarnya ( griya ne neng sebelah gubuk ku, jejer tapi let tanah 50 meter) nah deknen pas nguyuh neng kamar mandi kih weruh sesososk wong wedok neng pucuk wit pring, lha nek wedok tenan piye menek e, wong gerit e wae gatel pak heru nama sebenarnya ki lagi ronda, tengah wengi ki njumuk jimpitan, lha iya lak yo jumuk jimpitan, mosok yo ngintip seng ngekei jimpit!

Coretan-kenny: Mertua

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2007 Pukul 2.17

Cerita dikit ttg mertuaku, meski umurnya udah 71th tp masih seger, sehat, kulit jg terawat, klo sakit paling cuma pegel aja yg hebatnya lagi daya ingetnya masih tajam (jauh banget dari tanda pikun ). Padahal kebanyakan orang tua di Indo klo Nah dimulailah drama komedi nya, waktu mo mandi mertua bingung..…bak mandi mo dimasukin (dikira bathup oiiiii) bisik2 ke anak nya bathup nya kog dalem banget susah mo masuk katanya. Sehabis dijelasin ama anaknya 

Sumbang Si Siwah Pada Masyarakat Karo

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2009 Pukul 13.07

Sumbang si Siwah pada Masyarakat Karo Dalam cerita-cerita klasik Karo yang dikenal dengan "Turi-turin si adi" terdapat ungkapan yang berbunyi "jelma si mehamat emkap jelma si banci janah sanggup menekan ras nasapken sumbang si siwah ibas kinigeluhenna nari" Ada orang yang walaupun berjenis kelamin sama, tetapi dilarang oleh adat mandi bersama, misalnya mama (mertua laki-laki pria), kalak si ereda (wanita yang beripar), ersilih (pria yang beripar).

Seputar Humor Agar Tidak Tegang

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 8.30

Cara mainnya cukup mudah, tinggal pilih kata2 dibawah ini sesuai dengan nomer urut belakang nope kalian semua biggrin. DAFTARNYA 2 = Mainin 3 = Ngintip 4 = Sentil 5 = Gigit 6 = Cubit 7 = Isap 8 = Toel 9 = Colok. DIGIT 3 0 = Bokong kuda 1 = Orang pacaran 2 = Tai ayam 3 = bokong janda 4 = Bokongku 5 = Tai kucing 6 = Bokong mertua 7 = Bang toyib Makasih banget shob atas cerita humornya Hahaa, pacarku cubit buntut macan di kamar mandi

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 22.47

Kalo baca-baca cerita kisah melahirkan masing-masing ibu, semuanya tuh kayak mukjizat, semuanya luar biasa gimanapun cara melahirkannya. Gimana cerita kelahiran Kenzie??? Minggunya sempet main ke rumah mertua sekalian minta restu dan maaf atas segala kesalahan. Minggu malam, tiba-tiba Kyara Abis mandi dan siap-siap, dengan berat hati kita jelasin ke Kyara kalo mamanya harus ke RS dan dia gak boleh ikut. Ninggalin anak yang lagi rewel 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -