What's New?

cara cerita ngintip mertua mandi

Cerita Mudik...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2008 Pukul 9.07

Trus, besoknya saya pergi ke rumah mertua di Bogor.saya nginep di Villa punya kakak ipar saya di daerah Gunung Bundernah liburan model begini yang paling saya suka.nyari ketenangan batinehmmmm.. 2 hari saya . marshmallow : ih teganya malah ngetawaincapek nih bu habis beres2 rumah..mandi di pancurannya sambil di jagain pake beceng, sapa yg berani ngintip coba? . Cara Mudah Membuat Kode QR dengan Free QR Code Generator.

Seputar Humor Agar Tidak Tegang

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 8.30

Cara mainnya cukup mudah, tinggal pilih kata2 dibawah ini sesuai dengan nomer urut belakang nope kalian semua biggrin. DAFTARNYA 2 = Mainin 3 = Ngintip 4 = Sentil 5 = Gigit 6 = Cubit 7 = Isap 8 = Toel 9 = Colok. DIGIT 3 0 = Bokong kuda 1 = Orang pacaran 2 = Tai ayam 3 = bokong janda 4 = Bokongku 5 = Tai kucing 6 = Bokong mertua 7 = Bang toyib 8 = Bokong . 04-Mei-13. aku melihat bokong janda di kamar mandi..qkqkqkqklucuuu lucuuu biggrin 

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 22.47

Kalo baca-baca cerita kisah melahirkan masing-masing ibu, semuanya tuh kayak mukjizat, semuanya luar biasa gimanapun cara melahirkannya. Gimana cerita kelahiran Kenzie??? Minggunya sempet main ke rumah mertua sekalian minta restu dan maaf atas segala kesalahan. Minggu malam, tiba-tiba Kyara Abis mandi dan siap-siap, dengan berat hati kita jelasin ke Kyara kalo mamanya harus ke RS dan dia gak boleh ikut. Ninggalin anak yang lagi rewel 

Georgetterox: Pondok Mertua Indah

Diterbitkan pada Thursday, 11 March 2010 Pukul 20.50

Pondok Mertua Indah. "Aku kalo ke sana, nggak tidur di rumah mertuaku." Tak sengaja gw nguping pembicaraan nyokap gw sama temennya. Oh ya, intermezzo dulu. Kenapa ya setiap tulisan gw sering diilhami dari nguping rumpian orang lain? Mungkin lantaran Nyokap gw terheran-heran dengar cerita temennya itu. "Termasuk Oh ya, gw sering ninggalin kamar mandi dengan aroma sabun mandi gw yang harumnya nempel di ruangan dan nggak ilang-ilang.

Sumbang Si Siwah Pada Masyarakat Karo

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2009 Pukul 13.07

Sumbang si Siwah pada Masyarakat Karo Dalam cerita-cerita klasik Karo yang dikenal dengan "Turi-turin si adi" terdapat ungkapan yang berbunyi "jelma si mehamat emkap jelma si banci janah sanggup menekan ras nasapken sumbang si siwah ibas kinigeluhenna nari" Ada orang yang walaupun berjenis kelamin sama, tetapi dilarang oleh adat mandi bersama, misalnya mama (mertua laki-laki pria), kalak si ereda (wanita yang beripar), ersilih (pria yang beripar).

Artis Korea Dan Pengalaman Mistis Mereka

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 20.54

Tapi ceritanya sedikit lain. Kalau Baekhyun mendengar sesuatu, maka Tao melihat sesuatu. Tempat dan kondisinya pun berbeda. Tao melihat 'sesuatu itu' ketika ia lagi… mandi. Duh, Tao. Jangan sampai ada yang ngintip

Lelembut Penunggu Pohon Bambu

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 0.59

babagan liyo soal cerita penunggu wit pring, om ku tapi besan jenenge wisnu nam sebenarnya ( griya ne neng sebelah gubuk ku, jejer tapi let tanah 50 meter) nah deknen pas nguyuh neng kamar mandi kih weruh sesososk wong wedok neng pucuk wit pring, lha nek wedok tenan piye menek e, wong gerit e wae gatel pak heru nama sebenarnya ki lagi ronda, tengah wengi ki njumuk jimpitan, lha iya lak yo jumuk jimpitan, mosok yo ngintip seng ngekei jimpit!

Coretan-kenny: Mertua

Diterbitkan pada Wednesday, 7 February 2007 Pukul 2.17

Cerita dikit ttg mertuaku, meski umurnya udah 71th tp masih seger, sehat, kulit jg terawat, klo sakit paling cuma pegel aja yg hebatnya lagi daya ingetnya masih tajam (jauh banget dari tanda pikun ). Padahal kebanyakan orang tua di Indo klo Nah dimulailah drama komedi nya, waktu mo mandi mertua bingung..…bak mandi mo dimasukin (dikira bathup oiiiii) bisik2 ke anak nya bathup nya kog dalem banget susah mo masuk katanya. Sehabis dijelasin ama anaknya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -