What's New?

cara cerita ngintip mertua mandi

Cerita Lucu Ngeres: Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 13.07

Siapa bilang semua Makhluk Gaib itu mengerikan. Coba Cermati Apakah Cara Bercinta Ala Makhluk Gaib Ini Sama Seperti Agan ??? 1. Cinta ala Jalangkung : Datang ga di jemput, pulang ga diantar(Pacaran yg ga disetujui 

Lelembut Penunggu Pohon Bambu

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 7.59

babagan liyo soal cerita penunggu wit pring, om ku tapi besan jenenge wisnu nam sebenarnya ( griya ne neng sebelah gubuk ku, jejer tapi let tanah 50 meter) nah deknen pas nguyuh neng kamar mandi kih weruh sesososk wong wedok neng pucuk wit pring, lha nek wedok tenan piye menek e, wong gerit e wae gatel pak heru nama sebenarnya ki lagi ronda, tengah wengi ki njumuk jimpitan, lha iya lak yo jumuk jimpitan, mosok yo ngintip seng ngekei jimpit!

Cerita Mudik...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2008 Pukul 16.07

Trus, besoknya saya pergi ke rumah mertua di Bogor.saya nginep di Villa punya kakak ipar saya di daerah Gunung Bundernah liburan model begini yang paling saya suka.nyari ketenangan batinehmmmm.. 2 hari saya . marshmallow : ih teganya malah ngetawaincapek nih bu habis beres2 rumah..mandi di pancurannya sambil di jagain pake beceng, sapa yg berani ngintip coba? . Cara Mudah Membuat Kode QR dengan Free QR Code Generator.

Seputar Humor Agar Tidak Tegang

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 15.30

Cara mainnya cukup mudah, tinggal pilih kata2 dibawah ini sesuai dengan nomer urut belakang nope kalian semua biggrin. DAFTARNYA 2 = Mainin 3 = Ngintip 4 = Sentil 5 = Gigit 6 = Cubit 7 = Isap 8 = Toel 9 = Colok. DIGIT 3 0 = Bokong kuda 1 = Orang pacaran 2 = Tai ayam 3 = bokong janda 4 = Bokongku 5 = Tai kucing 6 = Bokong mertua 7 = Bang toyib 8 = Bokong . 04-Mei-13. aku melihat bokong janda di kamar mandi..qkqkqkqklucuuu lucuuu biggrin 

Pindahan...

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 9.34

Jadi ceritanya ada tetangga kita yang cari masalah, dia dengan kurang ajarnya berani ngintip bunda pas mandi, kebetulan kamar mandi kita bersebelahan, dan alhamdulillah banget masih dilindungi sama Allah, jadi bunda liat kejelekan dia itu dari Karna kasian kalo bapak mertua yang pindah, coz sekarang ibu mertua dah pulang kampung dan kemungkinan lama disana, jadi pasti berat banget pindahan sendirian. .. Cara Permak Blog Bagi Pengguna Blogspot.

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 5.47

Kalo baca-baca cerita kisah melahirkan masing-masing ibu, semuanya tuh kayak mukjizat, semuanya luar biasa gimanapun cara melahirkannya. Gimana cerita kelahiran Kenzie??? Minggunya sempet main ke rumah mertua sekalian minta restu dan maaf atas segala kesalahan. Minggu malam, tiba-tiba Kyara Abis mandi dan siap-siap, dengan berat hati kita jelasin ke Kyara kalo mamanya harus ke RS dan dia gak boleh ikut. Ninggalin anak yang lagi rewel 

Sumbang Si Siwah Pada Masyarakat Karo

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2009 Pukul 20.07

Sumbang si Siwah pada Masyarakat Karo Dalam cerita-cerita klasik Karo yang dikenal dengan "Turi-turin si adi" terdapat ungkapan yang berbunyi "jelma si mehamat emkap jelma si banci janah sanggup menekan ras nasapken sumbang si siwah ibas kinigeluhenna nari" Ada orang yang walaupun berjenis kelamin sama, tetapi dilarang oleh adat mandi bersama, misalnya mama (mertua laki-laki pria), kalak si ereda (wanita yang beripar), ersilih (pria yang beripar).

Georgetterox: Pondok Mertua Indah

Diterbitkan pada Friday, 12 March 2010 Pukul 3.50

Pondok Mertua Indah. "Aku kalo ke sana, nggak tidur di rumah mertuaku." Tak sengaja gw nguping pembicaraan nyokap gw sama temennya. Oh ya, intermezzo dulu. Kenapa ya setiap tulisan gw sering diilhami dari nguping rumpian orang lain? Mungkin lantaran Nyokap gw terheran-heran dengar cerita temennya itu. "Termasuk Oh ya, gw sering ninggalin kamar mandi dengan aroma sabun mandi gw yang harumnya nempel di ruangan dan nggak ilang-ilang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.