What's New?

cara buka pengaturan sms nexian g869 tidak bisa dibuka

Pc Suite Untuk Semua Jenis Hp China ?

Diterbitkan pada Sunday, 11 April 2010 Pukul 19.16

Guna lainnya bisa untuk transfer file, transfer contact, dan SMS edit/send. Nah banyak juga yang bingung, “PC Suite untuk HP saya kok tidak ada Jadi silakan yang mau mencari PC suite untuk hp nya, meski tidak ada di blog saya link pc suitenya, langsung aja download PC suite ini deh : PC Suite + Driver ( kompatibel untuk semua HP China ) filesize : 2,9 arya. 10 March 2014 at 20:27 (1 year ago). gmn cara instal driver /pc suite cross buat modem di pc. Reply 

Kumpulan Aplikasi Hape Java Full Version Jar/zip

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 4.06

Zipman pada 14:02, 13-Des-12. Sudah ane sedot boss dan mksh,,Tp cara seting'x gimana bos klu di HP cina merek K-TOUCH H888..biar hp jadul yg penting bisa jelajah Google ckckckckck. . d.s pada 18:16, 15-Jan-13. gan buat hp nexian g869 layar sentuh.., kok sms chat sma mp3 tools kagak bisa di operasikan..? tolong penjelasan nya gan.. soal nye ane baru. biggrin Darlian pada 08:35, 24-Peb-13. Password sms arabnya apa donk gan saya gak bisa buka.

Hp China Service: Format Ulang Hp China

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 9.59

Beyond,HT Mobile,Nexian,Imo,Mito,Blueberry Repair Solution Ada kalanya kita dihadapkan pada permasalahan sepele yang membuat kita jadi bingung menghadapinya,misal hp kita tidak bisa di pakai sms! Ada trik 

Nexian Service Center

Diterbitkan pada Saturday, 15 January 2011 Pukul 6.15

om neee low nx a_725 aku hbies tak atur ke setelan pabrik trus menu MARKET nya hilang gmn cara ngembaliinya om kira@di sofwar no di selain nexian ap bisa. Reply. arsyahra .. 2011 at 12:16 pm. om NSC trdkt daerah gunung putri dimna ya hp ak nexian capucino gk bisa buka sms sma nulis sms itu knpa ya kira2 biayanya brpa? tolong jwb penting .. kenapa y nexian G869 capucino kalo buat maen game yg ukuranya diatas 300KB pasti ngeHANG..?? bisa di 

Download Alkitab Elektronik (java)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2007 Pukul 15.24

Bisa ditulis kombinasinya. Mari saling membantu (^_^). Bagi anda yang menggunakan hp nokia dan mengalami masalah penginstalan, yaitu muncul peringatan bahwa file-nya kebesaran, silakan download file yang sudah di-split. .. trims buat software biblenya, aku sangat seneng banget bisa gunain n buka alkitab dimana saja, n imanku bisa bertumbuh dengan baik serta aku merasa diberkati……… .. kalao saya transfer seluruh file Zipnya , ga bisa dibuka ke Hp

Solusi Nexian Nx-g869 Tidak Bisa Masuk Menu Sms Tanpa...

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 5.52

Kali ini akan saya bahas cara mengatasi HP nexian NX-G869 yang tidak bisa masuk ke menu SMS. Ini adalah gambar Nexian NX-g869. Ini adalah gambar tampilan waktu mau buka menu tulis pesan SMS : Ini adalah 

Topan Bayu Irawan Skills™: Mobilesecret "kode Rahasia...

Diterbitkan pada Monday, 18 April 2011 Pukul 1.53

Compatibility List: Beyond, D-One, E-Touch, K-Touch, ViTell, Cross, CrossX, Skybe, Mito, Nexian, IMO, I-Mobile, Blueberry, Arkanoid, Suprenova, Nokia Replika, Samsung Replika, LG Replika, Motorola Replika, Maxtron, etc. . setelah saya ganti uarstupnya ke uarstup2, sekarang malah gak bisa bukak tuh layarnya cuma ngehank, tapi anehnya kalo di tlp atau di sms masih bisa. saya coba ke pengaturan awal juga gak bisa karena tombol semuanya gak berfungsi.

Buka Kode Keamanan Segala Jenis Hp

Diterbitkan pada Wednesday, 6 January 2010 Pukul 9.30

Ardhi wiratama said: cekidot http://bit.ly/9fkAJm RT @boosikritikus: hape ku ke kunci cuuy,,,ga bisa dibuka lagi,,,wasyeeem […] Sy mau minta tlg…..gni aku punya hp type e63 tdk bsa mengirim sms,,sllu gagal.rincian ktanya memori penuh silahkan sbagian aplikasi…trus aku coba kembali ke pengaturan awal tp kode kunciny lupa,,mhon bantuanya y,sy bos numpang nanya nh ……. hp nexian w lp pasword…. g mana ya ca hapus ny biar bs d buka ni hp nx G 869.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -