Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

cara buat bandul super galatama mas

Tips Dan Cara Membuat

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

21 Ags 2017 Pelet balsem..?? Apa bisa dan apa akan dimakan oleh ikan lele..?? Tenang aja Agan semua. Bang Topik ' Ahli nya membuat umpan untuk mancing Galatama Lele.. Ka.

Racikan Umpan Jitu Ikan Mas, Pelet Bandul Sangrai

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

15 Mei 2017 Mantappp.. aku udah 2 x mancing pake umpan ini tapi pake pelet BOOM itu.. hasilnya 'ZOOONK' semua.. mungkin kalah sama umpan umpan pemancing lain yg lebih mantappp. Read more. Show less. Reply 1. Dany Adi2 months ago. Om kalo pelet nya di ganti sama pelet bandul galatama bisa ga....

Ruang Diskusi Ramuan Galatama

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

18 Mar 2009 16.Resep ala Profesor Anto. = ikan mas 1. bandeng 1 ekor. 2. daun pandan. 3. sereh batang. 4. biang susu 1/2 sdm. 5. Pelet bandul. No. 1 s/d 4 direbus jadi satu, kemudian setelah matang air rebusan di campur ma pelet bandul buat bom. Bandeng dipisahin dagingnya aja kemudian diulet ama pelet yang .

Umpan Jitu Sedunia Galatama Lele,ikan Mas Dan Bawal

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

22 Feb 2016 Up next. Tips dan cara membuat - umpan ikan Mas bakar : untuk mancing Galatama Lele | bye bang Topik - Duration: 10:25. Johan sinting 20,574 views · 10:25 .

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing Ikan Mas

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

3 Mar 2008 RAMUAN UMPAN (1) 3 kg ikan mas atau belut cara membuat : Bila memakai ikan mas, buang isi perut dan insangnya, kukus hingga masak. Untuk Next Wahoo, ikan dengan kecepatan super sonic! .. saya minta tolong mau minta ramuan esen yg bagus buat galatama di kolam pancing ci bubur thx yah..

4 Resep Umpan Jitu Ikan Mas Super Besar Terbaik Harian

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

15 Des 2016 4 Resep Umpan Jitu Ikan Mas Super BESAR Terbaik Harian berikuti ini terbukti sangat ampuh sebagai umpan pancing agar ikan dapat melahapnya dengan mudah. Aquatic Essen Ikan Mas Galatama Kode Essen : HQC @30ml Rp. 70.000. Cara Pemakaian : Teteskan Secukupnya. namun jangan terlalu .

Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Paling Ampuh

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

11 Mar 2017 Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Yang RESEP KEDUA. Bahan – Bahan Umpan ikan mas: 5 sachet kinoy cristal; 3 lembar daun pandan; 2 sachet susu dancow; 2 ons kroto; 10 telur bebek; 1 kaleng deho; plastik ukuran 1 kg; daun pandan; Aquatic Essen. Cara membuat Umpan Ikan Mas Super Ampuh:..

5 Racikan Umpan Ikan Mas Galatama Para Juara Terbaru 2017

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2017 Pukul 10.05

1 Mar 2017 Berikut akan dijelaskan cara membuat umpan ikan mas galatama yang ampuh. Ada beberapa ramuan yang bisa anda coba dan buktikan keampuhannya..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -