What's New?

cara bore vega 150 aman buat harian

Bore Up Vega (aman Untuk Harian)

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 19.22

Banyaknya pertanyaan dari rekan2 pengendara vega disekitar lingkungan bikin ane tergerak . Berdasrkan ilmu yang pernah diterapin di motor ane sendiri, boreup vega harian gag perlu biaya yang.

Bore Up Jupe 150cc Harian

Diterbitkan pada Saturday, 3 September 2011 Pukul 15.55

Sektor head qt buat semi bathub mncomot klep milik honda sonic 28 in,24 out mantapkan tenaga dri bwah..tak lupa back cut valve,per klep cukup mngandalkn milik sonic,gk prlu jepang solae bore up'nya irit2..hahah Noken as kita Kalau mw jdi 150 cc salah satu caranya harus di bore up boss Bisa juga om minta bocoran dikit ukuran yg pas diameter sarangan knalpot buat vega bore up pke seher sonic plus klepnya ama stroke 3mm,pke harian berapa yak?

Paket Bore Up Yamaha Jupiter Mx 135 Cukup 150cc Buat...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 8.01

Sekian info untuk Paket Bore Up Yamaha Jupiter MX 135, Buat Harian Cukup 150 cc,,,,Semoga bermanfaat bagi Anda. mx ku pake seher 61mm, klep 22 & 19, noken ahrs, cdi racing thailand, aman gak gan buat harian?

Otomotif: Bore Up Jupiter Z 150 Cc

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 3.08

Tag:bengkel bubut noken as, big valve, bore up, kem racing yamaha, klep besar, kohar, korek mesin, new jupiter z, noken as, noken as racing yamaha, porting - polished, rat motor, vega zr, Yamaha · 25. Membangun mesin kencang itu mudah, membangun mesin kencang dan awet Setelah dihitung-hitung , lift klep dikisaran 7.8milimeter, masuk di area 27 % masih aman dipakai harian. Instalasi pir klep swedia sebagai pembalik klep mutlak perlu, menggantikan pir 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha Vega Zr...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 3.19

Dengan pengecoran kembali, atapnya dibuat dome dengan kompresi aman buat harian. Mantap menghajar isi ruang bakar menjadikan kompresi .. kalau mau ganti tipe per ada merk SYS 6 per.. jd ga selip lg untuk bore up banyak pilihan piston nya dr 52, 53, 54, 55, 56, dan 58 mm . Bang klo vega zr piston udah di oversize 150 trus noken as udah di papas itu udah lebih spontan apa tetep yg lainya msih std 4 Juli 2015 23.38 · Novanda S.T. mengatakan.

Bore Up Jupiter Z Dan Vega R 130cc

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 4.23

Membuat motor kencang itu tidak sulit asalkan punya skill, keberanian, peralatan dan yang pastinya Modal/Dana speed lovers,,,!! Kalau gak ada dana gimana bisa bangun motor kencang,,,??? Tapi tenang saja dana yang di 

Jah'rakal: Over Size Bore Vs Stroke

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2011 Pukul 16.59

Apa sih bore up itu? Apa sih stroke itu? Nah nyok sharing disini ma kita. kita jelasin atu atu ya bang! Pernah denger nggak orang pada sibuk naikin cc motor biar tambah ngacir tuh motor? Ada yang oversize piston, ada yang naikin stroke. VEGA R = 51.0 x 54.0 mm. VEGA ZR = 50 x 57.9 mm. Waduh VEGA ZR, ciamik, stroke-nya panjang, kalau dibore up gimana yah? Misalkan bisa dipakai piston V-Ixion maka : V = 3,14 x 57 x 57 x 57.9 : 4 = 147,6 cc cmiw. . enyak 

Bor Up Vega

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 1.28

Cara Bor Up Vega: -Ubah CC jadi 150/lebih.. -Untuk harian ganti piston dengan piston kaze (aman buat harian) -Bubut kira-kira 1mm.. -Ganti Karbu Kw1 (jarum ganti yang kecil).. -Ganti juga kampaz kopling. Untuk informasi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -