What's New?

cara bore vega 150 aman buat harian

Otomotif: Bore Up Jupiter Z 150 Cc

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 10.08

Tag:bengkel bubut noken as, big valve, bore up, kem racing yamaha, klep besar, kohar, korek mesin, new jupiter z, noken as, noken as racing yamaha, porting - polished, rat motor, vega zr, Yamaha · 25. Membangun mesin kencang itu mudah, membangun mesin kencang dan awet Setelah dihitung-hitung , lift klep dikisaran 7.8milimeter, masuk di area 27 % masih aman dipakai harian. Instalasi pir klep swedia sebagai pembalik klep mutlak perlu, menggantikan pir 

Tambah Performa, Bore Up Honda Karisma Menjadi 150 Cc

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 9.26

Bisa kencang untuk motor harian. Makanya biar bisa lari lagi bisa pakai paket bore up ini. “Pakai head orsinil juga masih bisa dan masih aman,” bilang Krisna yang punya toko baru di Jl. HOS Cokroaminoto No. Ini didapatkan dari penghitungan bore dan stroke = 5,7² x 5,79 x 3,14/4 yang hasilnya 147,671 dan dibulatkan menjadi 150 cc. Cukup Kem WRD, Untuk Yamaha V-ixion, MX dan Mio Bore Up · Paket Bore Up Yamaha Jupiter MX 135, Buat Harian C..

Bor Up Vega

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 8.28

Cara Bor Up Vega: -Ubah CC jadi 150/lebih.. -Untuk harian ganti piston dengan piston kaze (aman buat harian) -Bubut kira-kira 1mm.. -Ganti Karbu Kw1 (jarum ganti yang kecil).. -Ganti juga kampaz kopling. Untuk informasi 

Bore-up Kit Tdr: Dongkrak Tenaga Cuma Rp 650 Ribu

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 21.45

Buat dipakai harian, masih aman lah, untuk kapasitas mesin segitu sih!” jamin pria ramah ini sembari bilang, meski 150 cc lebih, Mio tetep enak dan aman buat jalan jauh. Masih menurut brader Juffry, paket TDR ini tinggal 

Bore Up Jupe 150cc Harian

Diterbitkan pada Saturday, 3 September 2011 Pukul 22.55

Sektor head qt buat semi bathub mncomot klep milik honda sonic 28 in,24 out mantapkan tenaga dri bwah..tak lupa back cut valve,per klep cukup mngandalkn milik sonic,gk prlu jepang solae bore up'nya irit2..hahah Noken as kita Kalau mw jdi 150 cc salah satu caranya harus di bore up boss Bisa juga om minta bocoran dikit ukuran yg pas diameter sarangan knalpot buat vega bore up pke seher sonic plus klepnya ama stroke 3mm,pke harian berapa yak?

Paket Bore Up Yamaha Jupiter Mx 135 Cukup 150cc Buat...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 July 2012 Pukul 15.01

Sekian info untuk Paket Bore Up Yamaha Jupiter MX 135, Buat Harian Cukup 150 cc,,,,Semoga bermanfaat bagi Anda. mx ku pake seher 61mm, klep 22 & 19, noken ahrs, cdi racing thailand, aman gak gan buat harian?

Otomototif Dan Elektro

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 12.10

Wah cukup ngga tuh blok Vega di bore up jadi70 mm dari 50 mm, alias ngurangi tebal blok sebanyak 1 cm ! . Terlalu ekstrim kali yah.Kalau VEGA R lama ? Mungkin pakai piston RX King yah, jadinyaV = 3,14 x 56 x 56 x 54 : 4 = 147,6 cc X 125 = 52,4 x 57,9 mmHonda Mega Pro = 63.5 mm x 49.5 mmHonda CS1 = 58 x 47,2 mmHonda CBR150R = 63.5 mm x 47.2 mmHonda Tiger = 63,5 mm x 62,2 mmWah susah yah cari piston buat blade atau supra buat bore-up.

Bore Up Vega (aman Untuk Harian)

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 2.22

Banyaknya pertanyaan dari rekan2 pengendara vega disekitar lingkungan bikin ane tergerak . Berdasrkan ilmu yang pernah diterapin di motor ane sendiri, boreup vega harian gag perlu biaya yang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -