What's New?

cara bikin motor kenceng king

Milenium Motor Limboto: Bikin Motor Rx King Kenceng

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 14.55

bikin motor RX KING kenceng. ManiakMotor- Meski tidak diproduksi massal, komunitas Yamaha RX-King ini masih masal, ya ramai hingga sekarang. Penggemar erjuluk the jambret ini tidak ada matinye di Indonesia. Tren modifnya Tapi cara ini berisiko. Bila pembesarannya terlalu lebar, bisa-bisa ring piston tersangkut pada bibir lubang. Ring kerap patah. Cara kedua mengikis dinding lubang buang bagian atas, istilahnya mengurangi tinggi lubang eksos (gbr-5).

Perbaikanenginemotor: Bikin Motor Rk King Kenceng

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 11.55

bikin motor rk king kenceng. tak heran lg jika motor keluaran pabrikan yamaha RK KING itu tenaga nya enak di betot emang basic mesinya itu sendiri dah waw .ke banyakan pemuda zaman skarang banyak pakek motor KING bukan hanya buat gaya"nan tp juga buat terex" an.ada yg nyebut juga BALI(balapan liar) dah sekarang kita masuk kedalam bagai mna cara buat motor legendari itu jd kenceng. yg pertama jika pengapian nya di rubah jd pakek punya 

Tips Bikin Satria Fu Jadi Makin Kencang

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 11.15

Tips Bikin Satria FU Jadi Makin Kencang - Satria Fu atau Suzuki Satria F150 terkenal dengan sebutan belalang tempur sesuai dengan performa yang dihasilkan dari. Meski dalam kondisi standar Suzuki satria FU sangat disegani kompetitor sekelas 150cc, motor ini memang didesain khusus buat para pecinta kecepatan. Namun, bagi Anda yang belum puas Cara Bikin Suzuki Satria FU Kencang Gunakan karburator RX king, berarti langkah nomor 1 tidak perlu. Saran pakai 

Tips Cara Membuat Motor Kencang!!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 10.56

Sebenernya kalo lo mau bikin motor lo jadi kencang banyak yang harus lo rubah tetapi gw disini coba menjelaskannya secara simple and gak banyak robahan pada tunggangan standar lo bro…! Kalo gw boleh jujur sama kalian,gw mengibaratkan motor itu . Sejarah Yamaha RX -King Indonesia (YRKI) Yamaha RX -King Indonesia (YRKI) adalah sebagai wadah organisasi bagi semua klub maupun komu TIPS CARA MEMBUAT MOTOR KENCANG!!!! Salam bro 

Cara Bikin Yamaha Rx King Makin Kencang Hingga 170cc...

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 4.31

Cara Bikin Yamaha RX King Makin Kencang Hingga 170CC Dengan Piston Bore Up TKRJ ---Sebagai motor yang sangat melegenda, Yamaha RX King hingga saat ini masih mejadi populer dan diburu oleh para pecinta 

Top Speed Dan Akselerasi Yamaha Jupiter Mx King 150cc...

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 0.00

Hadirnya New Yamaha Jupiter MX King 150cc memang bikin heboh. Dengan julukan " King of Street " pastinya bikin penasaran, kira-kira seberapa kencang performa mesin dari salah satu motor sport underbone jebolan 

Cara Membuat Motor Satria Fu Kencang

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 1.13

ini menurutku juga kurang baik karena klo mesin motor sehat dan bisa kenceng tapi trus gara-gara pake ban tipis jadi ga bisa belok saat digeber kan malah bahaya, Bro….coba banyangin, pas lagi kebut-kebutan ma Supra x 

Cara Membuat Fu Jadi Kenceng...

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 15.33

dianjurkan memekai karbu Rx-king,, tenang sobat, pake karbu Rx-king pas kok di Fu, tanpa kita harus mengganti Manipol,, ada juga ko yang ga usah peke karburator Rx-king tapi kenceng,,. nih resepnya ane kasih tau hheee.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -