cara bikin lukisan dari koran bekas

Lukisan Timbul Dari Koran Bekas

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2008 Pukul 23.34

cara membuat lukisan 3 dimensi atau lukisan timbul dengan bahan dasar kertas koran ini aku sedikit lupa sih, tapi aku akan cerita seingatku saja deh. Pertama siapkan kertas koran kalau bisa kertas koran yang sudah jadul, 

Pengetahuan: Cara Membuat Lukisan Timbul Dari Bubur Kertas

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 15.50

Hai hai kali ini aku bakal share ke kalian tentang cara membuat lukisan timbul dari bubur kertas, caranya mudah, murah dan hasilnya indah #ea haha oke langsung aja :) Alat dan bahan : 1.kertas bekas usahakan yang 

Lukisan Dari Lubang Kertas Unikkreasi Dan Kerajinan

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 3.15

Contohnya ini, kreasi lukisan dari kertas yang warnanya dari kertas dasar itu sendiri. Mungkin jika dilihat tampak biasa Demikian informasi singkat bagaimana cara membuat sebuah kerajinan yang unik, lucu dan menarik tentang lukisan dari Lubang kertas Unik. Selamat mencoba dan ber-inspirasi. Kreasi kerajinan tangan jam hiasan dinding dari sedotan, kain flannel, botol, kain perca, koran, kaleng, kardus, barang bekas dan cara membuatnya. Kreasi Kerajinan. Powered by 

Blogger Mhwv: Lukisan Dari Koran Bekas

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 20.21

Ternyata ada cara lain untuk memanfaatkan koran bekas salah satunya dengan membuatnya menjadi lukisan. Ini adalah salah satu cara me-recycle koran bekas yang dapat kita lakukan di rumah. Bahan : koran bekas Alat : Ember untuk merendam koran, Kuas, Blender, Saringan Kain Tipis cara Membuat : Sobek-sobek kertas koran menjadi sobekan kecil, lalu rendam dalam air selama semalaman atau sampai kertas menjadi lunak. Ganti dengan air yang baru 

Cara Membuat Lampu Lampion Sederhanakreasi Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2014 Pukul 22.00

Lampu hias sederhana: Kerajinan dari kertas gambar lukisan yang dipadukan dengan dengan kardus bekas. Memiliki lampu hias tidaklah selalu merogoh kocek yang mahal, asalkan Anda mampu mengkreasikan bahan limbah di rumah 

Karya Lukisan Relief Indah Dari Koran Bekas

Diterbitkan pada Tuesday, 4 May 2010 Pukul 11.41

Seperti hasil karya seorang pemuda bernama Okto Sanitia Maarif, warga Jalan Penatusan, Kelurahan Purwokerto Wetan Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, justru mampu berkreasi dengan lukisan reliefnya dari koran bekas. Okto menjadi kreator karya on 20 March 2012 00:41 said Ayah saya dirumah selalu membuat lukisan relief,tapi saya bingung cara pemasarannya gimana ?kalo lewat teman sudah sering,tapi ada yang punya ide bagus ga buat cara pemasarannya ?mksih 

Sanggar Jepun Putih

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 15.20

Di tempat ini mereka tidak memerlukan kuas untuk membuat sebuah lukisan. Tangan kecilnya sudah menjadi kuas yang menempelkan kertas bekas di atas kanvas. “Inilah salah satu cara membuat lukisan. Dengan menempel kertas bekas 

Kreasi Lukisan Daun Keringkreasi Dan Kerajinan

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 3.26

cara membuat Kreasi lukisan Daun Kering. Siapakan daun bersihkan Kreasi kerajinan tangan jam hiasan dinding dari sedotan, kain flannel, botol, kain perca, koran, kaleng, kardus, barang bekas dan cara membuatnya. Kreasi Kerajinan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X