What's New?

cara bikin lampu motor ac jadi dc

Pengertian, Fungsi, Prinsip, Dan Cara Kerja Relay

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 14.29

1. klakson/lampu itu membutuhkan daya yang cukup besar (apalagi jika langsung ke aki), sehingga kadang timbul percikan api di sakelar lampu/klakson..

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 February 2016 Pukul 12.01

Sedikit Gambaran Rangkaian Setrum Ikan Sedikit informasi untuk pembaca Pusat Pengetahuan dan Teknologi ~ Eyuana.Com, Kali ini penulis akan berbagi cara Membuat Alat.

Cara Pasang Relay Untuk Klakson/ Lampu Tambahan (revised...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 February 2016 Pukul 6.03

Kang ane dah ikutin cara diatas tp untuk lampu sorort tapi gak bisa, 30 ke skring baru ke aki +, 85 dan 86 ke saklar, 8787 ke posotif lampu. Bener ngak?. Oke, melanjut dari postingan gue sebelumnya soal keadaaan darurat di jalan, kali ini gue mau kasih lo tentang apa aja sih yang harus lo sediain di mobil lo guna meminimalisir kondisi-kondisi darurat y…

Cara Mencari Kerusakan Sistim Pengapian Sepeda Motor Non...

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 2.48

Kita kembali ke pokok permasalahan, yaitu cara mencari kerusakan sisitim pengapian, untuk posting kali ini saya membahas tentang sistim pengapian sepeda motor supra.

Perawatan Mobil: 8 Tips & Kiat Merawat Mobil

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2016 Pukul 5.38

Cara Merawat Aki Supaya Tahan Lama; Cara Merawat Suspensi Mobil; Tips Merawat Transmisi Mobil Dengan Baik; Tips Cara Merawat AC Mobil Supaya Tetap Dingin.

Iwanbanarancomingin Lampu Honda Vario125 Seterang Mobil...

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2016 Pukul 7.40

KAMEN RIDER GAIM pada Desember 25, 2013 pada 9:17 AM @marwoto orang dongo bner2 yang ada lampu putih disaat hujan mlah jadi petaka buat pengemudinya lu sbnernya punya.

New Mazped.com » Repiu Alarm Motor

Diterbitkan pada Tuesday, 19 January 2016 Pukul 23.54

Repiu Alarm Motor – TypeR April 20, 2013 Posted by mazped in : Review, trackback. Edyan mazbroo…. Semalem ane kelenger bongkar 4 motor dari bakda isya’ ampe.

Headlamp H4 Di Motor? Bisa Dong Aah..

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 21.39

Bro’s… Untuk catuan relay, menurut saya, ngga perlu dari aki,tapi dari socket yg ke lampu stdr. Kalau sistem DC, langsung aja hubungkan.Jika pakai sistem AC.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -