What's New?

cara bikin irit trajet

Cara Unik Dan Mudah Bikin Mobil Irit Bbm

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 2.58

Semua pemilik mobil bisa melakukannya tanpa menemui kesulitan.

Cara Irit Bbm Hyundai Trajet Bisa Tembus 1 Liter 15 Km...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 0.01

Cara Irit BBM Hyundai Trajet. Pertama dengan membuat Ignition Coil Booster, yang salah satu isinya kapasitor, yang terinspirasi dari pengapian Trajet V6. “Arus di dalam koil dibikin lebih stabil dengan menggunakan 

Cerita Ku: Konsumsi Bbm Semua Mobil

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 8.22

Hyundai Trajet '01 1:7 (matic) Hyundai Atoz '03 1:15 (manual) Hyundai AtoZ 2002 M/T dalkot 1:11 luar (ga pernah d bawa ke luar kota) Trajet GL 8 M/T 2.0 tahun 2003 dalkot 1:8:9(santai + ac)lukot 1:11 12 (ga ngebut+ac) Hyundai atoz '03 >> 1:14/15(mantaf nih iritnya..pp depok-pd aren bs Rp 20000 Peugeot 806 HDi 2.0 th 2001 dalkot 1:13 luar kota 1:16 mantaff dan irit karena ada turbonya. Peugeot 405 SR '91 1900 cc ,dalkot 1:6 luar kota 1:11 bertenaga sayang 

Pengalaman Sering Ganti-ganti Motuba… Ini Kisahku...

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 22.43

Mobil kedua suzuki carry 1.0 artomoro 1987… ini mobil ga pernah bikin tenang penumpangnya… pernah ga kuat nanjak hingga penumpang harus turun semua. Pernah juga . saya dikasih taft rocky std , lalu saya swap mesin nya pake taft rugger yg turbo , ban 33 , gardan toyota FJ40 … lumayan buat ngusir motor2 dan nerjang banjir 70cm … irit pula solarnya 1:10 dalkot. SukaSuka . Ganti kampas kopling matic + rumah koplingnya atau pake cara alternatif ya?

Suhu Tepat, Bbm Hemat

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 8.37

Untuk itu hal terpenting yang dilakukan oleh semua produksen mobil adalah membuat pengatur suhu agar mesin segera mencapai suhu kerjanya dan menjaganya agar tetap konstan (stabil). Selain suhu kerja mesin yang ideal, untuk terjadinya proses pembakaran Mobil gue 306 N5 thn. 1999, besin-nya boros banget, paling top-nya cuma mencapai 1:5, ada yang tau cara-nya biar irit enggak, apa yang harus gue lakukan ? Reply ↓. Chris 20/02/2007 at 14:53.

Jual Mobil Hyundai Trajet At Cvvt 2008 Siap Pakai

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 14.34

Buat yang ingin punya mobil keluarga yang sangat nyaman, aman, lega dan irit dikelasnya dengan harga terjangkau. Hyundai Trajet sangat cocok untuk di miliki. Dengan design yang masih modern dan prestige walaupun sudah tidak muda lagi. Keamanan sesuai standar yang berlaku di Eropa membuat Hyundai Trajet sangat aman dan nyaman. Hyundai Trajet adalah kendaraan Untuk harga mau dijual dengan cara kredit aja. TDP 25 Jt, angs 3 jt x 35 bulan.

Dexon1: Kesaksian Pemakai Dexon1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 1.38

Dengan peluang usaha yang Dasyat,sistemnya simpel,lebih mengena lagi,harga memasyarakat,kalau ngomong masalah hasil tidak sebanding dengan yang kita keluarkan,Semua serba irit dah pokoknya Top Markotop deh buat DEXON1 ATAU KONSUMEN,,TAPI TERNYATA DEXON1 SANGAT LUAR BIASA KASIAT YG SAYA BUKTIKAN 3 KEUNGGULAN YG PERTAMA MEMBUAT MESIN KENDARAAN AWET SEKALIGUS MEMBERSIHKAN MESIN KENDARAAN SECARA 

Kelemahan Hyundai Trajet ?

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2003 Pukul 8.00

TRAJET enak buat bawa keluarga karena luasnya ngga tanggung. Sebenarnya kalo gak ada masalah2 diatas, plus FC-nya irit, Trajet itu nyaman banget (terutama dari sisi kelegaan cabin). mungkin emang perlu mempertimbangkan banyak faktor ya om oni.. mulai dari perawatan dan cara berkendaranya, medan jalanan yang biasa dilalui, tapi saya akui bagian mesin trajet emang bandel banget dan sangat cocok untuk mobil keluarga (karakter jalannya pelan.. )

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -