What's New?

cara bikin irit trajet

Cara Irit Bbm Hyundai Trajet Bisa Tembus 1 Liter 15 Km...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 7.01

Cara Irit BBM Hyundai Trajet. Pertama dengan membuat Ignition Coil Booster, yang salah satu isinya kapasitor, yang terinspirasi dari pengapian Trajet V6. “Arus di dalam koil dibikin lebih stabil dengan menggunakan 

Kelemahan Hyundai Trajet ?

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2003 Pukul 15.00

TRAJET enak buat bawa keluarga karena luasnya ngga tanggung. Sebenarnya kalo gak ada masalah2 diatas, plus FC-nya irit, Trajet itu nyaman banget (terutama dari sisi kelegaan cabin). mungkin emang perlu mempertimbangkan banyak faktor ya om oni.. mulai dari perawatan dan cara berkendaranya, medan jalanan yang biasa dilalui, tapi saya akui bagian mesin trajet emang bandel banget dan sangat cocok untuk mobil keluarga (karakter jalannya pelan.. )

Ban Gt Yang Cocok Untuk Hyundai Trajet

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 16.41

Tekanan angin ban bertahan lebih lama, sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengedalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning. • Daya cengkeram kuat di jalan basah 

Serba-serbi Mobil Hyundai Trajet

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 7.18

UKURAN WIPPER TRAJET 26 - 24/22 - 15/16 (blkg), yg 26 sblh kanan (posisi driver), kl kiri bisa pake 22 atau 24 om. utk 24 kl posisi lg off ujung wiper agak ngangkat dikit dan lbh panjang. CARA CEK SERVO HYUNDAI TRAJET . yang ane rasakan borosan Kijang Gan, karena ane sekarang punya Inova 07 G 2.0 (spesifikasi uero) dan mbl ane satunya Si trajet FCnya gak beda2 jauh tapi klo ama kijang LGX punya adik ipar ya.lumayan bedanya irit si Trajet.

Dijual Hyundai Trajet 20 Gls Cbu 2001 Istimewa Sekali...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 12.13

Konsumsi BBM (Premium) irit - Interior Rapih Sekali - Jok Baru MB Tech - Jok Hadap Depan Semua 3 Baris (7 Penumpang) - AC dingin sekali Doubel Blower - Fog Lamp 3000 K 60/55 Watt - Lampu HID 4300 K - Power Windows Lancar (No Read More; Door Light Logo All Merk Door Light Logo All Merk Bikin Tampilan Mobilmu Tambah Elegant Saat Pintu Terbuka Price : Rp. 300.000,-/Pasang Instalasi : Anda bisa menghubungi kami di : 1.Telp. atau SMS: +62 81 

Hyundai Trajet: Mudik 2009 Featuring Hyundai Trajet...

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 14.53

Petani bawa daun jagung sehabis panen untuk makanan ternak..gak ada yang terbuang.semua termanfaatkan.yg bikin heran dengan kondisi jalan yg demikian "halus"mereka memacu motornya dengan kecepatan kira2x 40 km/jam..batu hajar.lobang Soko ini sering disebut sebagai soko 'tatal' atau tiang yang disusun dari serpihan kayu dengan cara dipasak dan diikat menjadi batang tiang besar dengan menggunakan perekat damar. Setelah kokoh 

Cara Mudah Merawat Motor Injeksi (murah , Mudah & Simpel)

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 7.19

Cara Mudah Merawat Motor Injeksi. Next. Jual Murah BMW 320i 58 juta Masih Nego Brai - SEMARANG · Previous. Cara Irit BBM Hyundai Trajet ..Bisa Tembus 1 Liter 15 km Brai. Saya tahu maksudnya si sopir initapi memang pose dan gerakannya jadi bikin ngakak ketawa..wkwkkwkw #JanganLakukanAdeganIniDiPomBensin # DIJUAL VESPA VBB 62 - JAKARTA. DIJUAL 1 unit Vespa dengan Fullset body Th62 mesin Th64 VBB2 Body set asli 62, stang, 

Mobil Terakhir Hyundai Trajet Didiskon Gede-gedean

Diterbitkan pada Tuesday, 6 October 2009 Pukul 18.52

Harga mobil produksi terakhir Hyundai Trajet bakal dipotong alias didiskon oleh Hyundai. Hyundai Trajet didiskon gede-gedean hingga Rp 30 juta.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -