cara bikin irit trajet

Berburu Rondo Hyundai Trajet, Yeye Kenali Buruan Anda...

Diterbitkan pada Saturday, 4 June 2011 Pukul 3.50

Saya kira pendapat sah sah saja tapi saya pake trajet oke2 sajatuh,malah nyaman,lega.soal fc juga ga boros2 amat kok.bandingkan aja sama inopah cc sama tapi malah irit trajet saya tuh..kaki2 cepet rusak? typikal mesin 

Hyundai Trajet: Mudik 2009 Featuring Hyundai Trajet...

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 14.53

Petani bawa daun jagung sehabis panen untuk makanan ternak..gak ada yang terbuang.semua termanfaatkan.yg bikin heran dengan kondisi jalan yg demikian "halus"mereka memacu motornya dengan kecepatan kira2x 40 km/jam..batu hajar.lobang Soko ini sering disebut sebagai soko 'tatal' atau tiang yang disusun dari serpihan kayu dengan cara dipasak dan diikat menjadi batang tiang besar dengan menggunakan perekat damar. Setelah kokoh 

Serayamotor.com

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 15.00

:off_no: Sekarang udah dijual ganti Kuda Grandia Diesel. Kalo yg ini enak om, dia bilang handlingnya oke dan solarnya lumayan irit (walau masih irit panther), cuman karena tahunnya mudaan (2002) harganya masih 100-110 jt. . Yang aga ga masuk si sepertinya konsumsi BBM nya. tapi untuk rute jarak jauh, terutama di tol, trajet relatif irit. pengalaman pribadi pake trajet bisa dapat 1l untuk 10 km kalau di tol. Jump to: Select a forum, ------------------,mon Topics 

Bengkel Sendiri: Setting Irit Honda Accord Maestro Bisa...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 17.37

Sebenarnya ada cara yang jauh lebih advance semisal setting semi sport dengan memperbaiki aliran udara dan asupan bahan bakar serta memperbaiki efisiensinya dengan cara bongkar mesin. Atau dengan menggunakan Piggyback semisal dastek . FC standart Maestro untuk kondisi macet dalam kota Langkah2 sederhana untuk membuat irit adalah sbb: 1. Setting RPM . jangan terlalu tinggi cukup 800 rpm kondisi iddle tanpa ac. throtel. Caranya adalah putar 

Tips Membuat Yamaha Mio Lebih Irit

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 8.02

Halo bro semua mio lagi mio lagi matic lagi dah, kali ini ada beberapa tips yang saya dapatkan dari beberapa sumber yang bilang udah berhasil membuat irit mio diatas rata-rata yupz, ni dia Tapi bagi bro semua yang Balas. @thole, kalo motornya thole masih percaya bisa irit segitu, soalnya berdasarkan fakta, kalo ban makin gede biasanya menghambat laju sampai 8% trus mio sporty 07 juga bisa irit 1 ltr/40 – 43, tergantung cara pemakaian… :mrgreen:.

Norival

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 6.10

Kalo untuk irit ato ngga gw sendiri ga pernah ngukur n terlalu peduli soalnya menurut gw pribadi buat mobil2 SUV mah bukan irit yang dicari, lebih ke penggunaan yang lebih reliable ampir di semua medan. Testi bro Hanshiro Ezakiya .. "sejauh ini pemakaian norival platinum membuat suara mesin trajet cvvt lebih halus, tarikan lbh enteng dan fc sedikit lbh irit. . 10x ditanya akhirnya ane jawab disini : Old drag adalah tipe lama yang cara proses pembakarann.

Honda Tes Fitur Anti-macet Di Indonesia, Bikin Irit Bbm 20...

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 9.00

Honda Tes Fitur Anti-macet di Indonesia, bikin irit BBM 20%. 7:00 PM ben No Ketika cara mengemudi kemungkinan bakal membuat macet, maka layar akan berubah warna dari hijau ke biru. Dengan begitu, aplikasi yang 

Cara Unik Dan Mudah Bikin Mobil Irit Bbm

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 9.58

cara Unik dan Mudah bikin Mobil irit BBM. Semua pemilik mobil bisa melakukannya tanpa menemui kesulitan. Senin, 2 Juli 2012, 09:58 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X