What's New?

cara bikin irit trajet

Hyundai Trajet: Mudik 2009 Featuring Hyundai Trajet...

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 14.53

Petani bawa daun jagung sehabis panen untuk makanan ternak..gak ada yang terbuang.semua termanfaatkan.yg bikin heran dengan kondisi jalan yg demikian "halus"mereka memacu motornya dengan kecepatan kira2x 40 km/jam..batu hajar.lobang Soko ini sering disebut sebagai soko 'tatal' atau tiang yang disusun dari serpihan kayu dengan cara dipasak dan diikat menjadi batang tiang besar dengan menggunakan perekat damar. Setelah kokoh 

Cara Unik Dan Mudah Bikin Mobil Irit Bbm

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 9.58

VIVAnews - Terus menipisnya cadangan minyak bumi berimbas pada industri otomotif. Hal itu mengakibatkan sejumlah negara meminta produsen mobil untuk membuat produk lebih hemat energi. Dengan adanya desakan 

Kelemahan Hyundai Trajet ?

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2003 Pukul 15.00

TRAJET enak buat bawa keluarga karena luasnya ngga tanggung. Sebenarnya kalo gak ada masalah2 diatas, plus FC-nya irit, Trajet itu nyaman banget (terutama dari sisi kelegaan cabin). mungkin emang perlu mempertimbangkan banyak faktor ya om oni.. mulai dari perawatan dan cara berkendaranya, medan jalanan yang biasa dilalui, tapi saya akui bagian mesin trajet emang bandel banget dan sangat cocok untuk mobil keluarga (karakter jalannya pelan.. )

Norival

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 6.10

kalo untuk irit ato ngga gw sendiri ga pernah ngukur n terlalu peduli soalnya menurut gw pribadi buat mobil2 SUV mah bukan irit yang dicari, lebih ke penggunaan yang lebih reliable ampir di semua medan. Testi bro Hanshiro Ezakiya .. "sejauh ini pemakaian norival platinum membuat suara mesin trajet cvvt lebih halus, tarikan lbh enteng dan fc sedikit lbh irit. . 10x ditanya akhirnya ane jawab disini : Old drag adalah tipe lama yang cara proses pembakarann.

(ask) 60 Juta- Trajet Lawas Apa Taruna Lawas

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2008 Pukul 3.47

kalau Trajet, nampaknya nggak suka rewel ya sdkit minusnya, bagaimanapun onderdil nya lbh terbatas dibandng daihatsu. tp plusnya, nampaknya secara . wah jempolan nih bang andy1800, salut cara mempengaruhinya.hehehee.ee..e. ceritanya begini : . Penggerak depan untuk mobil kelas medium MPV juga membuat kaki2 depan boil lebih cepet tewasapalagi jika dibawa kasar dan sering muat barang (seperti pengalaman bro risol1). Biasanya kaki2 yang 

Cara Mudah Merawat Motor Injeksi (murah , Mudah & Simpel)

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 7.19

Cara Mudah Merawat Motor Injeksi. Next. Jual Murah BMW 320i 58 juta Masih Nego Brai - SEMARANG · Previous. Cara Irit BBM Hyundai Trajet ..Bisa Tembus 1 Liter 15 km Brai. Saya tahu maksudnya si sopir initapi memang pose dan gerakannya jadi bikin ngakak ketawa..wkwkkwkw #JanganLakukanAdeganIniDiPomBensin # DIJUAL VESPA VBB 62 - JAKARTA. DIJUAL 1 unit Vespa dengan Fullset body Th62 mesin Th64 VBB2 ~Body set asli 62, stang, 

Mobil Terakhir Hyundai Trajet Didiskon Gede-gedean

Diterbitkan pada Tuesday, 6 October 2009 Pukul 18.52

Ini Cara Boncengan Motor yang Benar "Itu salah satu bentuk promosi terakhir kami, Trajet cuci gudang," ujar Vice President PT HMI Erwin Djajadiputra ketika ditemui di diler Hyundai Pondok Indah, Jakarta, Selasa, (6/10/2009). Hasilnya, sejak Blog · Teknologi Pintar Honda, Membuat Tetangga Semakin Terpana · Honda Pilihan Indonesia · Yamaha Absen Dalam IRS 2015 Toyota Luncurkan Corolla Terbaru dengan Fitur Keselamatan Canggih dan Makin Irit.

Cara Irit Bbm Hyundai Trajet Bisa Tembus 1 Liter 15 Km...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 7.01

Cara Irit BBM Hyundai Trajet. Pertama dengan membuat Ignition Coil Booster, yang salah satu isinya kapasitor, yang terinspirasi dari pengapian Trajet V6. “Arus di dalam koil dibikin lebih stabil dengan menggunakan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.