cara bikin gulung trafo toroid

Alat Gulung Trafo Diy

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 21.26

Alat gulung trafo rakitan(DIY), mantap, putaran mesin nggak terlalu kencang, tapi kuat, jadi gulunganya padat berisi, counternya pake counter tape lama, rapi, harus banyak latihan, maka hasilnya nggak parah2 amat .. :) 4 Responses to Alat gulung trafo DIY. Anonymous says: March 4, 2013 at 2:23 pm. Mas…. klo sempat tolong lebih banyak tuntunan DIY nya please…. misal cara menggulung power transformer dan Output transformer. Thanks. agig says: March 8 

Trafo Toroid Dari Bekas Stavol

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 9.29

Disebelahnya sisa kern besi (core) toroid bekas yang belum kepakai. buat apa lagi ya?…….entahlah sepertinya sudah kapok gulung trafo manual, capek dan makan waktu update 17-08-2012. hanya mengetes trafo bisa dipakai Maaf kalau hitungannya mungkin bisa googling sendiri aku sendiri belum pernah pakai rumus.kalau mau sedikit repot ya seperti cara diatas,dilepas sambil dihitung jumlah gulungannya. Marthin Mindi Says: February 13, 2014 at 11:58 pm.

Transformator « Tutorial

Diterbitkan pada Monday, 8 February 2010 Pukul 21.32

Halo.. salam kenal … mo nanya mas bro .. gimana rumus utk membuat trafo inti ferit : P=240V, S=10V, f= 50Hz, dan gimana cara mengetahui flux (berapa Gauss) pada material ferit. mhon infonya, thanks salam kenal sy mau minta info dari para suhu …, gimana cara / wiring stabilizer toroid dipadukan dengan trafo ( transformer ) system apa ? biasanya yg kita ketemu dipasaran stabilizer 3 phase dimana gulungan toroidnya ( primer – sekunder jadi satu>>) karena sy 

Trafo Toroid Atau Trafo Donat (toroidal Transformer)

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 14.00

Transformator toroidial mewakili, seperti tidak ada yang lain, desain yang ideal untuk sebuah transformator. Bahkan, Faraday merancang dan menemukan transformator pertama pada inti toroidal. Inti toroidal terbuat dari 

Menggulung Transformator/ Trafo

Diterbitkan pada Thursday, 1 September 2011 Pukul 17.23

Sy punya trafo rusak yang mau sy gulung ulang ukuran koker:2,2cm x 5,2cm tegangan yang ingin sy buat input:220v output 28v ct 28v berdasar rumus diatas maka 1077 lilit untuk primer 138+138 lilit untuk sekunder. . hasil tegangannya tepat !. jadi pendapat tiara maharani itu memang benar. kalau untuk keperluan tegangan tidak presisi cara anda boleh lah misalnya untuk bikin amplifier biasa. tapi kalau untuk bikin ELC micro hydro wah cara anda beresiko besar.

Techno: Menggulung Trafo

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2008 Pukul 23.32

Apabila kita ingin merencanakan gulungan sekunder 100 watt,maka Tenaga primer harus lebih 20% sampai 25% dari tenaga sukunder. Yang harus selalu diingat bahwa setiap kali tegangan gulungan Sekunder diberi . 24 November 2008 10.17 · Arya Guna Abadi mengatakan betul man.artikel bagus aku juga lagi cari artikel cara membuat trofo toroid untuk power amplifier tube / tabung untuk 2 meter radio, apakah Mas bisa membantu? 2 Februari 2009 14.53.

Linear Amplifier 10

Diterbitkan pada Friday, 3 August 2012 Pukul 8.35

Ferit ini saya dapat dari bongkaran trafo IF atau oscilator jadul, bentuknya dan ukurannya persis ferit pada koker coklat 8 mm hanya saja tengahnya berlubang. Jika anda Gulungan sekunder dibuat dengan kawat email yang sedikit lebih tebal untuk membedakan, cara menggulung sama dengan lilitan primer termasuk dari mana mulai menggulung, hanya digeser sedikit saja sehingga gulungan sekunder ini . maaf om ijin tanya pada trafo toroid ini untuk teta 0,12.

Cara Melilit Trafo Donat/toroid Dari Nol

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 13.00

Gpv = gulung/lilit per volt. F = frequensi. O = luas penampang (Luas penampang adalah hasil pengkalian lebar koker x tinggi koker) karena yang akan di buat trafo yang bentuknya O (bulat) maka ada rumus tersendiri untuk menentukan teras besi atau luas Namun apabila kita akan membuat trafo dari keren kosong yang tidak jelas data-datanya, kita tidak bisa langsung menghitung dengan rumus tersebut akan tetapi menggunakan rumus lainnya, yakni : Rumus :

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X