What's New?

cara bikin engine cut motor

Kiprok Dc: Cara Membuat Kunci Rahasia Sederhana

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 23.17

kali ini saya akan berbagi tips tentang membuat saklar rahasia yang aman, dan benar. Cara Kedua jika tidak ingin ke pulser bisa juga ke input koil. cara ini sama dengan sistem kerja engine cut off di motor pengapian ac.

New Mazped.com » Pasang Engine Cut Di Cb150r

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 14.43

Pada artikel dahulu, ane belum jelasin cara pasang engine cut saklar Tiger di CB, soalnya ane belum tau alias bingung mau pake cara yang mana. Karena keragu-raguan itulah ane belum masih belajar tentang kelistrikan motor. Ada beberapa cara bikin engine cut. Keempat dengan meng-short sensor angel bank, ini mah cuman akal-akalan ane aja, angel bank di-short seolah2 motor dalam keadaan miring, trus engine mati dah. :mrgreen: Setelah ane pikir2…

Membuat Engine Cut Off

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 7.09

OEI Racing adalah salah satu merk yang cukup terkenal. pemasangan-fitur-engine-cut-off-fungsi-engine-cut- Fitur engine cut off. Ada beberapa cara untuk mengaktifkan aplikasi engine cut off pada motor. Namun jika anda 

Engine Cut Off (eco) Pada Kendaraan Bermotor

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 7.05

Jk mu cerita tentang engine cut off (ECO) atau di sebut juga engine kill, atau engine stop. Rata-rata di tiap motor batangan ada,tapi gak semua. Kenapa gak semua ada?itu urusan Para Insinyurnya bro sis,toh engine stop ini 

Tips Cara Membuat Pengaman Scorpio

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 8.05

Selalu kunci stang saat parkir tidak lupa bagi motor yang ada engine cut harap di cut. Gembok cakram depan atau gir belakang. Pasang pengaman (alarm). Khusus yang nomor 4 teman-teman bisa membuat sendiri dengan 

Kenali Penyebab Tali Gas Motor Sering Nyangkut...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 8.01

Pernah mengalami tali gas menyangkut saat motor dikendarai Berikut penyebabnya sekaligus langkah yang harus dilakukan bikers. Selain kabel gas kotor, biasanya sebab lain adalah pemasangan grip gas tidak sesuai standar, sehingga membuat gas tidak normal. "Kalau sudah dilihat dan dibersihkan kabel "Untuk motor sport, langsung pakai engine cut off. Motor lain cabut kunci kontak atau cara apa pun yang penting mesinnya mati. Setelah itu coba puntir 

Sering Kehujanan Engine Cut R15 Macet.

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 16.29

Rudysoul juga pernah mengalami apa yang dialami oleh bang Emy,motor tidak mau nyala saat tombol starter di tekan dan harus bersabar untuk sedikit diberikan sentilan pada sklar engine cut. macetnya engine cut ini dikarenakan motor di servis mekanik Honda?dalam "Otomotif". Icip Sirkuit Green Park Blitar,bikin ketagihan pengen coba lagi.dalam "Oto Race" Cara mengatasi kamera Sony Xperia M2 yang burek. Icip Sirkuit Green Park Blitar,bikin ketagihan 

Begini Caranya Membuat Fitur Engine Cut Off Pada Honda...

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 8.30

motor terbaru seperti Honda Megapro FI fitur tersebut sudah tiada. Jika anda masih menginginkan fitur tersebut tetap ada andapun bisa membuatnya dengan cara sebagai berikut.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -