What's New?

cara bertemu nabi khidir

Khidir, Sosok Misterius Tapi Nyata

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2016 Pukul 21.10

Khidir, Sosok Misterius Tapi Nyata Sebelum kita membahas hakikat dari Nabi Khidir yang menurut banyak sumber hidup abadi sepanjang zaman, ada baiknya kita baca dulu . Nama asli beliau adalah Hamim Tohari Djazuli (1940-1993). Karena saudara-saudaranya waktu kecil susah ketika mengucapkan Hamim, malah yang terucap Miek, lalu dipanggil Gus Miek. Beliau putra ketiga pa….

Bertemu Nabi Khidir Di Bursa Turki

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2016 Pukul 3.45

Assalamualaikum dan Salam 1Dunia, entri ini adalah sambungan kisah kembara Turki sebelum ini iaitu “ Turki aku datang “, “ Urfa kota Para Nabi ”, “ Tarsus Sejarah Laut. Laut, menurut sejarahnya, terbentuk 4,4 miliar tahun yang lalu, di mana awalnya bersifat sangat asam dengan air yang mendidih (dengan suhu sekitar 100 . Jati Diri Melkisedek. Melkisedek Adalah Nabi Khidir? Nama Melkisedek sangat umum bagi kalangan Kristen, yang banyak terdapat di beberapa ayat perjanjian lama. Namun sampai saat ini masih belum jela…Seperti yang sudah diketahui berdasarkan ilmu pengetahuan yang ada dan yang dipelajari, ikan adalah hewan yanghidup di air. Air adalah kehidupan bagi ikan. Tanpa air ikan akan matidan punah. Namun….

Khidir Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Diterbitkan pada Sunday, 19 June 2016 Pukul 6.20

Al-Khidr (Arab:الخضر, Khadr, Khader, Khadir) adalah nama yang diberikan kepada seorang nabi misterius dalam Surah Al-Kahfi ayat 65-82. Selain kisah tentang Nabi . Assalamu Alaikum wr wb. Nabi Khidir AS merupakan Hamba Allah SWT yang sangat khusus, karena beliau adalah salah satu hamba Allah yang ditunda kematiannya dan masih diberi rezeki. Selain itu beliau diu….

Walijo Dot Com

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2016 Pukul 22.16

Tangan Yang Tak Akan Terkena Api Neraka Tangan Yang Tak Akan Terkena Api Neraka. Diriwayatkan pada saat itu Rasulullah baru tiba dari Tabuk, peperangan dengan bangsa . Seperti yang sudah diketahui berdasarkan ilmu pengetahuan yang ada dan yang dipelajari, ikan adalah hewan yanghidup di air. Air adalah kehidupan bagi ikan. Tanpa air ikan akan matidan punah. Namun….

Asmaul Husna, Arti, Keutamaan Dan Cara Mengamalkannya

Diterbitkan pada Thursday, 16 June 2016 Pukul 14.59

Cara mengamalkan Asmaul Husna : Barang siapa membaca “YAA JABBARU” sebanyak 400 kali berturut-turut setiap pagi, maka baginya akan diberikan kewibawaan oleh Allah . Seperti yang sudah diketahui berdasarkan ilmu pengetahuan yang ada dan yang dipelajari, ikan adalah hewan yang hidup di air. Air adalah kehidupan bagi ikan. Tanpa air ikan akan mati dan punah. Namun, ….

Kisah Nabi Khidir Bertemu Dajjal Kemudian Di Bunuh Dan Di

Diterbitkan pada Saturday, 18 June 2016 Pukul 3.37

Related For Kisah Nabi Khidir Bertemu Dajjal Kemudian Di Bunuh Dan Di Hidupkan KembaliLalu, apa hubungannya dengan Sulaiman? Benarkah Candi Borobudur merupakan peninggalan Nabi Sulaiman yang hebat dan agung itu? Apa bukti-buktinya?. Nabi Khidir AS merupakan Hamba Allah SWT yang sangat khusus, karena beliau adalah salah satu hamba Allah yang ditunda kematiannya dan masih diberi rezeki. Selain itu beliau diutus untuk  memberi pelaj…COOLMUSLIM.com - Seperti yang sudah diketahui berdasarkan ilmu pengetahuan yang ada dan yang dipelajari, ikan adalah hewan yang hidup di air. Air adalah kehidupan bagi ikan. Tanpa air ikan akan mati d….

Misteri Nabi Khidir Dan Nasehatnya Kepada Nabi Musa

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2016 Pukul 6.22

Sebagian kita ada yang menganggap ‘Nabi Khidir “ sampai sekarang belum wafat, untuk mengajarkan berbagai hikmah kepada manusia.. Bagaimanakah sejatinya nabi . SEJARAH WALISONGO(DIADAPTASI DAN DISADUR DARI MEDIA WEB SEJARAHRI)OLEH: ANTON BUDHI NUGROHO, SE, MM, MES, CSA, CEA, CCAE, CEMB(0822 849 42665 – 0813 928 24764)PIN: 79E9919FSitus saya: http:/….

Ust Azhar Idrus- Adakah Nabi Khidir Masih Hidup

Diterbitkan pada Wednesday, 27 July 2011 Pukul 6.59

[Smayang Mapuh] Nabi Khidir a.s telah wafat pada uruf. Ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh seorang hamba yang menekuni ajaran tasawuf untuk mencapai suatu tujuan yang disebut sebagai As-Sa’adah menurut Al-Ghazali Insanul Kamil oleh Muhyiddin bin ….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -