What's New?

cara bermain pes 2013 agar tidak patah patah pada ram 1gb

Cara Optimalkan Pes 2013 Pada Pc Spek Rendah

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 19.42

Jika anda berminat menambah RAM, cek dulu RAM anda di Win + R > DXDIAG > Lihat Memory (Min +900 MB itu sudah cukup, Recomended 2 GB) Cara Kedua : Pada cara ini kita akan membahas Kecepatan Processor, cek pada Win + R > DXDIAG > Lihat Processor, jika tertulis 1.3 GHz (Paling Minimal) ini Untuk Laptop dengan Processor di bawah 2 Ghz, VGA di bawah 600 MB, ada kemungkinan tidak bisa main PES, sekalipun bisa, pasti akan patah-patah, .

Konfigurasi Dual Graphics Pada Amd Apu Elite Series...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 21.31

radeon HD 8610G + 8670M 2GB. Tapi kok masih main PES 2013 Settingan high masih agak patah-patah?cara setting dual graphicsnya gimana min? . Saya mau nanya nih, kan saya punya apu a4 3300 dan gpu hd 6570 1gb. Nah setelah saya on March 16, 2014. min, ane pake amd a8 6600k+motherboard a75+ram 1GB 12800 1keping. ane pecinta game hd kek BF4, RE6 dll. mohon saran yg berguna. ane coba pake emulatore ps2 gambarnya masih g bagus.

Cara Agar Main Point Blank Tidak Lag Dan Patah

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 22.04

Pada saat game PB nya ngelag? Nah kedua, agar main point blank tidak patah - patah, kalian harus mensetting VGA kalian menjadi BEST PERFORMANCE bukan BEST QUALITY. Matikan Anti - aliasing dan 3D yang akan menguras RAM dalam bermain Point Blank. Download Pro Evolution Soccer (PES) 2013 Full Version Repack Galang Community - Kali ini saya akan share tentang Game paling popular yang dimainkan berjuta user di Seluruh dunia.

Tips Agar Tidak Leg Saat Bermain Game Berat Di Pc...

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 14.00

Cara diatas sudah saya coba di laptop saya untuk memainkan game PES 2012. Awalnya tanpa menggunakan 3D Analyzer, permainanya sering tersendat-sendat dan juga patah-patah. Setelah pakai 3D Analyzer, tidak ada 

Cara Memainkan Pes 2013 Pada Komputer Spesifikasi Kecil

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 18.50

Jumat, 12 April 2013. Teman-teman kali ini saya akan membagikan sebuah cara setting agar PES 2013 lancar di mainkan pada spesifikasi rendah. PES 2013 sendiri adalah game terbaru yang menggunakan grafis tinggi walaupun game ini di claim sebagai game ringan tetapi tidak untuk Pentium 4, karena Pentium 4 .. Gan mau tanya, kenapa saya main PES 2013 patah-patah ya? itu di setingan low - high masih patah-patah juga, padahal saya kira Spek laptop saya udah bagus.

Perkembangan Ram Dan Cara Kerjanya

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 21.45

Perkembangan RAM dan Cara Kerjanya. Oktober 5, 2013. RAM adalah singkatan dari Random Access Memory. Sebuah bagian dari sistem komputer yang sangat penting. Tidak hanya pada komputer PC maupun notebook saja yang 

Trap Hack: Daftar Spesifikasi Game Pc Dengan Ukuran...

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 22.44

Pernahkan kalian bermain game dengan ukuran Spesifikasi PC anda yang tidak mencakup kekuatan yang diperlukan oleh game anda, sehingga terjadi sebuah kehancuran focus pada video card anda ( Lag ) biasanya tidak lain dan tidak buka karna spesifikas PC .. saran saya di setting low gan.. coba cari postingan ane tentang cara memainkan pes 2013 pada spesifikasi rendah di search aja. .. Disarankan memiliki RAM min 1GB agar game play dapat optimal.

Trik Bermain Game Berat Dengan Setting Intel Hd 3000/4000

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 8.54

Posting kali ini berawal dari kekesalan ane pas ane mau main game PES (Pro Evolution Soccer), setiap kali ane mau main pasti sering ngelag tuh gambarnya padahal yang ane pake cuma PES 6 (2006) yang relatif ringan. Cara Mengatasi Blue Screen Of Death (BSOD) Pada Windows PC; Tips Dan Trik Cara Agar Iklan Google Adsense Di Klik Dan Meningkatkan Pendapatan/Earning; Tips Dan Trik Ampuh Cara Mengatasi Error PES 2013: XINPUT1_2.dll Missing 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.