What's New?

cara atur ukuran kertas pada mesin fotocopy

Cara Mudah Print Bolak Balik Dengan Photo Copy Canon...

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2015 Pukul 20.30

Tutorial microsoft office | Bagi sobat yang memiliki photo copy canon IR5000, sobat bisa langsung menggunakan mesin photo copy itu sebagai printer. Hanya dibutuhkan kabel Lan. Mesin photo copy ketika sobat menggunakan mesin printer biasa. Seperti pada tutorial yang lalu, saya pernah share cara print bolak balik dengan printer Canon pixma, atau printer biasa, walaupun bisa di atur langsung bolak-balik, tetapi kita harus tetap memasukan kertas sebaliknya secara manual.

Fungsi Dan Pengertian Jenis-jenis Mesin Kantor

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 20.34

Memiliki fungsi dasar yaitu untuk duplikasi dokumen, memperbesar atau memperkecil hasil fotocopy.. Cara menggunakan : 1) Hidupkan mesin dengan menekan tombol ON 2) Letakkan kertas pada kaca tempat foto copy dengan bagian tepi atas menempel pada garis . Pada windows Tab Page Setup Anda dapat mengubah ukuran kertas dengan memilih pada bagian Page Size, juga Anda Anda bisa membuat halaman bolak balik dengan mengklik Duplex printing.

Mesin Fotokopi Dan Mesin Rishograf

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 9.08

Salah satu produk awal Xerox adalah Xerox 914, mesin foto kopi otomatis pertama yang menggunakan proses xenography. Dinamai Xerox 914 untuk merujuk pada kemampuan mesin dalam mengkopi kertas dengan ukuran 

Tutorial Mesin Fotokopi Ir 5570/6575

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 15.20

mesin. Setting kecerahan hasil. Jika hasil kurang tajam maka atur kecerahannya di paling kiri tangan kita. Jika master fotocopy ada warnanya samar-samar maka atur kecerahan menjadi Auto. Untuk rangkap 2 atau lebih pastikan finisher aktif, Cara scannya halaman pertama ujungnya kertas buku di paling kiri tepi tangan kita, yang kedua ujung kertas buku di tengah-tengah kertas FLSC. Setting fotocopy zoom XY. Ukuran asli 100%. Memperkecil di bawah 100%.

My Posts: Mesin Fotocopy

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 15.29

Dengan adanya mesin pengganda ini diharapkan pekerjaan dapat diselesaikan dengan cara yang lebih efektif dan efisien. Maraknya teknologi digital Mesin foto copy sedang (Standar), berat mesin ± 70 kg kecepatan menyalin 15-25 lembar per menit, dengan ukuran kertas A3 (297 x 420 mm) dan B4 (257 x 364 mm). c. Mesin foto copy besar, berat Skala ini berfungsi untuk mengatur lembaran asli agar tepat pada posisi tengah. c. Papan tempat asli (original tray 

Daeler Foto Copy Berkualitas : Cara Setting Ukuran...

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 19.45

Ukuran kertas Folio (F4) harus diseting karena ukuran ini belum terdaftar di dalam setingan kertas yang ada dalam driver printer mesin foto copy, jadi kita harus membuatnya sendiri ukuran tersebut melalui fitur Custom Paper Size yang terdapat di dalam driver printer mesin foto copy, kali ini saya contohkan menggunakan tipe driver printer UFR(Post Script) untuk mesin Biarkan pada satuan ukuran "inch" dan rubah ukurannya menjadi Widh : 8.50 dan Height : 13.00

Cara Menyimpan Document Di Mail Box Mesin Fotocopy...

Diterbitkan pada Thursday, 4 December 2014 Pukul 8.40

Menurut pengalaman saya mengoperasikan mesin fotocopy ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan, mungkin yang sedikit sulit adalah cara mengatur kertas pada kaset kertas (wadah kertas) agar keluarnya tepat seperti yang kita inginkan, tapi jika tiap hari Anda belajar pasti semuanya akan menjadi mudah. Kemudian Pilih Doc Size Select, ini berfungsi untuk memilih ukuran kertas seperti LGL, A4, A4R, LTR,dll (tentukan sesuai kebutuhan Anda). 3.

Cara Setting Adf Fotocopy Canon Ir2500 Series

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 21.37

ini mempersembahkan tips "Cara Setting ADF Fotocopy Canon IR2500 Series" seperti seri ir2520, ir2525, ir2530, ir2535, ir2545 dimana settingan ini untuk mengatasi permasalahan ADF yang tidak mengenali ukuran kertas folio. Pilih Scan >Scan numeric >pilih no :195 default 0 rubah jadi 1; Tekan Ok; Masuk lagi ke mode servis; Pilih System >tekan Ok>pilih System numeric >tekan Ok pilih No: 57; Display menunjukkan 1 dirubah menjadi 3; Tekan Ok; Setting Pada Cassette.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -